Design Kartun Lucu Amplop Lebaran Idul Fitri

Wow… sudah lebaran lagi ya, hehe.. Gimana lebaran sampeyan sedoyo? Pasti pada sibuk berkunjung ke saudara dekat ya… Sip deh.. yang masih disangoni, pasti duwitnya banyak ya, hehe… Kalau saya, nggak mungkin disangoni lagi, sudah saatnya nyangoni alias ngasih uang tempel. Hehehe…

Alhamdulillaah ada sedikit rejeki buat dibagi-bagikan ke dulur-dulurku. Kamu juga khan? Yang sudah punya penghasilan sendiri, pasti juga ngasih uang saku/uang tempel ke adik-adik ponakannya. rasanya menyenangkan sekali.

Nah, mas ndop kebetulan pernah nemu di Indomaret, amplop lucu buat lebaran Idul Fitri. Tadi siang pas mau beli, ee.. amplop khusus Idul Fitrinya sudah habis, yang ada hanya amplop nikahan. Waduh, sayapun memutar otak dan akhirnya memutuskan untuk membuat design amplop sendiri. Lucu-lucuan aja sih. Tapi khan lebih asyik dan lebih lucu kalau ngasih duwit ke ponakan lewat amplop dengan design kartun lucu.

Ini looo…

design lucu amplop lebaran kartun

Walaupun lebaran sudah empat hari yang lalu, tapi nggak papa deh, khan umur bulan syawal khan sebulan (29 hari), jadi masih bisa dipakek. Kalau pun enggak, khan bisa dipakek tahun depan. Soalnya sengaja nggak aku tulis tahun Hijriyahnya. Jadi amplopnya bisa dipakek kapan saja. Hehe.. :sip:

Gambar di atas hanya preview saja alias cuma pajangan. Kalau mau mendownload, klik link di bawah ini. Lalu save di komputernya. Tinggal diprint. Ukuran kertasnya A4. Setelah diprint, tinggal digunting, dilipat dan dilem. Jadi deh amplop lebarannya… yang paling penting, JANGAN LUPA MASUKKAN UANG KERTAS SEIHLASNYA. Kalau lupa, bisa BAHAYA, hahahaha…

DOWNLOAD

72 Comments

Komen dong!