Foto dan Video Air Merambat Roro Kuning 2015

Air Merambat Roro Kuning

Air Merambat Roro Kuning 2015 Sabtu-sabtu aslinya aku masih “masuk” kerja, tapi karena ada temen SMA yang pulang kampung dan dia sudah lama banget gak ketemu aku, soalnya kerjanya di Manado sana yang jauuuh dari Nganjuk. Dapat jatah cuti setiap 3 bulan sekali. Makanya aku bela-belain nglembur malam-malam. Soalnya siang sampai sorenya nemenin dia piknik […]

pengumuman

Kopdar Instameet Nganjuk Yang Asyik!

Poster Pengumuman #instameetnganjuk Sumpah!!! Aku saluuut sama anak-anak Nganjuk jaman sekarang. Ngehits banget! Bayangkan, kota Nganjuk yang dianggap ndeso, kampungan, medok, dan selalu bikin orang lain meremehkan dari segala penjuru itu, bisa ngadain kopdar Instagram! IYA, KAMU GAK SALAH BACA KOK. KOPDAR INSTAGRAM! DAN INI SUDAH KEDUA KALINYA ACARA INI GELAR! Jadi buat kalian yg […]

Warung Dipo

Kuliner Nganjuk dari Pagi sampe Malam

Aslinya nulis postingan ini gampang sih, kuliner Nganjuk dari pagi sampe malam itu simpel: NASI PECEL. Titik. Hahaha. Kalau kota lain, nasi pecel itu paling ya pagi doang. Kalau di Nganjuk pagi siang malam nasi pecel! Cuman kalau siang biasanya gak pakai nasi, tapi pakai krupuk upil atau orang Nganjuk sini menyebutnya Krupuk Pecel. Dan […]

Air Terjun Ngebleng

Menuju Air Terjun Ngebleng yang Penuh Perjuangan!

Untungnya blogku tersayang ini dari dulu gak ada niatan mau jadi blog khusus tema apa gitu. Ini blog pribadi, ya suka-suka guweh lah mau diisi apa. Aku suka sensi sama orang-orang yg sok-sokan main tema di blognya. Ujung-ujungnya kehabisan ide mau nulis apa. Trus ujung-ujungnya lagi, gak apdit sampe berbulan-bulan. Blognya ngangkrak banyak debu-debu dan […]

Air Terjun banyunibo

Air Terjun Banyu Nibo yang Eksotis

21 Maret 2015 Dari Goa Pindul, kami berempat berangkat menuju Air Terjun Banyunibo. Di google, kalau kita brosing tentang Air Terjun Banyunibo, ternyata ada beberapa macam. Makanya aku bingung nih, kenapa namanya sama. Lha wong dalam bahasa jawa, Banyunibo itu artinya khan air terjun. Jadi harusnya Air Terjun Banyu nibo itu dikasih nama yang spesifik […]

Goa Pindul

Pingin Lagi ke Goa Pindul

Goa Pindul bersama seorang model. *Buat yg , komentarilah kegantenganku di foto di atas aja ya, soalnya postingan ini bakalan panjang isinya curhat tok gak penting* —– Sebagai manusia kurang piknik, karena jam kerjaku hanya libur di hari minggu doang dan kalau hari minggu tiba, waktuku sudah habis buat olahraga, umbah-umbah, nonton film di kamar, […]

Rejeki anak kantoran

Rumus Rejeki

Sebagai tukang menggambar ulang foto, atau di kalangan designer grafis istilahnya tracing, diriku ini apalah pekerjaannya. Gak keren banget kok. Aku gak sekeren illustrator yang bisa menggambar dari kertas kosong menjadi ilustrasi gambar yg wah. Aku bahkan kau suruh menggambar orang duduk sambil baca buku aja mumetnya setengah mati. Jelek pula hasilnya. Paling-paling aku bakalan […]