Alhamdulillah.. dzofar.com telah terbit!!

Pagi-pagi sekali saya ngontel keliling Nganjuk. Mencari warnet yang buka. Setelah muter-muter ke beberapa warnet, ternyata semua tutup. Dan saya menemukan warnet yang buka! yup warnet belakang pasar! horeee… saatnya mengotak-atik belog baru!!

Sebenarnya dari sabtu belog saya ini sudah aktif. Tapi saya ndak punya duwit waktu untuk ngenet. Ada aja yang dikerjakan di rumah. Maklum mau lebaran.. halaah.. alesan, aslinya khan tidur melulu sampai ndak ada waktu buat ngenet!

Nah, seminggu MUDIK KE DUNIA NYATA sangat berdampak kepada perubahan pola hidupku. Yang awalnya tidur siang melek malam, jadi kembali normal. Buktinya sekarang ini (jam 8:52 am) saya sudah bangun sejak jam setengah lima tadi, :shock:

WOW, ternyata saya ndak hanya MUDIK KE DUNIA NYATA, tapi MUDIK KE DUNIA SIANG juga. Ternyata begini ya rasanya hidup di siang hari… ternyata begini ya rasanya tertimpa sinar ultravaiyolet.. wekekeke… hawa pagi hari ternyata fresh banget lo… (yee.. semua orang sudah tau ndop, kowe tok ae sing gak tahu ngrasakne howo isuk..!)

Dan apa yang terjadi kalau saya MUDIK KE DUNIA NYATA?? ternyata saya TIDAK TERKENAL SAMA SEKALI!!

buktinya, pas main ke rumah teman SMA, dia malah nanya, “eh, jenengmu sopo, aku lali??”
Dieng!! saya mau bilang, ‘ndop dak ko dak sisi’, tapi kemudian saya tersadar kalau saya sedang hidup di dunia nyata, mereka ndak akan paham apa itu ‘ndop dak ko dak sisi’ wekekeke… (apanya yang lucu ndop?)

Sudah-sudah nggedabrusnya, langsung ke inti saja…

Sodara-sodaraku, saya mohon doa restunya, karena belog saya

dzofar.com

resmi terbit pada hari Jum’at, 3 Oktober 2008, pukul 9.00 di warnet Centralnet Nganjuk belakang Pasar Wage dengan ucapan BISMILLAAHIRROHMAANIRROHIIM…

semoga belog saya ini bisa mendatangkan manfaat fiddun ya walaakheroh… aamiin…

akhir kalimat, saya akan berpantun ria..

beli tomat di pasar turi
mbak welas pergi ke bulan
Selamat Idul Fitri
Empatbelas dua sembilan

Makan Mie sedap di kantin
Mohon Maap lahir batin

(pentun mekso by: ndöp™)

59 Comments

Komen dong!