05 Feb 2009

Wisata Kuliner Blogger Nganjuk

Perkenalkanlah kami bertiga…

JREEENGGGG!!!!!

Masdan, ongki, ndop

Paling kiri adalah Masdan!!!
“Sugeng Enjing, sugeng siang, sugeng sonten, sugeng dalu…”

Yang tengah adalah Ongki!!!
“Hallo Everybody… Nice to be here!!”

dan yang paling jelek sendiri adalah… Ndop!!!
“Halo, assalamu’alaikum!”

Kami bertiga adalah Blogger Nganjuk!!!

(Ih, penting nggak sih ditulis kaya begeto? hahaha… )

Hennah, kami bertiga yang ngaku-ngaku blogger Nganjuk itu, sabtu kemarin, tanggal 24 Januari 2008, melaksanakan agenda rutin (Insya Alloh rutin) tiyap liburan. Yaitu Wisata Kuliner Nganjuk.

Yang unik di sini adalah, wisata kuliner kami diselenggarakan pagi hari, jadwalnya jam 6 pagi. Kendaraannya sepeda onthel atau sepeda pancal (sepeda kok dipancal? ngko rusak no..). Jadi ramah lingkungan. Mecing benget sama alam Nganjuk yang asri sejuk dan sedikit sekali polusi.

Nah, sebelum berwisata kuliner, kami melaksanakan sepedahan ontel keliling Nganjuk dulu. Menyegarkan tubuh dulu. Baru setelah itu hanting kuliner di Nganjuk.

Pagi itu, ongki datang ke rumahku jam 7 kurang. Disusul Masdan yang datang jam tujuh lebih. Maklum masih edisi perdana, makanya ndak papa telat. Hohoho…

Kami berangkat jam 7.30 pagi. Rute perjalanan diambil secara naluri oleh kami bertiga. Hasilnya adalah:

  1. Dari rumahku,
  2. kami ke Alun-alun Nganjuk, lalu…
  3. muter ke SMPN 1 Nganjuk
  4. belok kanan trus lurus naik jumplangan sepur trus…
  5. belok kanan lagi sampai abang ijo
  6. belok kiri ke ngGadung…
  7. luruuus… notok jedok trus…
  8. belok kiri lewat sawah-sawah yang ijonya adeem banget..
  9. njujuk ke pasar Kerep dapat minuman akua gratis..
  10. luruus menuju ngGuyangan… (hayo ngapain ke ngGuyangan??? :ssst: )
  11. istirahat dulu sambil foto-foto…
  12. meneruskan perjalanan lalu belok kiri ke sekar putih
  13. belok kiri lagi ke SMAN 1 Nganjuk
  14. menuju warung Mbok Iro

Masdan, ongki dan ndop sedang Istirahat di Guyangan

Selama perjalanan yang menyenangkan itu, sinar matahari terasa hangat menyehatkan. Kami sibuk menggosip mengobrol satu sama lain.

Lha pas di pasar Kerep itu, si Masdan tiba-tiba izin mau main ke rumah temannya. Eee.. dia kembali sambil bawa tiga gelas air akua. Hohoho.. dapat minum herratong (gratis, red.) ternyata. Peh, peh, Masdan pancen sip nek didadekno si konsumsi. Iso ngirit duwit kas.. hahahaha…
__

Mbak sri sedang melayani

Sehabis sepedahan, kami mampir ke Warung Pecel Mbok Iro. Memenuhi hasrat kelaparan kami. Apalagi sehabis sepedahan jauh kayak gini, waah. pas banget deh..

ndop, masdan dan ongki di Warung Mbok Iro

Warung mbok Iro sangat sederhana. Hanya berukuran kurang lebih tiga kali tiga meter. Tapi, warungnya kecil-kecil cabe rawit. Lawong sambel pecelnya itu lo… huwaaa… pedes pol. Sampai-sampai aku lihat si ongki gobyos sehabis makan. Hahahaha…

Masalah harga:

  • 2000 rupiah saja untuk harga nasi pecel.
  • 500 rupiah saja untuk teh anget.
  • 100 rupiah saja untuk krupuk.
  • Rondo royal alias tape goreng500 rupiah saja untuk rondo royal (tape goreng, red.) dan jajanan yang lain.

Toutelli, kami hanya habis 10.300 rupiah saja untuk tiga orang.

pincuk-pincuk dan ndop

Saking seneng pedesnya, si ndop sampai nambah satu porsi nasi pecel lagi lo… (maklum, seminggu belum makan, hehehe… )

__

Perjalanan kami selanjutnya adalah menuju rumah ongki untuk beristirahat meregangkan kaki. Beberapa menit sampai lah kami ke rumah ongki. Langsung blek sek tidur… hehehe.. nggak ding, langsung deh nguprek-nguprek template, mencoba-coba plugin, pokoknya blogging lah..

Trus kami menyempatkan diri membuat logo baru blogger Nganjuk. Sebenarnya logo sudah jadi sejak beberapa bulan kemarin, tapi kemarin dirasa perlu untuk didiskusikan lagi. Maklum si ndop dulu pas mbuat logonya mikir sendiri. Sedangkan sampeyan tau sendiri khan kalo si ndop itu otaknya di dlama’an kaki (telapak kaki, red.), lebih parah dari otaknya si cebong yang ada di dengkul…

di rumah ongki sedang berekting musyawarahIni nih, kami bertiga yang sedang ekting bermusyawarah untuk mufakat membuat loggo dan-atau banner blogger Nganjuk. Wuih, saking kompanya, si masdan megang kibod, si ongki megang mouz, si ndop ekting memberikan ide.

Walhasil, setelah beberapa puluh menit sibuk muter-muter ide, akhirnya jadi juga apa yang disepakati bersama. Nah, yang susah itu untuk urusan warna, ada yang suka ijo, suka merah, suka merah putih, suka item, waddoh.. akhirnya dibuat aja semua pilihan warnanya. Toh loggonya masih tetep. Masalah warna nggak perlu dipersoalkan.

.. dan logo sekaligus bannernya adalah:

—>

mana ndop?

lha itu di sebelah kanan sidebarku.. wekekeke…

Tunggu loncingnya ya… bisa di blog ini atau blog sebelah.

Muhammad Ali Mudzofar a.k.a ndop. Punya motto hidup: Think less feel more. Lebih banyak merasa, lebih banyak manfaatnya. Lebih banyak mikir? Cepet tua loh! #eh



85 KOMENTARS YUK KOMEN ↓

Biar avatarmu muncul, daftar di gravatar.com ya

  1. ketoke kok maknyuss tenan.

    sukses buat blogger nganjuk…!

    posting terakhirnya wawanwae adalah: Beternak Blog untuk Mengoptimalkan Penghasilan dari Internet Cara Saya

    • #wawanae: wow, semoga loncingnya lancar ya…

      soft loncing aja tapi… soalnya penduduknya di sana dan di sini..

  2. kuwi godonge sing go wadah ruesik tenan OM…..
    agak-agak lupa kuliner Nganjuk; paling banter sampai Brem Madiun. Ngetan thithik nganjuk-krtosono-perak-njombang embong miring; nasi pecel + ote-ote…, enak tenan, mengenang tahun 90-an

    posting terakhirnya munawar am adalah: Sahabat Blogger, Siapa Sieh… Sampaian?

  3. Wkekekeke, trnyata, awakku yg paling kurus y??????? Waah, jd berani (baca: malu)…

    mari lestarikan nganjuk.. Kurangi gas kentut kendaraan bermesin & hilangkan dari gas pembawa maut, asap rokok..

    pak dhe, aku pas spedahan kaé sungguh trsiksa lahir batin,, lho kog iso??? Lha wong buwokongku sing membahana lan eksotis kuwi dadi kaku amergo sedel sepedahku atos wesi tok, gak enek empuks2nyo.. Nasib2.. Ngko neh kudu ditambali spons yg empuks, hehe, biar tidak brkerut dan kmbali ke bntuk semula.. Hayah…

  4. long time ga ksni :D mkin keren aj blogny :)
    pengen jg neh blogger bndung ngumpul trus jlan2 brng :P

    peace and love
    red Dog

  5. aduh si ndop.. herannya kowe mangan terus tapi gak lemu2.. nek aku kan wajar.. hahahahahahaaha

    posting terakhirnya kacrut adalah: berasa selebritis again..

  6. Wis…wis…wis… pamer wae bikin ngiler … Awas yen anakku mengko ngeces terus!!!

    posting terakhirnya Juliach adalah: Dari jaman simbah sampe Dr. FOURNEL

  7. masDan ndi?

  8. Wah….. seru banget ndop tiap bulan wisata kuliner….
    murah meriah lagi yah Ndop….
    Teh manis disini bisa ampe 2000…
    huhuhu… :roll: mahal sekali…

    posting terakhirnya BlaGaBloGEr adalah: A Special Offer for Bad Credit People

  9. nanggepin muka om ndop yang mulai empuk : mungkin itu arti nya muka njenengan sudah berevolusi menjadi bakpo om.. :tepuk:
    *kabur*

    posting terakhirnya ulan adalah: di-jual diri

  10. weh, keyen rek, mlaku2 bareng…. lha aku ra duwe sepedha engkol…. wekekekkekeke

  11. enak yo.. pitpitan njuk madang sego pecel…

  12. Mantap mas, lucu, lucu fotonya..

    ajarin foto po’o..
    wkwkwk.. :))

    posting terakhirnya aCist adalah: Sego Sayur

  13. yang pake baju juve kayaknya pernah ketemu :|

    posting terakhirnya hamka adalah: Pembayaran Google Adsense Melalui Western Union

  14. @munawar amo: Iyo Pak, khan pecele huwenak tenan, puwedes pisan, dadi mangane kudu cepet-cepet.. nek gak cepet, ngko kewedangen… hohoho

    Wow, sampeyan wong jawatimur toh tibake…

    @Ongki: Huwakaka.. kuru.. kan daging…

    Sip, sei nou tepeoluusyen!

    Hag hag hag, tumbaso sedel anyar, aku biyen mung 20 ewu nek gak salah, nang toko sebelahe aneka kuwi lo. Toko opo yo? pokoke sebelahe Aneka. Sing bakul wedok.

    @Nguk Nguk: Wah, musti ngumpul2 biyar terjalin silaturrohim yang kuwat.. hohoho.. *sok ngustadz*

    @kacrut: Hohoh.. mangan teruse nenk nang nganjuk.. nek nang sby rodok males mangan, lawong mbayar.. hohoho..

    @Juliach: Anake njenengan doyan pedes???

    @ongki lagi: embuh, hapene gak kenek disms, failed terus…

    @BlaGaBloGEr: Yaolooo.. ma’al banget ituuh… hohoho… pindah ke Nganjuk ajah… murah.. :kabur:

    @ulan: Trus panjenengan makan sampe abis…

    @aziz: Owalaah, makane awakmu menggelembung ngono, lawong u gak tau eksersaiz Ziz…

    @nino: Pol…

    @aCist: Hayyah, opo gak kuwalik…

    @hamka: Itu namanya masdan dot net. brati sampeyan anak UI dong. :hipnotis:

  15. wohhh….
    murah beut :mataduitan:
    masi ada aja minuman harga 500 :D

    posting terakhirnya wennyaulia adalah: Budaya Balas Budi: Solusi Pengentasan Kemiskinan

  16. wah.. iku pasti seru tenan..

    aku dadi pengen nggawe acara koyok ngono..

    heheh

    lah .. melbu blog iki male ketularan ngomong jowo pisan..

    heheh

    posting terakhirnya khafi adalah: Akhirnya gk Limit Lagi !!

  17. wenak tuh ndop kayake…

    gak ngajak”…

    suasanae kyke sejuk ndop,dimalang saiki wes mulai panas..

    posting terakhirnya sandy adalah: Kumpulan Humor Teka-Teki

  18. Hwaaaa…. Wis di Posting ……

    Haduh, Aku Durung Sempat apdet Blog….

    Lagi Repot Mas …. Wekekekeke …..

    Sdilut Ngkas Wis …..

    Hidup Blogger Nganjuk ..

    Blogger Kutho Bayu …

    posting terakhirnya masDan adalah: Kerinduan Masa Lalu

  19. @khafi: Hahaha.. lawong blogke wong jowo, yo kudu enek ngomong jowone… hag hag hag…

    @sandy: Nganjuk suwejuk sepi damai asri ijo pokoke the best lah… nek gelem dolano…

    @masDan: Sipp.. ndang diiseni bloge nang blogspote yooo…

  20. “Wow, mukaku sekarang rada-rada empuk kalo dipegang. Wow, apakah ini tandanya aku agak gemukan???…”
    rahasia’e opo ndop bagi donk, biar sayah juga ndut

    posting terakhirnya Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 adalah: Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Sebagai Tempat Menghajar

  21. jan wes bakat narsis kabeh wekekeke
    ooo mas ongki tu blogger nganjuk ternyata sip sip
    kalao di sby di sebut the heroes, di PO disebut blogger warok. kalao di pasuruan (ngarang) disebut blogger sakera. nah kalao di nganjuk apa ndop?

    posting terakhirnya Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009 adalah: Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Sebagai Tempat Menghajar

  22. :sip: :sip: Happy week end ya bang…
    met liburan

    posting terakhirnya ifoel adalah: APLIKASI CHATTING MOBILE

  23. Makan-makan enak nih…. :twisted:

    posting terakhirnya nelson adalah: Freeport McMoran "perusahaan asing berjaya di Indonesia"

  24. bertiga cuma entek 10 ewonan mas??

    murah tenan yoh…

    dadi pengen dolen k nganjuk nee..

  25. wah kompak juga nih

  26. wah kayaknya aq pernah ketemu deh ma kalian…
    tapi dmana yah……..???

    posting terakhirnya iwan adalah: Seberapa Penting Menjaga Kesehatan Gigi dan Mulut…???

  27. wah bang ndop makan nya banyak juga ya…

    posting terakhirnya casual cutie adalah: Valentine Day….

  28. Kalian bertiga teryata ‘Trio Blogger’ yang solid. Salam kompak saya dari Komunitas blogger Balikpapan untuk Komunitas Blogger Nganjuk :hug:

    posting terakhirnya norjik adalah: Telkomselflash sudah oke

  29. mangan-mangan aneh ndop

    posting terakhirnya k.u.c.l.u.k adalah: Persahabatan

  30. OOM #

    boleh nih kapan2 traktir om wisata kuliner dnop hehehehe maunya :) kok cuma betiga doang dnop :)

    posting terakhirnya OOM adalah: Trollguard: Proteksi "Comment Spam" di WordPress

    • @oom: boleh boleh om, sms sayah dulu.. ntar ketemuan.. hohoho…cuma betiga soalnya yang tau cuma itu.. mungkin ada banyak blogger nganjuk…

  31. kalian kencan bertiga??

    posting terakhirnya Mus_ adalah: Cerita Masa Kecil (2): Berkelahi dengan Preman Kecil

  32. jadi pengen makan nasi pecel nih

    posting terakhirnya annosmile adalah: Kembali ngeblog

  33. wah, menune pecel to, marai ngelih ki…

    posting terakhirnya arifr adalah: Kontes Buat Para Blogger di Awal Tahun 2009

  34. @Kampanye Damai Pemilu IndonesiA 2009: Minum susu dan ngemil roti teruuus… *belum gemukan kok*

    mbuh, jenenge bloggere opo yo? gung dirembuk bareng…

    @nelson: Heheheh… enak pol kang..

    @adodo: Sangat murah, soale nang nganjuk bos…

    @Taktiku: Alhamdulillah bisa kompakan juga…

    @iwan: Masa siih… nang ndi yo??

    @casual cutie: Wakakaka.. tapi keluarnya juga banyak. :hihi:

    @norjik: Wow, salam hangat buat blogger balikpapan… :hug:

    @k.u.c.l.u.k: Hag hag hag.. em… *wareg*

    @Mus_: Hag hag hag.. belum jadian kok.. :oops:

    @annosmile: Ayo beli.. kalo bisa di nganjuk aja, murah meriah… hohoho.. iklan mode on.

    @arifr: Ngelih nang ndi??

  35. mengko dibuka pendaftaran wae ndop, dalam acara sepeda pancal mubeng mubeng nganjuk dengan hadiah sego pecel gratis… :kabur:

    posting terakhirnya zarod adalah: Diteruska: 7 bulanan my wife..

  36. jadi pengen bos

  37. aaaaaaarrrrgggg :glundung:
    kangen nasi pecellllllll :mataduitan:

    posting terakhirnya agunk agriza adalah: Bankir Sesa[a]t yang Menyehatkan

  38. @zarod: Wakakaka… enek-enek wae sampeyan kuwih.. sori mau chattinge pedot, lawong aku diusir karo sing njogo lab.. hag hag hag

    @suwung: Budhal!!! :kabur:

    @agunk: huwaaa… makanya ke nganjuk…!!!

  39. Lama gak mampir ksni..hehe

    Waa.. murah banget..
    Memang kalo di desa mang paling murah…

    posting terakhirnya Just Bryan adalah: Tag dari Arqu3fiq

  40. @Just Bryan: Padahal itu nggak di desa lo.. perkotaan gitu looh… (desa sama kota kalau di nganjuk nggak ada bedanya…)

  41. waaaa pagi2 baca kayak gini, jadi laperrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

    posting terakhirnya yusdi adalah: Tips Membeli Tiket Pesawat

    • huwahahaha… silakan makaaan… deh…

  42. Guh #

    wah pengen melu aku

  43. eka #

    mas, enak buanget ceh jalan-jalan…. :malaikat:

    kelihatannya nasi pecelnya enak banget yaw…
    jadi pengen nie…. :hihi:

    tapi klu dipikir andaikan dikota Surabaya ini sejuk seperti di nganjuk pasti, mas ndop g perlu jauh-jauh ke nganjuk lagi deh……. :dance: :lol:

    posting terakhirnya eka adalah: January Wrap-Up

  44. ndop…
    penasaran neh?
    emang ngGuyangan iku onok opone?

    posting terakhirnya iBnu adalah: Demokrasi atau DemoCrazy?

    • @iBnu: ngGuyangan? mm… sulit diungkapkan dengan katah katah… :hihi:
      @eka: wow… betapa bersyukurnya saya inih… :doa:

  45. weh, itu kayaknya enak bgt makannya …. :glundung:

    posting terakhirnya Supermance adalah: Masjid Terbesar Di Negara Rusia, Kul Sharif

  46. I like dzofar.com and category this very interesting.
    Best Regards Bachelor

  47. wew…. tenanan ki ak luwih kesel moco komeng e ketimbang moco ceritane sampeyan mz….
    weleh enak e mz.. mbok yo lek ak balik soko bandung ak melu sepedahan, mengko sepedahe bapak tak rampok sek, ben bpk gk iso sepedahan *bapak ngalah sik ya* hehehehe….. :grin:
    iku sego pecel e sebelah ndi to, kok ak ra tau ngerti…
    :cry: ak dadi pengen sego pecel maneh ki, neng bandung sego pecel e gk mak nyos…. *sing nulis blog iki kudu tanggung jawab, nggarai ak ngidam sego pecel* wkwkwkwk :lol:

    salam mz kanggo blogger nganjuk..
    ak nyukamer ki soko bandung….

    ngomong2 kapan ak bali ya neng nganjuk.. :cry:

    posting terakhirnya danik adalah: Bolt

    • @danik: wuih, mbak danik, sampeyan nggawekne aku suweneng pol. Juarang wong wedok sing nek komentar nggawe boso jowo nganjukan nyel koyok sampeyan. Peh peh peh buangga aku.

      menjawab komentare njenengan: Mbok iro niku alamate dateng gang batur sebelah kidulipun mejid. Sing wonten dalan sak arah niku lo mbak danik. warunge sangat amat mayar kok. gak ndayani blas.

      wo iyo, nek sampeyan mulih, ayo pedahan bareng bocah-bocah..

      sampeyan masako dewe sego pecel khas nganjuk. Ngko didol dewe… lumayan tho nambah-nambahi penghasilan.. hohoho…

  48. kanggo mz ndop…
    lha piye to wong nganjuk e, lek gk ngomong nganjuk yo ngomong opo maneh, ngomong sundo ak yo ra iso.. =))
    pengen ne yo ngono mz.. dodolan sego pecel pincukan neng bandung..
    tapi konsep e koyo sego pecel nganjuk ngono… pincukan, lawuh e sing uakeh… tapi jek nggolek nggon mz neng bandung. wis setaun durung oleh2 nggone…

    posting terakhirnya danik adalah: pagi2 dikejutkan dgn tetesan darah dr hidung..

  49. @danik: waah keren wi, tak dukung dg doa. angel yo golek tempate? mmm.. anu ae, kapan2 kncomu mbandung jaken nang nganjuk. kon ngrasakne segopecele nganjuk. ngko nek seneng, jak en bisnisan. hehe..

  50. @ mz ndop : iyo uangel tenan mz… wis bek kabeg neng bandung… arep neng daerah dago, larang :cry:…
    arep neng dalan2 pusat mknan wis bek mencep2….
    sing terakhir survey sih neng sktr gedung sate (lap. gasibu)…
    yah semoga entuk lah… amien :doa:
    lumayan lah iso nggo usaha neng kene :hihi:

    posting terakhirnya danik adalah: knp ya…

    • @danik: wow, pokoke nek dodolane wis berdiri.. ojo lali ditempleki nag spanduke, jenenge blogmu plus tulisan didukung oleh: http://dzofar.com… hahahahaha… ngko tak postinge.. hehehehe…

  51. Wah…. pagi-pagi makan nasi pecel pincuk memang enak mas….
    Salam wong nganjuk….

    posting terakhirnya adeesign adalah: Cara Memperjelas Hasil Foto Dari Kamera HP

    • @adeesign: salam hangat dari kauman nganjuk (duduk kauman jogja looo…)

  52. Nyuwun sewu mas ndop , kulo bade melebet dateng forum niki . Sajane wis pas podo-podo seneng mangan-mangan di kuto angin.

    Sukses yo kanggo Interaktif Blognya, salah satu lagi blogger kuto angin sing ok punya,
    kepareng :rock:

    posting terakhirnya Kuliner of Nganjuk adalah: Lontong Tahu Pasar Wage – Bu Mawarni

    • @kuliner of Nganjuk: wuih, salam kenal juga pak lik… :hug:

      Kuto angin panganane jian josh gandosh tenan pancenan.. pokoke buwitah nek mangan nang nganjuk.. urip nang nganjuk…

      monggo dipun sekecakaken blog kulo niki…

  53. ayiik,, semoga liburan akhir tahun nanti saya bisa kesana.
    Wisata di Pandeglang enak juga tuch.
    hehehe.
    :D

    • @kenali…: wuih, muwosok??? mau dong… diajak lo ya.. alias gratis.. hahaha…

  54. suaLam kenaL Mas..!!
    jadi kaNgen sego peceL’e wong nganjuk…!!
    maMpir yo ning bLog q..!!
    asLi nganjuk..!! :malaikat:
    .-= manting´s last blog ..Membuat handsed dari gerenjeng rokok. =-.

    • @manting: yo ndang moro ning nganjuk tooo…

  55. haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    .-= manting´s last blog ..Membuat handsed dari gerenjeng rokok. =-.

  56. WAH,NDALEME MAS NDOP KUWI NANG NDI???AQW PGEN DOLAN MRONO…

  57. lina #

    wah bgus tue perlu dilanjutkan kata pak SBY q sbgai ank nganjuk bangga bget dengan blog ini,,,,,,,,
    CAIO TRUZZZZZZZ,,,,,,,,,SALAM KENAL DRI LINA

    • wow.. saya juga bangga bisa nulis sedikit tentang nganjuk…

  58. Imam Jajuli #

    :dance: Mas, ndop! Koen iki crito kok gawe kangenq bae sih, karo Nganjuk. Aq iki asli soko nganjuk lho, tp saiki aq ono Riau. Balesi yo!

  59. Wah seru nih kayaknya. kapan2 agendain buat bersama-sama dong. aku kangen nganjuk..

  60. :ayoh:

    boleh dong lain kali woro-woro dulu, ajak-ajak. siapa tahu pas bisa pulang ke nganjuk..

    • @Choby: blogger nganjuk gak eksis mas, penduduke keluar kota kabeh, hohoho… aku ndik nganjuk terus kok mas…

  61. Alhamdulillah nganjuk tambah maju monggo sedoyo…. mugi2 IT nganjuk saget maju nggeh…. monggo mampir :malaikat:

    • nggih mas… njenengan melu kotaangin.com mawon, komunitas blogger Nganjuk.. tasik enggal kok..

  62. irma sofyatie #

    Salam kenal tuk blogger nganjuk…ak cah loceret:p

  63. lokasi ne warung mbok Iro kuwi ngendi tho mas… kok muter-muter tekan nggadung – kerep – guyangan terus SMA 1 ???? :kabur:

    • cedak alun alun mas.. alun alun ngidul, mlebu dalan satu arah.. ben ora disemprit pulisi kudu mubeng liwat ayani, menggok ngulon, trus prapatan pasar menggok ngalor, warung mbok iro cet lawange biru..

  64. Hahahaha… sumpah, potone jaman biyen keceng polll :P

  65. Wah,,..kayaknya enak mas,.. jangan lupa mamapir ke jogja biar bisa kulineran di jogja juga.hehe :rock:

    • jangan manggil om to. Kurang asyik tau. Manggil yg asyik itu KAKAK!

  66. klw ke nganjuk dpt traktiran gak mas? :D

    • Ayooo… MOnggo mampir…



Komen dong!