08 Apr 2011

Kabar Gembira

Yang pertama adalah, mas ndop punya sepeda baru! Yihaaa.. Akhirnya setelah berbulan bulan mengumpulkan duit pelan pelan, mas ndop beli juga sepeda baru! Yeah, Sepeda United Dominate XCT 24 Speed. Harganya? Cari aja di internet. Hehe.. Cuman saya dapat harga lebih murah soalnya belinya di Kediri. Hehehe..

Nduk Minah, Sepeda United Dominate 24 speed punya mas ndop

Gambarnya kurang gedhe? klik aja deh. Hehe..

Ndop, lha si Abdul Favorit Kurniawan mbok apakne?
Hehe… ngangkrak ning mburi kae lo. Babahno, salahe ban kok gembas gembos wae nek ditumpaki. Padahal wis ditambal ping suwidak njaran!
Kuwi dudu banne sing gembos, Ndop, tapi awakmu sing mundak ginuk-ginuk!!!
Wo ngono, yo brati alhamdulillaah, wis nasipe si Abdul, wis tuwo, saya harus cari yang muda!
Iyo, Ndop. Sakno Abdul, ben leren disik wae tenguk-tenguk ning ngguri omah. Eh Ndop, lha sepedamu sing anyar kuwi sopo jenenge?
Asmane DOMINAH AHADI VECTORY !! Artine, Sepeda United Dominate yang dibeli hari minggu (3 April 2011) dari hasil jualan jasa vector. Hehehe…
Mantab jaya Ndop, siap dinaikin Nduk Minahnya, dibuat keliling kota, desa dan gunung!
Yup betul sekali, Nduk Minah ini type XC alias Cross Country, jadi bisa dijadikan untuk perkotaan dan pedesaan atau pegunungan. Hehe…

Kabar selanjutnya adalah:

MAS NDOP MASUK KORAN SURYA!!

Tepatnya di EDISI JUMAT 8 April 2011. Hehehe.. Biasa aja kok. Semua orang bisa masuk koran, dari yang jelek sampe yang biasa biasa aja. Saya masuk yang biasa aja kayaknya. Ahihihi… Ini dia sekerinshotnyah:

mas ndop masuk koran surya!

Tiba-tiba saja saya kok bangun pagi dan nggak tidur lagi seperti biasanya. Tiba-tiba juga saya kok habis subuhan langsung ke teras rumah buat tenguk-tenguk santai sambil mimik tajin. Trus tiba-tiba lagi kok saya jadi pingin baca koran, padahal sebelum itu BLAS gak tertarik baca koran! Haha..

Saya ambil deh koran tergeletak di depan pintu rumah itu. Iseng baca artikel si wanita vampir, trus baca komik tentang Melinda, trus baca gosip artis, haha… yang dibaca kok intertainmen semua.

Trus di bundelan koran yang lain, saya menemukan wajah ganteng yang sangat saya kenal! Loh?? ALAMAAAAK!!!

Saya masuk koran!! Kapan wawancaranya ya? Wah ini mungkin wartawannya baca blogku! Hehehe… ada sedikit kesalahan, tapi ndak papa. Saya hanya pakek satu laptop saja. Trus laptopku gak 24 jam nyala terus. Hehehe.. bisa jebol nanti! Biasa aja lah namanya berita, memang “harus” dilebih-lebihkan sedikit biar mak nyuuzz…

Yang penting sudah masuk koran. Haha..

Hanya pingin mengucap syukur… alhamdulillaaah… hmmm….

Muhammad Ali Mudzofar a.k.a ndop. Punya motto hidup: Think less feel more. Lebih banyak merasa, lebih banyak manfaatnya. Lebih banyak mikir? Cepet tua loh! #eh



68 Comments Add Yours ↓

The upper is the most recent comment

  1. Wahahahay, sampean kok yo sedeng mlebu koran :rolleyes: padahal wes ginuk2 :lol:

    Mugo2 mundak laris yo Vektor/Desain e . . . BTW, ndik koran e enek alamate blog iki gak?
    Miftahur punya postingan keren nih: Posting Menjelang Perombakan Blog

  2. Wohohoho… Semakin Jos aja mas ini… Ayo kapan Nggowes Nang Suroboyo kie?? hehehe… :P

  3. wew
    ndop masuk koran
    ndop masuk koran
    ndop masuk koran
    *lari2 bawa poster*

    selamat ya ndoppp, makin bangga deh sama ndop, makin terkenal aja nihhh :)

    • haha… bisa jadi tim suksese ndop! hahaha.. suwun yaaa…

  4. keren euy mas ndop, lama ngga ke sini udah beli sepeda baru :ampun: :ampun:

    • alhamdulillaah ada rejeki dan memang sedang mengidam2kan sepeda baru.. hehe

  5. :tepuk:
    mantab, mas!
    selamat! semoga dengan diliputnya mas ndop di koran, akan semakin sukses dan semakin melaju kencang.

    btw, akhir2 ini jarang update dzofar.com dan ndopart.com ya?

    • alhamdulillaaah.. hehe… iya soalnya sibuk ngerjain order bertubi tubi, tapi sebulan sekali lah menyempatkan posting, hehehee

  6. wiih ternyata mas ndop sehat raganya, gemuk euy! :)

    • haha.. sekarang lebih sehat lagi, lebih gemuk, hehe.. alhamdulillaah

  7. Dengan dimuwatnya mas ndof di koran, meski koran Barat, saya jadi tahu nama aslinya. MUHAMMAD ALI DHOFAR, betul? :lol: Hebat euy. :sip:

    • salah, Muhammad Ali Mudzofar :P hahah… itulah nasib kalau punya sodara wartawan, hehe

  8. :pertamax: :fastreading: :dance: Kok bs masuk koran bro…?kl saya liat harga sepedanya seribu gopek paling.hhah

    • haha… sepeda murah kok mas, gak sampe 5 juta.. hhe.. kakak iparku wartawan mas…

  9. soe #

    ajib…. masuk koran, untung berita nya baguss
    soe punya postingan keren nih: In your opinion- Indonesia is a country like what

    • ahaha… alhamdulillaaah masuk TOKOH, hehe

  10. wah mas ndop hebat selamat y mas atas sepeda dan masuk korannya ehehehe.. pengen belajar dr mas ndop suksesnya nih hihi :)

    • alhamdulillaah mas.. itu sudah nasibku kali ya, punya mas ipar seorang wartawan

  11. Wah, wartawannya tidak profesional tuh :)

    Tapi, selamat atas masuk korannya ya Mas. Semoga selalu sukses.

    Salam kenal,
    Abu Furqan

    • hehe.. soalnya kakak iparku sendiri mas, jadi dia apal betul tentang saya… walau agak dilebih2kan pada beberapa hal, hehe

  12. zee #

    Hahaaa….
    Duh tidak apa salah dikit yg penting masuk koran… :)

  13. mantab ndop selamet yo…

    walau ga izin sebelumnya tuh korane

  14. :dance: wah agan jadi terkenal deh
    muzyanur punya postingan keren nih: cara blokir situs tanpa aplikasi atau shoftware

  15. yahoooooooooooooooo mz nDop ngetoppp kayak Briptu Norman..#loh…..congratz deh mass :tepuk:
    Jeng Anna punya postingan keren nih: Artis made in youtube

    • haha.. biasa wae, nasib nduwe dulur wartawan.. hehehe.. suwun yaaaaaa

  16. :tepuk:
    gowes dunk sampe Jakarta, mas Ndoppp… :ampun:

  17. Jarene ginak ginuk, lha koq iso mlebu koran toh,, sepedane ae iso gembos eeee…. opo meneh korane…
    Blog Keluarga – PAUD punya postingan keren nih: PAUD Melalui Pendekatan Holistik Integratif

  18. :fastreading:
    huwaah…..melebu koran!!!! saiki wis dadi artis duwooonkk…. wekekeke…. selamet!!!
    :sip:

  19. alhamdulillah udah bisa masuk koran
    besok besok masuk ke youtube dong bang (?)
    @helgaindra punya postingan keren nih: Minimalis

  20. wenak wenak mlebu koran rek. hehehe
    tak pikir wawancara langsung eh lha kok ora. tapi aneh mas mosok ora wawancara langsung?
    Drajad punya postingan keren nih: Songa Wisata Rafting Jawa Timur

  21. :rolleyes: sebagai ndofans sejati aku melu bangga lhooo
    senenge…..ahihihi….
    mr gop punya postingan keren nih: Chief Executive Google Lakukan Peremajaan

  22. selamat mas ndop atas sepeda baru dan jadi artis di koran. semoga tambah sukses aje :sip:
    bayu mukti punya postingan keren nih: YIELDadsCom CPM dari Yahoo Akhirnya Gajian Juga

    • weh matur nuwun mas Bayu, kapan kapan sepedahan ning mediun ah, ahahhahaa

  23. MJ #

    Wah, Selamat Kuadrat deh… n salam kenal.. :)

    Jadi pengen juga beli sepeda..
    Btw, yang dikoran, beneran ga ada konfirm dulu ma wartawannya?? busyett,,berani bener tu wartawan yak…

    • soalnya wartawannya itu kakak iparku sendiri mas, aku khan sering cerita cerita tentang bisnisku gitu… hehe… ayo beli sepeda… goes sehat!

  24. :tepuk: :tepuk: wah wah akhirnya ….

  25. :sip: wah..pedahe anyar.. ayo pedahan neng omahe bjork mas..!!
    fajar punya postingan keren nih: El Clasico- 4 Laga dalam 18 Pekan

  26. mantap masndop… :sip: :sip:
    bariki aq sing mlebu koran… :hihi:

  27. :dance: ikut senang nie… kikuk…joget joget dulu lah :dance: :glundung: sambil glundung :glundung:
    slametblog punya postingan keren nih: Chatting lewat Ovi Chatt atau Ovi Mail

    • seneng banget! ehheheheh… korannya masih saya simpen, haha

    • wow.. aku kabur aja ah… :kabur:

  28. halo..
    rame amat kira ku ada apa yah.
    eh rupanya ada info cool, di tempat aku ada juga info asuransi tapi ada yg dikit hot sih.

    aku jadi betah juga nih di sini, salam kenal aja deh buat semua na..
    janda seksi punya postingan keren nih: Janda Muda Cantik

  29. :sip: salam kenal yooo…. aku wong nganjuk, tapi saiki pindah ngawi… golek upo

  30. :hug: :hug: telat komen… wkwkwkwkwk
    :sip: widih… plan2 jd artis ni yee…. bisa2 kayak briptu norman kemaren ntar… wkwkwkwkaaaakkakakak….
    Bgenk punya postingan keren nih: Sajak Dariku- Sajak Untukmu

  31. mas ndop, menharumkan nama nganjuk…
    hidup mas ndop..!!!! :dance:
    srulz punya postingan keren nih: Are You Smarter Than 5th Grader

  32. nice info sobbb… salam kenal
    Sorga Bali Tours punya postingan keren nih: Bali Zoo Park Tours

  33. mantep cuy. yang penting terkenal dulu. masalah isi bisa diatur lah :dance:
    guru rusydi punya postingan keren nih: Humanitas Expleta et Eloquens

  34. manteb mas ndop, bisa masuk koran segala, tanpa wawancara lagi. hahai. :siul:
    hanif mahaldy punya postingan keren nih: Kebijakan Pasar Modern yang Timpang Sebelah

  35. Wuihiii…keren ya mas :D
    Apalagi di artikelnya si mas dibilang cakep.
    *eh..gak ada ding :hihi:

    Btw, mau dong sepedanya :lol:
    Zippy punya postingan keren nih: Jenis-Jenis Mahasiswa Jaman Modern

  36. lho lak tenan to… hobby membawa berkah… aku pesan gambar juga mas buat penghias blog, gantikan kartunnya fido…
    :sip: :tepuk:
    purwanto punya postingan keren nih: Mantra Google

  37. Udah masuk koran, kapan syukurannya, Mas?
    Hehehe…
    Edi Psw punya postingan keren nih: Domain Baru xxx Untuk Situs Pornografi

  38. memang cocok masuk berita mas

  39. sekali selamat masuk koran lumayan sekalian promo
    mawardi punya postingan keren nih: Dua Unit Vacuum ke Polewalimandar

  40. mantraaaap ndooppp :tepuk: :tepuk:

  41. keren banget nama sepedanya mas, hihihi….

  42. blogke sakiki lowonen lha koq’an.. :hihi:

  43. wah lama ndak kesini ternyata banyak yang berubah, banyak kabar baik.. sepeda baru dan ada foto nempel di koran hhehe..

    kapan masuk tipi mas?
    mamung punya postingan keren nih: Ah terlambat…!

    • sudah mas, masuk ANTV pas acara class akustik… dulu bintang tamunya java jive. Ada kok, sudah saya posting jaman dahulu kala

  44. wooooouiiii… iki gosipe durung ono perintah ngapdet ya mas ndop yaaaaa :glundung:

  45. atmo #

    gak eruh yok opo carane tiba-tiba nyasar ndik sini…keren…melok sinau cak!.. :)

  46. gkgkg.. sungguh diplomatis jawabannya mas ndop..sukses selalluuuuh yaa kapan ni naik aji hehe :glundung:

  47. wah selamat ya mas akhir’y punya jg sepeda baru’y,,,
    kren jg tuh sepeda’y…

  48. bingung mau komen apa

    lebih baik…..

    :kabur:



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tampilkan Postingan Kerenmu
:wink: :twisted: :tidur: :tepuk: :takut: :taktahu: :ssst: :siul: :sip: :shock: :sad: :rolleyes: :rock: :pukul: :pertamax: :oops: :notme: :ngiler: :neutral: :muntah: :mrgreen: :mataduitan: :malaikat: :mad: :lol: :kiss: :kabur: :hug: :hipnotis: :hihi: :glundung: :fastreading: :evil: :eek: :doh: :doa: :dance: :cry: :cool: :ayoh: :angop: :ampun: :P :D :???: :-)