WELKAM TU MAE BLOG!

Kemana Perginya si Bulu Kaki?

Aku tuh suka banget mengamati orang. That’s why biasanya aku lebih suka sendirian kalau ke mana-mana. Biar bisa bebas mengamati orang lain tanpa ada gangguan pertanyaan “Sedang ngelihatin siapa sih?” Di zaman now, aku merasa ada yg janggal ketika mengamati orang. Terutama kalau sedang mengamati laki-laki. Terutama bagian agak ke bawah. Bukan ke tengah ya. […]...
Read More

Jalan Kaki ke Bee Jay Bakau Resort Probolinggo

Latar Belakang 27 Maret 2017. Habis ke Bromo khan aku harus menghadiri pernikahan temenku di Gedung Widya Harja, di Probolinggo juga. Naik apa? Khan aku gak bawa kendaraan (soalnya gabisa nyetir)? Naik kol! Sebelumnya brosing-brosing di google dong tentang angkot/kol menuju tempat nikahan temen. Trus kenyataannya gak segampang itu. Tetap aja harus nanya ke orang […]...
Read More

Darma Wisata ke Benteng Pendem Van Den Bosch Ngawi

Sebelum nulis tentang darma wisata, aku mau nulis tentang resolusi 2018. Ini diya.. Aku pingin bisa tidur malam dan bangun pagi kayak orang-orang. Udah itu aja. LATAR BELAKANG Kemarin Rabo tanggal 27 Desember 2017, akhirnya aku ke Ngawi juga. Kota yang sebenarnya deket dari Nganjuk, cuma dua jam saja. Tapi belum pernah aku singgahi sama […]...
Read More

Review Musik: Danilla – Lintasan Waktu

Di era musik jedam-jedem, jedar-jeder, kayak sekarang ini, kehadiran musik yang syahdu sungguh bagaikan air terjun di tengah padang pasir yang panas! Itulah mengapa kehadiran musik indi yang nyeleneh gak mengikuti pasar (dan gak cari duit-duit banget) sangat diperlukan. Danilla Riyadi alias Danilla hadir sungguh bagaikan air terjun beneran. Sejuk. Bikin hati adem. Apalagi album […]...
Read More

Tips Bertahan Ngeblog Selama 10 Tahun

Dengan semakin bergugurannya blogger-blogger seangkatanku, kayaknya aku harus nulis tips bagaimana bisa bertahan ngeblog selama 10 tahun. Sebelum dimulai, izinkan saya posting foto kaos blogger bikinan saya berikut ini.. Kita lihat komentar fans tentang foto di atas.. Terimakasih pujian gantengnya. Posting foto selesai. Saatnya nulis tips.. Hargailah hidupmu sendiri. Anggap semua kejadian yang terjadi itu […]...
Read More

10 Alasan Kenapa Harus Canon G7X Mark II

Hae gaes, welkam tu ma yutub cenel! Tudei am gonne tok ebaut ma kemra kenen ji sewen eks mark tu.. *kesurupan yutuber* Jadi kameraku SLR Nikon D3200, si Ani Kondriatun yang aku beli 4 tahun yang lalu, saya jual. Karena dengan membawa kamera sebesar dan seberat itu, daku males banget. Lagian udah berat-berat bawa kamera, […]...
Read More

Borobudur Marathon 2017 yang Kece Abis!

Seperti biasa, kalau kalian males baca tulisan dan punya kuota berlebih atau internet di rumahnya kenceng, alangkah lebih baiknya menonton vlog saya di bawah ini… Kalau mau ngerti detailnya, selamat membaca yaa.. —– NGINEP DI PONDOK TINGAL Hanya dengan bayar 40 ribu saja per kasur, penginapan berupa dormentori alias kayak asrama di Pondok Tingal sangatlah […]...
Read More

Jawa Pos Fit Marathon Suramadu Surabaya

Vlog Jawapos Fit East Java Marathon Suramadu Surabaya 2017 Buat yang males baca, tonton video ini aja ya.. Buat yang eman-eman kuotanya, silakan baca tulisanku di bawah ya.. Jadi gini.. Aku lo sampe lupa kalau ikutan event running terbesar sejawa timur ini. Lha wong aku daftarnya sejak Februari, eventnya November. Wajar to lupa. Hahaha. Empat […]...
Read More