#InstameetNganjuk Agustusan di Bukit Cinta

Agustusan di Bukit Cinta

16 Agustus 2015

Acara dadakan banget. Tapi ternyata yg datang kira-kira 25 orang! Semua anak gaul pastinya! Haha. Undangannya aja kemarinnya (15 Agustus), untungnya tanggal 16 Agustus itu pas Minggu. Jadi otomatis banyak yg bisa datang. Apalagi acaranya sore. Budal wis!

Acara #instameet adalah acara kopdar pengguna instagram. Jadi #instameetNganjuk artinya kopdaran pengguna instagram yg berdomisili di Nganjuk. Dan acara kali ini digelar di Bukit Cinta.

Acaranya #instameet itu ngapain sih?

FOTO-FOTO! HAHAHAHA :lol:

Iya cuma itu doang! Hahaha. Tapi justru acara yg simpel itulah jadi banyak yang datang. Gak ada beban. Gak perlu persiapan apa-apa yg ribet. Foto-foto bareng. Pakai kamera apa aja. Pakai pakaian yg paling gaul yang kami punya. Bergaya bak foto model.

Aku bawa tripod. Wajib menurutku. Soalnya gak semua bisa moto pakai kamera DSLR khan? Kalaupun bisa, ya masa minta bantuin terus? Khan gak enak. Hahaha.

Selain itu, bawa tripod jadi bisa foto bareng semua peserta, termasuk aku! Hahaha.

Berangkat dari SMPN 1 Nganjuk jam 3 sore. Bukit cinta terkenal dengan sunsetnya yg indah. Jelas dong, khan di atas bukit. Jadi kali ini gak perlu make up tebel-tebel, soalnya yang kita cari adalah silhouette. Jadi percuma pakai meik ap kalau nanti kelihatan hitam doang! Haha.

Sebelum naik ke bukit, Ihsan menyarankan untuk hunting foto di pepohonan rindang yg katanya viewnya bagus banget. Yowis manut!

Aku budal lebih dulu bareng Riu. Mampir di mesjid pondok Mojosari, laporan bentar. Lalu hunting sendiri! Hahaha.

Daun Kering

Rerumputan kering

Riu di pepohonan kering

In frame: Riu di pepohonan kering

Ndop di pepohonan kering

In frame: Ndop di pepohonan kering

Lalu teman-teman datang menyusul. Aku dan Riu mengikuti arah mereka pergi. Yaitu ke pepohonan rimbun yg katanya keren buat foto-foto.

Ternyata iya..

ndop pepohonan

Aku di pepohonan dengan editan ala-ala aku dewe
Hahaha

Foto bareng

Gak afdhol kalau nggak foto bareng
(klik foto untuk memperbesar)

Levitasi bukit cinta

Gak afdhol juga kalau gak levitasi.

Waktu sudah menunjukkan jam setengah lima sore. Ayok naik ke bukit! Kita hunting sunset!

Dalam perjalanan, aku dan Riu menemukan spot foto yg menarik! Yaitu hamparan rerumputan kering yang luas banget dan datarannya naik. Wah ini keren buat #ootd di sini! Hahaha

Hamparan rumput kering habis dibakar

Tanahnya hitam, bekas rerumputan yg dibakar

Levitasi terus

Ini adalah salah satu tips biar kurus!

Ayok naik ke bukit! :ayoh:

Bukit Cinta

Ini keren banget pemandangannya!

In frame: Ely Septian

Berkibarlah benderaku!
in frame: Ely Septian

Eh, nggak terasa sudah sun set! Ayok segera cari foto siluet! Eh, sebelum matahari tenggelam, mumpun cahaya masih lumayan terang, ayok foto bareng!

Foto bareng

(klik foto untuk memperbesar)
Teman segini banyaknya kok ada
yg masih bilang aku ini kesepian?
HAHAHAHAHA
in frame: @al_fiansah, @Lfihsan, @yoli_marlian, @riuisme, @elyseptian, @abyzabidin, @dendisantoso193, @dzofar, @ilhamzhakaria, @nennydwi.k, @vey_rara, @indrapermadi21, @tria_restanti, @helmiadamjulio, @iim.aziza, @lulu_fatikhoh, @sonytrilaksono, @andrehermawa, dan lain-lain..

Oke, saatnya hunting siluet! :cool:

Tendangan Maut

Keren khan! Haha

Alfi dan Rara terbang

Rara dan Alfi.
Keren yak kalau prewed dibikin silhouette begini!

Tema Bendera

Siluet bendera.
Kiri – kanan – atas – bawah:
@riuisme, @nennydwi.k, @helmiadamjulio dan itunya, @dzofar

Dan yang paling keren, tentu saja fotoku di bawah ini! HAHAHAHA :rock:

Bendera dan Ndop

Lihatlah tubuhku yang lincah sambil
membawa bendera kebangsaan Indonesia.
Melambangkan bahwa sebagai warga Indonesia
kita harus gesit, lincah, cepet tanggap dengan zaman.
Gak boleh loyo, gak boleh malas-malasan.
AYO KERJA!
:rock:

Di bukit terdengar lamat-lamat adzan maghrib seiring dengan tenggelamnya matahari di kejauhan sana. Perut sudah lapar. Tenaga sudah terkuras habis buat loncat-loncat dan foto-foto. Berati ayuk, kita harus pulang.

Memulangkan banyak orang itu gak secepat itu, walhasil ketika sudah di bawah, suasana sudah gelap. Yowis kami mampir ke musholla terdekat buat laporan. Lalu semua bubar barisan. Pulang ke rumah masing-masing.

Seru banget acara foto-foto kali ini. Aku dapat teman baru loh, namanya Andre. Sesama pemakai Nikon D3200 <-- kamera sejuta umat. Kamera Nikon paling rekomended buat pemula. Haha. BYe bye. Jumpa lagi di postingan #InstameetNganjuk berikutnya yaaa

38 Comments

Komen dong!