Merdeka Membangun

Dengan berkat rahmatNya Indonesia merdeka
Bebas dari penjajahan dan penindasan
Kita syukuri rahmat Ilahi dengan bersatu membangun RI

Merdeka berarti harus membangun
Bukan untuk pribadi atau golongan
Makmur untuk semua
Adil untuk semua
Hukum pun berlaku untuk semua

Merdeka bukannya bebas tanpa hukum
Merdeka bukannya menang berkuasa
Merdeka berarti bersatu membangun

Alloh mencintai umat yang membangun
Alloh membenci umat yang membuat rusak (2x)

Kita syukuri rahmat Illahi
Dengan bersatu membangun RI

by: Nasidaria

———————

Tumben postingannya kok pendek?
Iya itu tadi lirik lagu Grup Qosidah bernama Nasidaria yg judulnya “Merdeka Membangun”. Kalau mau nonton lagunya, silakan aja sayang..

Oh ya, sekalian mau pamer karya WPAP terbaruku: Bung Karno alias Soekarno.

Soekarno WPAP by ndop™

Kalau mau makek WPAP (Wedha’s Pop Art Portrait) di atas untuk keperluan pribadi atau golongan (beuh kayak lirik lagu di atas aja). Oke saya ulangi, untuk keperluan komersil, silakan minta izin saya dulu ya ke email ndop@dzofar.com. Mbok menawa saja tertarik sama karya saya di atas. hehe..

Muhammad Ali Mudzofar a.k.a ndop. Punya motto hidup: Think less feel more. Tak perlu banyak mikir untuk hidup. Rasakan setiap hela nafas yg kita hirup. Itu sudah cukup.



14 KOMENTAR KAMU KOMEN YUK ↓

Biar keluar avatarmu, daftar di gravatar.com yah ^_^

  1. Jiwa Kenegaraannya masih kental [emang susu kental manis] mase nya..hahahahahaha :rock: :sip: :sip: :sip:
    jejak usaha punya postingan keren nih: Free Download Typo idul fitri

    • nasionalisme ne kuat banget, iyo bener…

  2. Wow… iki tow sing ndik FB ne sampean wingi…
    Hmmm… (bingung arep komen opo) :???:

    Wes, Pokok e MERDEKA!!! :rock:
    Miftahur punya postingan keren nih: Motivasi Pekerja VS Motivasi Entrepreneur

    • downloado, ibukmu ngko lak seneng.. haha

  3. Tak kiro puisi, ternyata lyrik lagu
    marsudiyanto punya postingan keren nih: Merdeka atau Mudik?

    • he eh, kentekan ide nulis (atau malah kakehan? hehe)

  4. Keren, kapan ya ada rezeki biar bisa fotoku divectorin gitu >.<

  5. Ndofans berkunjung.. #teriak histeris :rock:

    #komentar GJ.
    srulz punya postingan keren nih: ABG SMA Jaman Sekarang Kreatif banget

  6. Mas, saya mau pesan, berapa duit untk satu foto dengan motif seperti di http://2.bp.blogspot.com/-nt1wucpuHvI/UC2gRV9ZIDI/AAAAAAAADJQ/fuvaQqpsKGo/s1600/Soekarno-blog.png berapa?

  7. balasnya lewat email aja. :malaikat:

  8. balasnya lewat email aja ya,

  9. kirain mas ndop bikin lagu hehe, wah itu gambar bung Karno jadi keren mas
    arikaka punya postingan keren nih: Stadion Final Liga Champions 2012/2013

    • haha makasih mas, aku belum profesional bikin lagu..



Komentar Kamu

Current day month ye@r *

Tampilkan Postingan Kerenmu
:wink: :twisted: :tidur: :tepuk: :takut: :taktahu: :ssst: :siul: :sip: :shock: :sad: :rolleyes: :rock: :pukul: :pertamax: :oops: :notme: :ngiler: :neutral: :muntah: :mrgreen: :mataduitan: :malaikat: :mad: :lol: :kiss: :kabur: :hug: :hipnotis: :hihi: :glundung: :fastreading: :evil: :eek: :doh: :doa: :dance: :cry: :cool: :ayoh: :angop: :ampun: :P :D :???: :-)