Posts Tagged ‘ kuliner ’

Nasi pecel godhong jati Mbok Jimur Tiripan Berbek Nganjuk

Kuliner Nganjuk: Nasi Pecel Godhong Jati Mbok Jimur

Setelah dua ratus tahun menunggu, akhirnya cita-cita makan nasi pecel dengan bungkus daun jati telah tercapai! Bahagialah aku! HAHAHA. Lama amat! Soalnya yang di tempat lain (jadi di Nganjuk ada beberapa warung yg jualan nasi pecel dibungkus daun jati), katanya sudah nggak dibungkus daun jati lagi, tapi udah daun pisang biasa. Wah, gak spesial lagi […]

Warung Dipo

Kuliner Nganjuk dari Pagi sampe Malam

Aslinya nulis postingan ini gampang sih, kuliner Nganjuk dari pagi sampe malam itu simpel: NASI PECEL. Titik. Hahaha. Kalau kota lain, nasi pecel itu paling ya pagi doang. Kalau di Nganjuk pagi siang malam nasi pecel! Cuman kalau siang biasanya gak pakai nasi, tapi pakai krupuk upil atau orang Nganjuk sini menyebutnya Krupuk Pecel. Dan […]

Nasi Pecel Bledek

Wisata Kuliner Nganjuk: Nasi Pecel Bledek!

Halo halo halo… untuk memenuhi kebutuhan jasmani, kita perlu yang namanya makan. Dan untuk memenuhi kebutuhan rohani, kita perlu yang namanya bahagia. Nah, saya bisa menyediakan kedua hal itu untuk anda. Apa itu? simak yang berikut ini.. Ndop, posting pakek bahasamu saja deh ndop, jangan lebai getoooh… gak pantes, soale dirimu wong ndeso. Wis ndeso, […]

Masdan, ongki, ndop

Wisata Kuliner Blogger Nganjuk

Perkenalkanlah kami bertiga… JREEENGGGG!!!!! Paling kiri adalah Masdan!!! “Sugeng Enjing, sugeng siang, sugeng sonten, sugeng dalu…” Yang tengah adalah Ongki!!! “Hallo Everybody… Nice to be here!!” dan yang paling jelek sendiri adalah… Ndop!!! “Halo, assalamu’alaikum!” Kami bertiga adalah Blogger Nganjuk!!! (Ih, penting nggak sih ditulis kaya begeto? hahaha… ) Hennah, kami bertiga yang ngaku-ngaku blogger […]


|