Bagi-bagi Kaos Ah…

Eh kamu pasti mau saya kasih kaos gratis dong? Ya jelas mau. Apalagi kaosnya ada tulisan dzofar.comnya.

Kaos dzofar.com

Lumayan loh kaosnya buat hengaut di malam minggu.
Desain kaos selengkapnya, bisa ditonton di sini

Cara mendapatkannya gampang. Saya cuma mau kamu bercerita tentang “sejarah” kamu umbah-umbah atau mencuci baju di blogmu masing-masing.

Tapi ada syaratnya:

  • Ceritakan tentang kapan kamu pertama kali mencuci baju sendiri
  • Suka duka mencuci baju sendiri
  • Photo kamu sedang mencuci baju WAJIB ada di postingan

Selebihnya silakan dikarang sendiri ceritanya.

Postingan yang bikin saya nggak bosen baca, itulah pemenangnya. Jangan lupa enter dua kali (ganti paragraf) biar saya nggak mumet bacanya.

Saya nggak butuh beklink. Jadi silakan posting dengan tulus ihlas seolah-olah kamu sedang nggak nulis postingan lomba. Biar nggak pada curiga gitu.

Setelah posting, silakan kirim link postingannya di email saya ndop@dzofar.com dengan subjek sesuka kamu. Misal “Menangin aku dong mas ndop!”, “Aku kepingin kaosnya dong”, “Ikutan lomba nulis tentang mencuci baju” atau apa aja terserah kalian.

Dipilih 3 pemenang saja deh. Nggak ada juara satu, dua, tiga. Soalnya hadiahnya sama. Penilaian juga nggak melalui sms, nggak melalui juri potelot, dan nggak pakek like facebook. Jadi jangan harap kamu menang karena dukungan. NO WAY!! Hanya saya yg akan memilih siapa pemenangnya. Hahaha..

Berdoalah semoga gak ada yg ikutan, biar kamu dapat 3 kaos sekaligus dan saya cuma bayar ongkos kirim buat satu orang! Saya juga akan berdoa semoga yang ikutan lomba cuma tiga orang, biar saya nggak bingung nyari pemenangnya…

Berdoa dimulai.. :doa:

Pemenang lomba akan diumumkan Senin depan 15 April 2013 (malam aja ya, jam 11 malam gitu lah). Nah, buat yang mau ikut, berati minggu ini kalian libur ke loundry dulu yak. Cuci baju sendiri aja, selain kebersihan dan kesuciannya lebih terjamin, siapa tahu dapat kaos gratis. :sip:

81 Comments

Komen dong!