Posts Tagged ‘ nasi pecel ’

Nasi pecel godhong jati Mbok Jimur Tiripan Berbek Nganjuk

Kuliner Nganjuk: Nasi Pecel Godhong Jati Mbok Jimur

Setelah dua ratus tahun menunggu, akhirnya cita-cita makan nasi pecel dengan bungkus daun jati telah tercapai! Bahagialah aku! HAHAHA. Lama amat! Soalnya yang di tempat lain (jadi di Nganjuk ada beberapa warung yg jualan nasi pecel dibungkus daun jati), katanya sudah nggak dibungkus daun jati lagi, tapi udah daun pisang biasa. Wah, gak spesial lagi […]

Kue Ulang Tahun

Kirain Maling, Ternyata…

30 Juli 2015 Entah mengapa malam itu tiba-tiba aku ngantuk aja jam 10 malam. Duh kak, jam segitu itu biasanya aku anggap masih sore banget. Malamku itu jam 7 pagi! Hahaha. Aku khan makhluk planet. Yang kalau terkena sinar matahari, maka aku akan berubah menjadi cyantik jelita. Makanya untuk menghindari orang-orang mengetahui jati diriku sebenarnya, […]

Warung Dipo

Kuliner Nganjuk dari Pagi sampe Malam

Aslinya nulis postingan ini gampang sih, kuliner Nganjuk dari pagi sampe malam itu simpel: NASI PECEL. Titik. Hahaha. Kalau kota lain, nasi pecel itu paling ya pagi doang. Kalau di Nganjuk pagi siang malam nasi pecel! Cuman kalau siang biasanya gak pakai nasi, tapi pakai krupuk upil atau orang Nganjuk sini menyebutnya Krupuk Pecel. Dan […]


|