Kaose Ndop Masuk Featured Tees di Tees.co.id

tees

Tentu saja saya sangat bersyukur atas hal ini. Maklum, kemampuan saya mendisain sesuatu tidak secanggih lulusan Desain Komunikasi Visual, soalnya saya otodidak dan hanya belajar dari alam sekitar. Dengan kata lain, aku gak punya dasar ilmu desain sama sekali alias ilmu sesat!!

Hari Jum’at dapat email dari mas Bovie (mas atau mbak ya?)

Email dari Bovie Tees

Klik untuk memperbesar

Saya langsung senyum-senyum bahagia dapat email begitu.

Dan ternyata sesuai janji, Senin ini kaosku sudah dipajang di halaman awal tees.co.id. HUWOW. Kaosku dimasukkan di “Featured Tees“!!!

Jangan tanya artinya featured itu apa, dari dulu aku gak tau artinya, dan belum pernah tanya di gugel translate. Pokoknya featured itu hal yg menyenangkan gitu deh. Haha..

Ini dia sekerinshotnya..

Kaose ndop di featured tees

Ada tiga kaos yang dimasukkan Featured Tees.
Kaos Ginuk-ginuk, Reyog Ponorogo dan Koes Plus. Monggo kalo tertarik, dipesen.. Hehe..

Oh iya, saya menamakan Toko Kaosku dengan nama KAOSE NDOP. Simpel saja. Mengingat saya sudah banyak dikenal dengan nama NDOP. Yaudah saya kasih nama Kaose NDOP saja, simpel dan SAYA BANGET.

Inilah penampakan toko saya di tees.co.id/store/ndop

Toko Kaose Ndop

Toko kaos saya di tees.co.id. Silakan dilihat-lihat di sini

Oh iya, saya tahu tees.co.id sejak lama sih, setengah tahun yang lalu mungkin. Tapi ikutan bikin akun di sana alias jualan kaos di sana itu baru November 2012 yang lalu.

Tertarik karena ada temen yg jagoan desain juga bikin akun di sana. Saya pun jadi tertarik. Soalnya temenku yg itu memang saya jadikan rujukan, coz dia punya high taste terhadap sesuatu kayak saya.

Dan sayapun langsung percaya diri aja majang beberapa desain kaos di sana. Ada vector, WPAP, kartun lucu gitu deh. Hasil karya saya pas lagi nganggur atau pas mood datang.

Oh iya, di tees.co.id, kita cuma kirim desain saja kok. Berupa PNG Ukuran A3 resolusi minimal 72 (ya jangan 72dpi lah ngirimnya, minimal 200 dpi gitu lah). Lalu yg ngejualin kaos kita itu ya kru tees. Jadi tugas kita cuma share link kaosmu di facebook, twitter atau blog untuk mencari pembeli. Tugas kita cuma MEMPROMOSIKAN kaos kita sendiri!

Gampang!

Alhamdulillaah sudah laku tiga kaos. Kaos Ginuk-ginuk, HULK dan Bjork Pop Art. Masih dikit banget. Tapi namanya toko baru berusia bulanan, ya masih wajar banget dan patut disyukuri toh yah.

KAOS-KAOS SAYA YG SUDAH LAKU

Kaos Ginuk Ginuk by Kaose Ndop

Ginuk-ginuk, bisa dibeli di sini

Bjork Pop Art by Kaose Ndop

Bjork Pop Art, bisa dibeli di sini

Kaos HULK by Kaose Ndop

HULK, bisa dibeli di sini

Cepetan dipesan kakak.. Kalo misalnya ukurannya nggak ada, tunggu besoknya ya. Mungkin hari ini pas habis ukurannya. Terimakasih… :mataduitan:

Payment atau pembayarannya akan ditransfer ke rekening kita setelah mencapai 200 ribu. Jadi kamu jangan minta traktiran dulu ya? Belum bayaran soale haha. Doakan semoga lekas..

Harga pokok kaos di tees itu 85 ribu. Kalo kamu mau jual kaos secara gratis, berati harganya 85 ribu. Kalo kamu kepingin dapat untung 10 ribu, berati juallah kaosmu dengan harga 95 ribu. Kalo kamu kepingin cepet kaya, juallah kaosmu dengan harga SATU JUTA perkaos. Gampang khan?

DAN KALO KAMU JUAL HARGA KAOSMU SATU JUTA RUPIAH, BERDOALAH YG SUPER KHUSUK SUPAYA KAOSMU LAKU!!!

Sesungguhnya hanya orang-orang yg lalai yang akan membeli kaosmu dengan harga satu juta! Semoga saya nggak termasuk golongan orang-orang lalai tersebut ya Alloh. Aamiin..

The end..

49 Comments

Komen dong!