SELAMAT MEMBACA!

Ndop Studio Is Back!

Pas nulis ini, 22 Februari 2022, Ndop Studio sedang “pembangunan” kanopi transparan di depan pintu masuk rumah. Pemasangan kanopi itu butuh dana yg gak murah. Yaitu enam juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah! Setara iPhone ten er seken mulus bekas cewek pemakaian seminggu. Haha Duitku sekarang gak kumanfaatkan untuk beli epel gejet kayak dulu. […]...
Read More

Saya Sadar Kalau Saya Gila!

Keknya aku terkena mental heath deh. Gimana nggak, di umur yang (kata orang-orang modern zaman now) sangat tua ini, aku menolak untuk dipanggil “om” atau “bapak”. Segala hal berbau tua saya tolak! Padahal sewajarnya aku harusnya gak papa dipanggil om atau pak/bapak. Teman-teman sebayaku sudah jadi om-om atau bapak-bapak semua. Gak usah lah teman sebaya, […]...
Read More

Kekuatan Afirmasi

6 Desember 2021. Siang itu aku ketiduran ketika besti aku nelpun berkali-kali. Aku sudah janjian ke Kediri sejak pagi. Namun apalah daya, rencana tidur sejam, molor jadi 3 jam! Jam 1 siang baru bangun dari rencana jam 11 berangkat. Haha Seorang temen lain, bernama Silviana, yang juga aku ajak kopdaran hari itu, bilang ke aku […]...
Read More

Was-was Najis Yang Membagongkan!

Bapakku adalah orang yang sangat hati-hati dalam menghindari najis. Dulu aku ingat, ketika bapakku habis wudlu, anak-anaknya gak boleh menyentuh dia karena khawatir terkena najis karena posisinya lagi basah terkena air wudlu. Kalau kering sih ga masalah ya. Karena kering terkena kering is okay. Kehati-hatian bapakku itu nular HANYA ke aku doang. Mas-masku dan mbakku […]...
Read More

Asuransi Mobil Autocillin Dan 4 Alasan Memilihnya

Masih berpikir ulang membeli asuransi untuk kendaraan kamu? Jika iya, pastikan kamu dengan segera membelinya karena banyak hal yang tidak diinginkan bisa terjadi dalam waktu yang tidak terduga. Salah satu asuransi yang bisa dibeli adalah asuransi mobil Autocillin. Autocillin sendiri merupakan produk asuransi mobil dari PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance), yang mulai 1 […]...
Read More

Ikutan 10K Pocari Sweat Run 2021

Ikut Pocari Sweat Run 2021 ini hanya karena kepingin jerseynya yang dulu sempet gagal dapat ukuran L karena habis! Iya habis! Sungguh aneh! Cuma gara-gara aku ngambil racepack agak mepet waktunya, aku gak kebagian ukuran L! Rodok pingin nesu tapi yo piye ya, gak bakal mengubah keadaan juga. Dadi mending enerjine disimpen digawe macul. Haha […]...
Read More

Praktis dan Anti Ribet, Inilah 5 Kemudahan Beli Tiket Cititrans di Traveloka

Bagi warga Bandung, tentu sudah tak asing lagi dengan moda transportasi Cititrans. Ini merupakan perusahaan jasa transportasi yang sudah ada sejak tahun 2005. Rutenya pun juga banyak lho, bisa ke Jakarta, Jogja, Solo, Semarang, Surabaya, Malang, dan lain sebagainya. Selain itu, fasilitas yang ditawarkan oleh Cititrans juga sangat memadai, tak heran menjadi salah satu pemain […]...
Read More

5 Kelebihan Memesan Hotel di Jogja untuk Staycation Lewat Traveloka

Selain Bali, Jogja menjadi salah satu destinasi wisata di Indonesia yang menyedot banyak wisatawan. Kombinasi alam, budaya dan juga kuliner yang dimiliki oleh Jogja benar-benar menyihir banyak orang yang datang. Apalagi wilayah yang memiliki julukan sebagai Kota Pelajar ini juga menawarkan banyak sekali hotel-hotel untuk staycation.   Seperti yang diketahui, staycation belakangan menjadi salah satu […]...
Read More