Menuju Air Terjun Ngebleng yang Penuh Perjuangan!

Air Terjun Ngebleng

Untungnya blogku tersayang ini dari dulu gak ada niatan mau jadi blog khusus tema apa gitu. Ini blog pribadi, ya suka-suka guweh lah mau diisi apa. Aku suka sensi sama orang-orang yg sok-sokan main tema di blognya. Ujung-ujungnya kehabisan ide mau nulis apa. Trus ujung-ujungnya lagi, gak apdit sampe berbulan-bulan. Blognya ngangkrak banyak debu-debu dan […]

Air Terjun banyunibo

Air Terjun Banyu Nibo yang Eksotis

21 Maret 2015 Dari Goa Pindul, kami berempat berangkat menuju Air Terjun Banyunibo. Di google, kalau kita brosing tentang Air Terjun Banyunibo, ternyata ada beberapa macam. Makanya aku bingung nih, kenapa namanya sama. Lha wong dalam bahasa jawa, Banyunibo itu artinya khan air terjun. Jadi harusnya Air Terjun Banyu nibo itu dikasih nama yang spesifik […]

Goa Pindul

Pingin Lagi ke Goa Pindul

Goa Pindul bersama seorang model. *Buat yg , komentarilah kegantenganku di foto di atas aja ya, soalnya postingan ini bakalan panjang isinya curhat tok gak penting* —– Sebagai manusia kurang piknik, karena jam kerjaku hanya libur di hari minggu doang dan kalau hari minggu tiba, waktuku sudah habis buat olahraga, umbah-umbah, nonton film di kamar, […]

Rejeki anak kantoran

Rumus Rejeki

Sebagai tukang menggambar ulang foto, atau di kalangan designer grafis istilahnya tracing, diriku ini apalah pekerjaannya. Gak keren banget kok. Aku gak sekeren illustrator yang bisa menggambar dari kertas kosong menjadi ilustrasi gambar yg wah. Aku bahkan kau suruh menggambar orang duduk sambil baca buku aja mumetnya setengah mati. Jelek pula hasilnya. Paling-paling aku bakalan […]

Reebok Carthage 4.0 biru abu-abu

9 Keunggulan Sepatu Reebok Carthage RS 4.0

Seumur hidup aku belum pernah beli sepatu olah raga. Jaman sekolah dulu, beli sepatu ya sepatu sekolah. Yang fleksibe (atau dipaksain?) dibuat olah raga juga. Walhasil dulu pas ebta praktek lari mengelilingi lapangan bola 4 kali, aku dapat urutan ketiga. Mungkin gara-gara jenis sepatuku yg kurang pas. Kurang ergonomis dibuat lari. Lalu berpuluh-puluhtahun-tahun kemudian, sejak […]

Tua masih kuat

7 Dampak Merasa Tua

Banyak beredar meme-meme nostalgia yang kalau kita mengingatnya, otomatis kita dibilang tua. Dan setelah baca meme itu, aku nyesel banget. Karena aku jadi merasa tua. Terpengaruh sama “sihir” sialan itu. Padahal umurku khan baru 16 tahun lebih dikit. *Gak boleh protes, hukumnya haram* Walaupun kadang ada meme yang gagal total sih. Contohnya, ada yg aplod […]

Sedudo bersama seorang model

Tips ke Air Terjun Sedudo dan Singokromo

Mungkin lebih dari 10 kali aku ke Air Terjun Sedudo Nganjuk. Sebagai manusia yg gak bisa nyetir motor atau mobil, pergi wisata ke Air Terjun Sedudo adalah hal yang sulit bagiku. Soalnya setahuku yg pergi ke sana, semua pasti naik motor atau mobil. Tapi itu dulu, sekarang aku sudah tahu kalau hanya dengan kendaraan umum […]