17 Aug 2012

Merdeka Membangun

Dengan berkat rahmatNya Indonesia merdeka
Bebas dari penjajahan dan penindasan
Kita syukuri rahmat Ilahi dengan bersatu membangun RI

Merdeka berarti harus membangun
Bukan untuk pribadi atau golongan
Makmur untuk semua
Adil untuk semua
Hukum pun berlaku untuk semua

Merdeka bukannya bebas tanpa hukum
Merdeka bukannya menang berkuasa
Merdeka berarti bersatu membangun

Alloh mencintai umat yang membangun
Alloh membenci umat yang membuat rusak (2x)

Kita syukuri rahmat Illahi
Dengan bersatu membangun RI

by: Nasidaria

———————

Tumben postingannya kok pendek?
Iya itu tadi lirik lagu Grup Qosidah bernama Nasidaria yg judulnya “Merdeka Membangun”. Kalau mau nonton lagunya, silakan aja sayang..

Oh ya, sekalian mau pamer karya WPAP terbaruku: Bung Karno alias Soekarno.

Soekarno WPAP by ndop™

Kalau mau makek WPAP (Wedha’s Pop Art Portrait) di atas untuk keperluan pribadi atau golongan (beuh kayak lirik lagu di atas aja). Oke saya ulangi, untuk keperluan komersil, silakan minta izin saya dulu ya ke email ndop@dzofar.com. Mbok menawa saja tertarik sama karya saya di atas. hehe..

Muhammad Ali Mudzofar a.k.a ndop. Punya motto hidup: Think less feel more. Lebih banyak merasa, lebih banyak manfaatnya. Lebih banyak mikir? Cepet tua loh! #eh



14 KOMENTARS YUK KOMEN ↓

Biar avatarmu muncul, daftar di gravatar.com ya

  1. Jiwa Kenegaraannya masih kental [emang susu kental manis] mase nya..hahahahahaha :rock: :sip: :sip: :sip:

    • nasionalisme ne kuat banget, iyo bener…

  2. Wow… iki tow sing ndik FB ne sampean wingi…
    Hmmm… (bingung arep komen opo) :???:

    Wes, Pokok e MERDEKA!!! :rock:

    • downloado, ibukmu ngko lak seneng.. haha

  3. Tak kiro puisi, ternyata lyrik lagu

    • he eh, kentekan ide nulis (atau malah kakehan? hehe)

  4. Keren, kapan ya ada rezeki biar bisa fotoku divectorin gitu >.<

  5. Ndofans berkunjung.. #teriak histeris :rock:

    #komentar GJ.

  6. Mas, saya mau pesan, berapa duit untk satu foto dengan motif seperti di http://2.bp.blogspot.com/-nt1wucpuHvI/UC2gRV9ZIDI/AAAAAAAADJQ/fuvaQqpsKGo/s1600/Soekarno-blog.png berapa?

  7. balasnya lewat email aja. :malaikat:

  8. balasnya lewat email aja ya,

  9. kirain mas ndop bikin lagu hehe, wah itu gambar bung Karno jadi keren mas

    • haha makasih mas, aku belum profesional bikin lagu..



Komen dong!