si Ndop Masuk TV!!!

Kalau si Tikabanget masuk majalah, saya ndak mau kalah, saya MASUK TIPI! Iyak, masuk Televisi alias Television. Tepatnya masuk steisyen tivi ANTV. Sebentar, sebentar, saya tak berhore-hore dulu, HOREEEEEE… MAAAAAK.. si ndop masuk tipiii!!!! :kabur:


Dahulu kala ketika umur semester saya masih bisa diitung dengan jari, di ITS alias Institut Teknologi Sepuluh Nopember tepatnya pada 7 Februari 2005 (menurut propertiesnya file) ada acara Class Accoustic yang diselenggarakan oleh Class Mild (*cmiiw*). Acaranya sangat amat meriah. Mahasiswa-mahasiswi memadati lapangan Depan Perpustakaan Pusat ITS dengan suka cita. Walaupun besoknya ada tugas menumpuk, walaupun besoknya ada kuis, ada praktikum, tapi menonton Java Jive sangatlah mahal untuk dilewatkan. Walhasil lapangan depan perpus tumplek blek dipenuhi para penonton. :sip:

Emsinya waktu itu Nia. Itu tuh yang jadi presenter sekaligus badoger (tukang mbadog) di acara Ekstrim Kuliner di Global Tivi. Tahu nggak, ternyata acara yang tidak live alias nggak siaran langsung, itu emsinya sering salah. Si Nia seringkali mengulang dari awal ketika salah mengucapkan kepanjangan dari ITS. Dia pernah salah menyebutkan Universitas Teknologi Sepuluh Nopember, atau Institut Teknologi Surabaya. :hihi: Ndak hanya prizenternya yang salah, tapi penyanyinya pun (Java Jive) juga mengalami hal yang sama. Saat itu si Fatur mengeluh mikenya kurang enteng sehingga perlu mengulang lagu dari awal. :doh:

Saya yang duduk paling depan pun dapat melihat dengan jelas muka-muka artis di depanku. Namanya artis, memang keliatan sempurna di atas panggung. Auranya dan kharisma (wow, gresek kata-kata teko ndi, ndop?) sangat membius penonton. Tak heran semua penonton mengikuti ajakan menyanyi Java Jive. Maklum lagu-lagu mereka memang sangat terkenal. Apalagi seumuran saya. :P

Sudah-sudah ndak usah kakehan nyocrot, mana buktinya???

oh, ya.. noh…

sama ini.. noh..

sudah puwas???!!! :???:

Apa??? belom?? :shock:

Yaudah ini silakan di download 2 vidionya!!

Klik di sini dan di sini atau kalau mau lebih silakan berkunjung ke sini!!

62 Comments

Komen dong!