2011 adalah… (Bonus Ramalan 2012)

Postingannya pakek angka aja ya, biar semua pada tahu kalau saya bisa posting pakek html ol ol dan li li.. hehe..

  1. Tahun punya banyak kenalan baru. Teman feisbuk lah kalau di tipi-tipi. Sampe main ke Semarang, Jakarta, Malang.
  2. Tahun paling galau. Pernah bertengkar di facebook sama temen sendiri. Sampe blockir-blockiran. Ujung-ujungnya sih damai. Tapi ya gitu deh. Kayaknya dianya belum memaafkan 100persen. Memang perlu waktu.
  3. Tahun paling seneng. Soalnya jadi pernah ke luar kota. Ikutan kopdar blogger nusantara. Job sangat melimpah. Banyak order dari klien luar negeri. Bahkan klien Denmark pernah sampe mesen 30 vectors!
  4. Tahun paling banyak rejeki. Entahlah 2011 adalah tahun UANG buat saya. Tabungan semakin banyak bahkan belum tau mau dibuat apa. Hmm.. dapat rejeki kaos vectoria jenaka gratis dari tukangkaosbandung.com
  5. Tahun eksperimen. Banyak eksperimen vector di tahun ini. Yang menemukan style line art vector versiku sendiri. Yang terbaru lineart vector pakek shading.
  6. Tahun paling sensi. Sebenarnya aku anak LEO, tapi entahlah di tahun 2011 ini aku super sensitif dan kurang cuek kayak tahun-tahun sebelumnya. Jadi gampang marah gitu deh.
  7. Tahun paling berkarya. Banyak karya baru di tahun ini. Vector, sketsa, nyanyi, bikin video tutorial vector.
  8. Tahun paling berprestasi. Prestasi saya ya ga muluk-muluk kok. Cuma masuk koran DUA KALI dengan TIDAK SENGAJA. Yang pertama masuk Harian Surya karena kakak iparku wartawan, yang kedua gara-gara aku ikutan foto bareng sama komunitas orart oret di Semarang, masuk Suara Merdeka deh. Fotonya ada di sini.
  9. Tahun mulai aktif ngetwit. Mungkin gara-gara facebook semakin tidak nyaman, makanya saya lebih seneng curhat di twitter. Lebih privat sih menurut saya. Dari twitterpun saya banyak dapat client baru lo.
  10. Tahun gadget baru. Saya bukan pecinta gadget sebenarnya. Tapi karena saya suka pamer, walhasil ya musti ada yang dipamerin. Dan sayapun jadi beli 2 hape baru, beli Headphone High Definition baru yang membuat speaker Simbaddaku banyak nganggurnya. :doh:

BONUS POSTINGAN

=========================================== Gunting di sini! (monitornya digunting?)

RAMALAN 2012
diasuh oleh: mbah Ndop Ginuk-ginuk

  1. Dan menurut ramalan saya yang (suka gak sengaja) banyak benernya itu, tahun 2012 ini adalah tahun paling simpel yang akan aku hadapi. Lebih tenang. Tidak bergejolak. Kalau diibaratkan settingan hape, tahun 2012 adalah tahun silent, bukan loud kayak 2011 kemarin.
  2. Rejeki akan tetep ada, namun biasa-biasa aja. Gak ngoyo-ngoyo amat. Liburan luar kota juga sedikit. Soalnya saya sudah semakin nyaman di Nganjuk. Contoh kecil adalah adanya temen-temen baru offroad sepeda tiap minggunya.
  3. Teman yang pernah marah sama aku, di tahun 2012 ini dia akan kembali berteman lagi. Mungkin dia kangen atau dia butuh bantuanku.
  4. Berat badan akan naik beberapa kilo lagi. Mungkin ini efek kerja di rumah dan jarang liburan itu kali ya..
  5. Tahun 2012 ini adalah TAHUN SURPRISE buat saya. Akan banyak teman baru datang ke rumahku belajar vector secara privat. :D
  6. 2012 follower twitterku akan mencapai 500 an. Semoga.. hehe..

Kayaknya aku memang gak bakat posting pendek kok ya. Lha kenapa harus posting pendek kalau disediain text tak terbatas? Kalau posting pendek ya mending ngetwit aja. Oh ya, 2012 ini aku off facebookan. Paling cuma sesekali update karya aja. Ini demi kenyamanan hati saja. Sudah banyak racun facebook di 2011. Gak mau terulang di 2012 ini.

2012 akan lebih banyak posting deh. Tahun 2011 cuma dapat 29 posting. Kurang banyak banget. Semoga 2012 bisa dua kalinya. Aaamiin..

35 Comments

Komen dong!