Menang Platinum Blog Award Internet Sehat!

Setelah mendapat hadiah Hard Disc External dulu itu, sebenarnya itu sudah puncaknya menurutku. Soalnya kompetisi selanjutnya sangatlah sulit aku raih juaranya. Mengingat juara tahun lalu itu blognya Pak Sawali, yang setelah saya baca-baca postingannya, tulisan Pak Sawali itu berbau sastra! Mak dieng! Yowis lah, aku pun melenggang santai tanpa beban. Posting tanpa mengejar juara. Rileks wae beb!

Dan setelah menang Gold Award Internet Sehat, akupun posting seperti biasa. Rutin. Nggak mengejar apa-apa. Nggak berusaha memerbaiki apapun. Semua berjalan seperti biasa. Effortless. Aku posting nggak mikir nanti SEOnya gimana, nanti bermanfaat apa enggak, nanti ramai dikunjungi orang apa enggak. Nggak mikir sama sekali. Tapi lebih ke kebutuhan nulis!

Aku memang suka menulis sebelum ada blog. Ada kira-kira 6 buku tebal di koper merek President bekasnya dipakek almarhum bapak, yang hanya aku yang boleh baca. Isinya curhatan yang lebih ke novel komedi dibanding curhatan menye-menye yg berisi ailopyu aimisyu. Maklum lah diriku emang gak pernah pacaran. Tapi aku hepi kok. Walaupun egois dan sombong sih emang. Jadi kesimpulannya egois dan sombong memang bikin hepi. Haha.

Lha kok aku gak sengaja baca timeline @internetsehat karena penasaran siapa pemenang tahun 2012 ini, lha kok ada dzofar.comnya! Mak dieng! Saya pun lemes sodara-sodara. Dari tempat duduk merek Elephant yang sudah karatan ituh, tiba-tiba aku memelorotkan diri dan berpindah ke kasur kapas biasa, bukan sepring bed, lalu rebahan sambil memeluk bantal yang isinya kapas juga, bukan sepons. Lalu menerawang ke atas, “Ya Tuhan, Engkau baik banget…”

twitter internet sehat

Twitnya @internetsehat yang mengatakan
aku pemenang runner up 2 alias juara 3

Ternyata juara dua dan tiga hadiahnya sama. Sebuah Kindle Fire. Hore!

“Kindle Fire itu apaan sih?”
*gubrak*
“Halah, belagak pakek gubrak, emangnya kamu tahu ndop?”
“Enggak.”
*gubrak berjamaah*

Ini lo Kindle Fire ituh…

Kindle Fire

Kindle Fire itu tablet vroh!

Ternyata Kindle Fire itu pakai sistem operasi android. Tapi punya toko aplikasi sendiri di Amazon. Jadi bukan di google play ya! Tapi yang namanya android khan bisa diakali. Jadi diriku install aplikasi sendiri pakai aplikasi apk yang aku download lewat broser. Ilegal sih. Lha mbuh ini, aku coba download aplikasi gratis di Amazon app store, katanya wilayahku yg di Indonesia ini gak diterima untuk download. Harus Amerika? Aku gak paham, yang jelas gak bisa!

Gugling-gugling pun hasilnya nihil. Ternyata Kindle Fire ini di Indonesia belum ngetren banget! Bahkan blogger ahli gejet pun plonga-plonga tolah-toleh gak ngerti apa itu Kindle Fire. Sebut saja namanya Tomi Purba. Dia gak ngerti apa itu Kindle Fire! Tom dirimu tak sebut ndik postingan, rausah bangga Tom, soale dirimu tak etrek-etrek, ora tak puja-puji. Hahaha.. *dimakan hidup-hidup sama Tomi*

Dan sudah bisa diduga aku pun sama kayak Tomi, nggak ngerti blas apa itu Kindle Fire. Walhasil ya dipandangi aja tiap hari. Dielus-elus. Disayang-sayang. Umm.. Aipedku agak cemburu sih. Haha.

Btw Kindle Fireku dinamai apa ya? Kalo iPadku namanya Ali Padkurroji. Kalo Kindle apa ya? Sodikin Delorado saja deh. Panggilannya Kindel. pas banget! Keren ya namanya!

Sampai saat ini, si Kindel cuma aku instol Kendi Krash (Candy Crush Saga), Onet, twitter (aku log out biar gak dobel-dobel notifnya sama aiped), Zombie VS Plant. Dan semua gak melewati Emezon atau gugel plei. Tapi download apk lewat browser. Walhasil ya gitu deh. Versinya full. Gak ada gemboknya hahaha.. *ketawa iblis* *semoga Tuhan mengampuni*

Eh iya lupa, ini sekrinshoot blogku disebut di internet sehat sebagai pemenang Platinum:

screenshoot plainum award

Blogku disebut! Pokoke hore!

Sebagai tanda bungah. Aku pun merekam video pas pembukaan hadiah berisi Kindle Fire ituh yang masih dibungkus kertas dan plastik. Aku bela-belain mandi dulu biar kelihatan ganteng di kamera. Aku rekam video pakai aiped. Aku pakai sarung biar dikira santri gitu. Haha.

Ini videonya:

Gak ditonton juga gak papa kok. *mutung*

Yang males nonton videonya, aku ceritain aja deh. Jadi di video itu aku mengaku kalau aku ini bukan makhluk bumi. Aku adalah makhluk planet yang penduduknya sudah punah karena planet asalku meledak! Hanya aku yang masih hidup karena orang tuaku mengirimku ke planet bumi ini. Dan di video itu, aku menunjukkan betapa kuatnya aku membuka lemari yg dikunci!!! Aku juga bisa bergerak cepat secepat kilat!

Penasaran? Makanya tonton aja! Biar tahu wujud asliku kayak apa!

*cekikikan sendiri di depan Ali Padkurroji*

Terimakasih Internet Sehat! Semoga barokah kesehatan dan kebahagiaan hidup senantiasa Gusti Alloh limpah-ruahkan ke sampean para kru semuanya. Aamiiin…

Buat para ndofans™.. Gak usah pakek kata-kata lagi.. *peluk erat satu-satu*

62 Comments

Komen dong!