Berkah menjadi pertamax dan 15 permohonan 2009

Berkah menjadi pertamaxx!!

Kemarin, pak yang nganterkan paketan itu kecelek dan musti mbalik lagi ke tempat semula membawa bingkisan berwarna merah item itu (kayak warna template blogku yang kemarin-kemarin).

Sekarang, dia tiba-tiba membangunkanku dari tidur pagiku.. <--pagi kok tidur? lha iya, malamnya khan ada tugas wajib sebage seorang belogger sejati: blogwoking. Suara yang belum aku kenal.. <--iyaiyyalah, masak saya kenal dengan tukang nganter paket?? “Ini rumahnya ndop djofar ya, buk?” Katanya dengan ibukku.

hayyah, kok pakek ‘j’ sih? khan namaku supedupe keren di zi ou ef ei ar dak kom alias dzofar.com. Kok disebut djofar sih? padahal di imelku yang keren juga [ ndop@dzofar.com ] tertulis ndop dzofar lo…

sudah ndak usah dibahas!

“Nggih, Pak. Tiyange tesik tilem niko lo… “ Kata ibukku.

Waduh James Watt!! (baca: gawat), aku pun pura-pura sudah bangun total, padahal masih setengah merem. “Sopo Buuk?

Tidak ada balasan.. *ibukku sedang menandatangani secarik kertas*

“Ndoop, iki loo… kirimanmu wis teko… “

Waaa… yang tadinya saya pura-pura, kali ini bangun beneran. Waaa… betapa gembiranya saya menerima bingkisan itu. Bingkisan yang isinya:

Hadiahnya forex dari indah sitepu

nah ini diya fotoku bersama hadiyah-hadiyahnya…
:ampun:

  1. bonekah smile
  2. Kaos Forex item berkerah V
  3. Pulpen canggih yang bisa murup terang karena ada lampunya
  4. pulpen menyala

  5. Gantungan kunci empuk nan elastis
  6. Mug gembreng yang mbakku bertanya konyol, “Nyetrum gak mug-e??”

Saya sangat amat sumringah menerima bingkisan itu. Wow, ndak nyangka bisa pertamax di blognya mbak Indah Sitepu. Apalagi :pertamax: nya berupa kuwis, waa.. langsung tancap gas cari jawabannya di gugel.. wekekek…

Pertamax di blognya indah sitepu

ndak hanya pertamaxx, tapi pemenang :pertamax: juga!!!

Pertamax di blognya indah sitepu

Wow, mari kita keplok-keplok bersama: :tepuk:

Sudah-sudah ndak usah banyak-banyak keplok-keploknya, cukup tiga kali sehari.. hayyah kono!

Ucapan terimakasih saya haturkan kepada junjungan kita, eh, kepada embak beloger kita yang bernama Indah Rossa Sitepu yang mempunyai blog di http://beganding.wordpress.com/. Sumpah saya kaget, baru kenalan beberapa hari di dunia maya dari belogwoking sudah mendapatkan sesuwwatu di dunia nyata.. waah, benar-benar nggak nyangka.

Pokoknya itu hadiah saya simpan baik-baik dan akan saya aplod fotonya secepatnya. Thankyu sou mach ya mbaak…. :ampun:

15 permohonan 2009

kalo yang ini tau sendiri khan, yup, PR dari anthony harman dak kom yang sudah lama ndak tak kerjakan. wekeke… sori ya pak de, aku memang lagi suwibuk. Suwibuk belogwoking.. wekekke…

Juga masih ada hubungannya dengan PR-nya mas Antown holic dak kom yang disuruh menyebutkan sembilan isolasi, eh, resolusi tahun 2009. Yayaya.. hampir mirip bukan PR-nya?? makanya saya jadikan satu saja… wekekek…

  1. Pengen gemuk
  2. Pengen Hape Kamera
  3. Pengen tengtop Lep top
  4. Pengen makan banyak
  5. Pengen taun baruan
    hayyah bentar lagi ndop!
  6. Pengen reunian
  7. Pengen ganteng
    yang ini keknya susah deh ndop, wajah ndeso ya tetep ndeso seumur idup!!
  8. Pengen jadi operator warnet
  9. Pengen Belogwoking seharian
  10. Pengen pinter
    Untung kamu minta pinter ndop, kalo minta cerdas baru mustahil! wekeke…
  11. Pengen Lulus
    Hayyah, digarap sekeripsine, ojo ngeblog wae, kapan lulusmu? hayyah kok nggarap sekeripsi, lawong ide ae gung nemu-nemu!!
  12. Masih empat lagi ya… mm.. pengen sepeda baru
  13. Pengen nambah teman
    Yang pengen jadi teman saya, cukup ketik HURREG speiz FRENDS (cintah lorah MOUD ON)
  14. Pengen bisa rekaman!
  15. Pengen buat lukisan gedhe pakek krayon!
44 Comments

Komen dong!