WELKAM TU MAE BLOG!

Singolangu Forestraordinary Run

Namanya keren ya! Hohoho. Jadi aku sebenarnya sudah males ya ikutan event lari. Soalnya kalau dipikir-pikir, mending piknik aja, gak usah lari-larian. Capek. Mana harga pendaftaran event lari zaman now is gak murah (di atas 150 ribu). Trus jersi lariku juga sudah banyak, memenuhi lemari! Medali juga sudah ada hampir 20! Trus yang paling penting, […]...
Read More

Berdarma Wisata ke Nusa Penida Kayaknya Asyik nih!

Sebenarnya aku bukan anak pantai ya. Kurang begitu sukak sama yang namanya pantai. Soalnya menurutku pemandangannya ya gitu-gitu doang. Hanya biru-biru dan pasir. Sepi pula. Membosankan! Hahaha. Maklum daku ini anak mol gitu loh. Suka sama keglamoran hidup. Kemewahan. Sama keramean orang-orang. Hahaha. Di suatu sore yang gerimis, aku khan lagi gabut tuh. Sekrol-sekrol instagram […]...
Read More

Subaru Kucingku yang Sabar dan Seru

Buat kalian yang follow instagram @dzofar, pasti sudah sering nonton storyku kalau aku punya kucing bernama Subaru. Namanya sama kayak merek mobil ya. Padahal Subaru itu artinya Sabar dan Seru. Agak maksa ya singkatannya. Gak papa suka suka guwe! haha Subaru dipelihara oleh orang rumah sejak dia masih baru lahir. Ibunya mati karena keracunan entah […]...
Read More

Kegiatan Mas Ndop Sehari-hari

Sebagai pemilik instagram dengan followers enam ribuan, facebook dengan followers enam ribu tiga ratusan, twitter dengan followers menuju tiga ribuan, blogger dengan kunjungan sehari seribu limaratusan, maka aku sudah tentu setiap hari sangat disibukkan dengan kegiatan berinternet ria. Entah itu balas Direct Message, balas mention twitter, balas chat facebook, balas komen instagram dan facebook, komen-komen […]...
Read More

Cafe-cafe di Nganjuk

Sebagai makhluk Tuhan yang dikaruniai kehidupan yang berkecukupan, bahkan bisa dibilang kaya raya, aku tentu saja nongkrongnya di cafe. Tapi by the way, aku juga mau loh, nongkrong di warung pecel kaki lima. Walaupun harga pecel di kaki lima terlalu murah untukku. Hal itu semata-mata untuk sekedar merasakan bagaimana rasanya hidup sebagai rakyat kecil. *muntah […]...
Read More

Malioboro di Pagi Hari

Jadi aku punya video.. Trus penjelasan videonya sebagai berikut.. 18 November 2017 Pas aku mau ikutan Borobudur Marathon, khan aku harus ke Jogja dulu. Naik kereta api. Jadwal kereta apinya itu malam. Trus sampe Jogja pagi jam 3.30 pagi. So, aku duduk-duduk dulu di tasiun nunggu subuh. Lalu setelah subuhan aku khan gabut tuh. Alias […]...
Read More

Kemana Perginya si Bulu Kaki?

Aku tuh suka banget mengamati orang. That’s why biasanya aku lebih suka sendirian kalau ke mana-mana. Biar bisa bebas mengamati orang lain tanpa ada gangguan pertanyaan “Sedang ngelihatin siapa sih?” Di zaman now, aku merasa ada yg janggal ketika mengamati orang. Terutama kalau sedang mengamati laki-laki. Terutama bagian agak ke bawah. Bukan ke tengah ya. […]...
Read More

Jalan Kaki ke Bee Jay Bakau Resort Probolinggo

Latar Belakang 27 Maret 2017. Habis ke Bromo khan aku harus menghadiri pernikahan temenku di Gedung Widya Harja, di Probolinggo juga. Naik apa? Khan aku gak bawa kendaraan (soalnya gabisa nyetir)? Naik kol! Sebelumnya brosing-brosing di google dong tentang angkot/kol menuju tempat nikahan temen. Trus kenyataannya gak segampang itu. Tetap aja harus nanya ke orang […]...
Read More