Wadduh, Kategoriku dan Tag Nggak muncul setelah Update WordPress 2.8.4

Tanda tanya vectorWeleh-weleh, wong katanya up date tapi kok malah rusak. Lain kali aku nggak mau deh apgriud-apgreidan.. males! contohnya ya plugin wp-mobile editionku yang masih pakek versi jadul (Version 2.1a). Hehehe.. Hennah, kalau yang rusak itu plugin, khan gampang, tinggal dideactivate trus di del, beres! Tapi kalau yang rusak wordpressnya? waaaah… bikin puyeng..

Saya pun nanya sama si mbah tersayang, dianya dengan baik hati menolongku dan menduduhkan link ini. Saya baca dengan sangat kerja keras. Maklum pakek bahasa pelanet! Mmmm…. *geleng-geleng* mmmmm…. *geleng-geleng lagi*….

Walaaah, ternyata nggak ada solusinya!!!

Sebentar, saya mau makek emoticon dulu, sudah lama nggak makek emoticon saya yang ganteng ini…

:cry: Huwaaaa…. piye iki… yang jelas, sepengetahuan otak saya yang bodoh ini, di situ dijelaskan kalau hal itu kesalahan wordpress 2.8.4. Jadi bukan salah saya atau kamu. Ada kasus yang aneh, di mana kategori dan tag ujuk-ujuk secara tiba-tiba muncul setelah beberapa jam. Lalu ilang lagi sehari kemudian! Wow.. aneh bukan??

Dan yang bikin puyeng itu, yang bisa saya dilakukan cuman nunggu sampai ada muncul versi baru lagi… hohohoh… tapi aku lumayan terbantu lo, soalnya saya masih pakek plugin ol in wan SEO pak yang masih berfungsi…

UPDATE…

Setelah berusaha keras alias takon-takon gugel, lha kok malah bolo dewe yang bernama raden kanjeng ndoro Iwan Restyono lah yang memberi solusi. Ternyata e ternyata, solusinya sangat mudiyah pemirsa. Tinggal ketik di addres bar: http://domainkamu.com/wp-admin/upgrade.php

Beres dah..

Buat Bapak wordpress di manapun anda berada, saya selaku pemilik blog amburadul bernama wewewe dot dezofar dot kom mohon maaf atas kelancangan saya mengenyek njenengan. Maklum, kulo niki walaupun umur seperempat abad lebih tapi otak masih kayak anak esempeh..

Sampun ngoten mawon, mbok menawi kulo wonten ukoro ingkang mboten sae, kulo nyuwun ngapunten ingkang kathah..

Mumpung niki teksih syawal, kulo ngaturaken sedoyo kalepatan..

saatnya bubuk dengan tenang..

62 Comments

Komen dong!