Domain co.cc ku Expired, Tapi Masih Aktif

Saya sudah terlanjur menyetting ndop.co.ccku untuk redirect ke wptheme.dzofar.com, soalnya katanya co.cc ada masa aktifnya. Sehingga ketika nanti masa aktifku sudah habis a.k.a expired, google sudah mengindek wpthemeku tadi.

Dan saya berhasil. Google sudah mengindeks wpthemeku. Tapi sayangnya saya lupa kalau subdomain wpthemeku ndak bisa dipasangi adsense google, soalnya dzofar.comku sudah kebanned sama google adsense! (saya tambah kode “en” sih.. kapok! hahah… :pukul: ). Waddoh… :doh:

Nah, saya sih niatnya mau balik lagi. Yaitu wpthemeku saya set frame ke domain gratis ndop.co.cc saja. Sedangkan ndop.co.cc ku saya install wordpress lagi. Soalnya bisa dipasangi adsense. Tapi ketika ingat bahwa expirednya tanggal 5 Mei 2009, saya pun jadi bingung.

Sekarang sudah 14 Mei 2009. Saya iseng mau ngelihat bagaimana sih tampilan domain yang expired itu. Saya pun mengetikkan ndop.co.cc di adress bar, lha kok masih bisa!! blogku yang lain, yang juga berakhiran co.cc juga masih bisa. Nah, apa artinya expired bagi co.cc? apakah hanya ekaun domainnya yang nggak bisa dimanage? (soalnya combo boxnya mati, minta renew katanya)

lihat skrinshoot di bawah ini:

Saya jadi bingung, banyak pelanggan (ceile pelanggan!) co.cc expired dan domainnya nggak bisa dibuka. Lha kok ndilalah punya saya bisa toh?? hahaha.. makasih ya buat co.cc, kamu baik deh sama aku…

___

APDEIT 15 MEI 2009

Saya sudah merenew domain ndop.co.cc! Murah kok, cuma 3 dolar. Lumayan buat belajar ngirim duwit dolar dari paypal. Dan saya berhasil membayarnya dengan sukses. Dan domain saya ndop.co.cc sekarang sudah aktif lagi.

lihat ini buktinya…

status allowed setelah renew co.cc dengan 3 dolar paypal

Ini domain co.cc ku lainnya, walau expired tapi masih aktif.

walau expired tapi statusnya aktif.. benar-benar aneh!

Kenapa kok kamu renew ndop?

Soalnya, ketika saya ketikkan di google: “ndop.co.cc”. Muncul tulisan seperti di bawah ini:

This Account Has Been Suspended Please...bla bla bla

Apa itu nggak malu-maluin saya sebagai cucunya mbah gugel?

Hohoho.. semoga keputusan saya tepat adanya.

59 Comments

Komen dong!