Diendorse Kaos

Entah kenapa aku ini gampang dapet rejeki yg tak terduga. Padahal secara tingkah laku, diriku ini juga gak bagus-bagus amat. Gak taat-taat amat. Entahlah.

Bahkan aku ini senengnya pamer sesuatu. Misal punya kaos baru yg beli online, ketika ibuk ngelempar tuh kaos mengenai mukaku pas lagi tidur. Aku langsung bangun lalu sumringah. Langsung mandi, pakek bedak pakek tuh kaos baru, pakek celana yg mecing sama kaos itu. Dan SIAP-SIAP BUAT SESI PEMOTRETAN!

Persiapannya kayak gini nih..

studiyo dadakan

Backgroundnya pakek kerdus trus aku templeki kertas manila
:P

Setelah rapi dan siap difoto, aku setting selftimer 10 detik. Aku atur-atur settingan kamera supaya cahayanya masuk sempurna.

Setelah selesai, aku taruh bantal di depan begraund, pencet setengah tombol jepretnya, lalu kalo sudah fokus, aku switch autofokusnya menjadi manual. Biar fokusnya gak berubah-ubah gitu.

Saatnya beraksi. Kupencet penuh shutternya. Lalu aku pun jalan cepat ke depan background. Lalu bergaya layaknya fotomodel beneran!

Dan inilah hasilnya..

bantal

Kok bantal?

Umm… Salah upload, maksudnya ini..

ndop dan jas

Akhirnya punya foto pakek jas!
Biar kayak MLM gituuh..

Kaos barunya mana Ndop?

Ini…

Kaos Think Less Feel More

Nah, akhirnya aku punya
kaos Motto Hidupku: Think Less Feel More

Nah, kaos di atas itu awalnya cuma angan-angan. Kayaknya desain kaos berupa koleksi logoku dari dulu sampe sekarang ini dibikin kaos bakalan keren deh. Lha kok, ada yg nawari gratisan!

IYA! GRATISAN!!!

Dia adalah Mas Aziz, dari Tukang Kaos Bandung dot Com. Mas Aziz ini emang tukang bikin kaos. Berdomisili di bandung sana. Tau sendiri lah, Bandung itu khan mbah-mbahane kaos. Pusatnya kaos-kaos berkualitas gituh.

Mas Aziz ternyata mau bikinin aku kaos dengan desain itu. Lalu aku minta kain kaosnya khusus, gak kayak kebanyakan. Aku minta jenis kain kaosnya cotton combed 40s. Bukan 30s kayak kebanyakan. Jadi 40s itu agak tipis dan harganya lebih mahal soalnya badanku gampang sumuk kalo pakek kaos tebal.

Ternyata Mas Aziz menyanggupi. YES!

“Minta berapa kaos, Mas Ndop?”

Wuih, aku malah disuruh minta berapa. Maunya aku jawab sebanyak-banyaknya, tapi gak tega. Aku jawab, “Ya terserah yg ngasih lah mas. Haha.. “

Lalu aku minta yg disablon cuma satu kaos aja. Kaos lainnya polos aja gitu. Soalnya aku kepingin nyablon di temenku Nganjuk sini. Sablon kaos satuan. Biar yg punya the one and only. ME!

Ternyata Mas Aziz menyanggupi. YES!

Kaos datang. Aku sumringah banget. Ternyata aku dikasih 5 kaos! Yang dua disablon. Sisanya polos. Kaosnya enak, adem, nyaman dipakek. Aku bahagia. :dance:

Makasih ya Mas, semoga bisnis kaonya mas Aziz di tukangkaosbandung.com lancar jaya. Aamiiin..

Buat yg mau mesen kaos kelas, grup, komunitas, atau mau bikin distro sendiri? Bisa mesen di tukangkaosbandung.com. Sangat recommended!

—————

Kaos baru selanjutnya, silakan naik ke panggung..

Kaos fotografer alay

Kalau bingung setting foto DSLR, udah pakek auto aja..

Kaos polos persembahan tukangkaosbandung.com di atas aku sablon ke temenku Sony. Sablon pakai metode press. Pakai bahan polyflex yg bagus dan awet.

Mas Sony ini melayani sablon kaos satuan. Jadi metodenya itu sablon polyflex berupa lembaran dicutting sesuai desain pakek mesin pemotong. Lalu ditata di kaos, trus dipres pakek setrika raksasa. Lalu sablon polyflex akan meresap ke kain kaos dengan sempurna.

Aku udah coba iseng mengelupasnya, ternyata sablonnya udah menyatu dengan kaos. Dicuci pakai mesin cuci juga fine-fine aja. Bahkan gak mletek (pecah) kayak sablon biasa. Bahan sablon polyflex itu emang molor. Jadi akan selalu solid.

Dengan biaya sablon (cuma) 25ribu saja, kaos bawa sendiri dari rumah, aku sudah punya kaos Fotografer alay di atas! YAY!

—————–

Kaos selanjutnya, silakan naik ke panggung..

Army Grey Stripe paradays.com

Kaos Army Grey Stripe dari Paradays.com
Aku cantik banget ya..
:kiss:

Ngobrol-ngobrol di DM (Direct Message) Twitter, tiba-tiba aku ditawari untuk diendorse kaos Paradays.com

Endorse itu apaan sih?

Kalo menurut gugel transleit, endorse artinya menyetujui, menyokong, mengesahkan, menguasakan, menuliskan nama. Oke mungkin lebih pasnya, dipromosikan kali ya. Baiklah, manut saja.

Jadi kami sudah saling follow di twitter. Guwe gitu, difollow sama pemilik Paradays.com loh. Perusahaan kaos dari jogja yg sudah terkenal karena kualitas, desain yg bagus gak norak, harga yg SANGAT BERSAHABAT!

Iya! harga PREORDER kaos di paradays itu cuma 85 ribu dan GRATIS ONGKOS KIRIM ke seluruh Indonesia! Selain preorder, ada juga readystocknya. Harganya rata-rata 100 ribuan.

Btw, desain kaosku yg Fotografer Alay di atas, dibeli sama Paradays.com loh. Tapi tulisan alay diganti Newbie biar beda aja sama kaosku. Nih kalo mau preorder monggo sampe 30 Desember:

Fotografer Newbie

Kalau mau order, 85 ribu saja, FREE ONGKIR. klik DI SINI ya.

Nah, kembali ke cerita…

Lalu aku disuruh milih salah satu kaos preorder yg tersedia. Kebetulan aku belum punya kaos sleret-sleret, maka aku pilih Army Grey Stripe di atas. Mumpung aku punya celana tentara, pas banget dong dipadupadankan.

Setelah dua mingguan nunggu (sampe aku lupa kalau sudah diendorse), tiba-tiba kaosnya mek njemunuk jerantal tergeletak di atas meja. Wuih, bungkusnya lucuk!

Bungkus kaos Paradays

Bungkus kaos dari paradays.com ini
bisa buat tempat perlengkapan mandi kalo lagi travelling.

Ketika aku buka isinya. Kain kaosnya lembut banget. Ini bahan kain apa ya? Trus aku coba pakek, rasanya juga adem. Wuih. Aku pun bahagia.

Trus aku harus ngapain lagi?

Sebelum kaos nyampek, aku sudah nanya ke admin paradays, “Diendorse itu aku harus ngapain mas?”. Ternyata disuruh foto pakek kaos itu trus diupload di twitter atau facebook.

YA AMPELOP, CUMA DISURUH FOTO DOANG? SIMPEL BINGIT!

Langsung deh aku mandi (padahal biasanya males mandi sampe malam!) mumpung cuaca masih cerah. Jadi ada cahaya cukup biar nyetting kameranya gak susah-susah amat (maklum fotografer alay! Bisanya pakek auto…)

Habis mandi langsung foto-foto di depan kamar mandi…

IYA! FOTO DI DEPAN KAMAR MANDI VROH!

KAYAK DI BAWAH INI!!!

BEFORE

Eh, ada ibuk di sebelah mau lewat..
Bentar ya Buk, anakmu yg ganteng ini sedang cari nafkah.

Dengan memanfaatkan keajaiban photoshop, foto di atas aku edit sedemikian rupa seperti di bawah ini.

Kaos Army Grey Stripe dari paradays

Kamu gak nyangka khan,
kalo foto ini difoto di depan kamar mandi?
:lol:

Habis itu, langsung upload di facebook dan twitter. Aku kasih bonus upload juga di instagram sama review di blog ini. Plus jadi profil BBM selama sehari. YAY!

Makasih ya paradays..

Tugas selesai. Semua bahagia.. :dance:

—————

Buat yg mau endorse kaos juga, boleh loh. Aku 176 cm (tinggi di atas rata-rata orang Indonesia!) dan 75 kg.

Jadi badanku gedhe besar gitu sih katanya. Wajahku juga imut-imut dan unyu-unyu gitu. Jadi gedhe besar dipadupadankan dengan unyu-unyu kayaknya sesuatu yg unik untuk memromosikan produk anda.

YA AMPELOP, APA YANG BARUSAN AKU TULIS? APAKAH AKU SEDANG MENJUAL DIRI?

*ngakak*

—————

Akhirnya kita sudah di penghujung acara. Bila kamu pingin mau beli kaos online tanpa mikir ongkirnya mahal, belilah di paradays.com karena ONGKIRNYA GRATIS.

Kalau kamu kepingin punya kaos kelas atau komunitas, atau kepingin punya distro sendiri? Hubungilah tukangkaosbandung.com.

SIMPIL BINGIT!

77 Comments

Komen dong!