Tag: sepeda

23 Tahun Bersepeda

Udah tau kalau di jalan penuh dengan debu letusan gunung Kelud, eeeh, pengguna mobil dan motor di gang rumahku malah ngebut aja. Walhasil debunya mabul-mabul masuk rumah bikin
Read More

Olah Raga Ala Ndop

NOMER SATU: SEPEDAHANSudah bukan gosip lagi kalo saya emang (masih) anti untuk nyetir motor sendiri. Kalo dibonceng sih oke-oke aja. Entahlah, kapan di Indonesia ini seperti Belanda dan
Read More

Kabar Gembira

Yang pertama adalah, mas ndop punya sepeda baru! Yihaaa.. Akhirnya setelah berbulan bulan mengumpulkan duit pelan pelan, mas ndop beli juga sepeda baru! Yeah, Sepeda United Dominate XCT
Read More

Back To Nature

bak te neice.. begitulah anda membacanya.. eh, atau jangan-jangan anda membacanya begini: bek tu necer? Hahahaha.. ngaku aja deh… nggak papa kok salah dikit… saya maafkan.. halah mbuh
Read More