#InstameetNganjuk Agustusan di Bukit Cinta

Agustusan di Bukit Cinta

16 Agustus 2015 Acara dadakan banget. Tapi ternyata yg datang kira-kira 25 orang! Semua anak gaul pastinya! Haha. Undangannya aja kemarinnya (15 Agustus), untungnya tanggal 16 Agustus itu pas Minggu. Jadi otomatis banyak yg bisa datang. Apalagi acaranya sore. Budal wis! Acara #instameet adalah acara kopdar pengguna instagram. Jadi #instameetNganjuk artinya kopdaran pengguna instagram yg […]

Karnaval Nganjuk

Kemeriahan Karnaval dan Pawai Budaya di Nganjuk

Judulnya kaku banget, sumpah! Hahaha. Yoben. ———— Pas karnaval TK aku disibukkan ngerjain order vector. Jadi aku nggak liat. Lagian ngapain nonton karnaval TK kalau yang dilihat adalah ibunya! Haha. Lha piye, ibunya berada tepat di samping peserta! Ngedangdangi pandangan saja! (Ngedangdangi = menghalangi) Panitianya kurang jago mengatur karnaval sih. Harusnya pendamping (orang tua atau […]

Milky Way Waduk Perning

Berburu Milky Way di Waduk Perning

12 Juli 2015 “Wes sehat mas?” Kata sms di hapeku dari Mas Nuha. Hmm.. Puasa kemarin adalah puasa terKO buat aku. Soalnya beberapa tahun ke belakang, puasaku sehat-sehat saja. Tanpa terkena penyakit apa-apa. Pokoknya sehat walafiat. Entahlah apa yan terjadi terhadap bodi aku kok ya terkena flu segala. Flu sembuh, eh, kena batuk sampai 2 […]

Kue Ulang Tahun

Kirain Maling, Ternyata…

30 Juli 2015 Entah mengapa malam itu tiba-tiba aku ngantuk aja jam 10 malam. Duh kak, jam segitu itu biasanya aku anggap masih sore banget. Malamku itu jam 7 pagi! Hahaha. Aku khan makhluk planet. Yang kalau terkena sinar matahari, maka aku akan berubah menjadi cyantik jelita. Makanya untuk menghindari orang-orang mengetahui jati diriku sebenarnya, […]

Bukit Cinta Ngepeh Loceret Nganjuk

Wisata Nganjuk: Bukit Cinta

Soriii.. Lamaaa gak posting. Maklum waktuku sekarang banyak dihabiskan untuk bersosialisasi sesama manusia di dunia nyata. Setelah ngerjain order, langsung cusss cangkrukan sama teman-teman. Haha.. My life is getting better sih. Maklum udah lama gak bersosialisasi (baca: kesepian). Tapi lama-lama kangen ngeblog juga, kangen “me time” nggethu sendiri di dalam kamar. Dan bersyukur dikasih waktu […]

Embung Estumulyo Sawahan Nganjuk

Wisata Nganjuk: Embung Estumulyo

Embung Estumulyo Sawahan Nganjuk Acara instameet Nganjuk selanjutnya adalah ke Embung Estumulyo. Udah tau instameet khan? Itu loh, acara kopdar sekaligus piknik di tempat wisata yang pesertanya pengguna instagram gitu. Nah di Nganjuk sudah 4 kali mengadakan acara instameet begini. Pikniknya tentu saja di daerah Nganjuk, karena namanya instameet Nganjuk. Kumpul di alun-alun Nganjuk jam […]

Grojogan Duwur Sumber Miri

Wisata Nganjuk: Grojogan Duwur Sumbermiri Lengkong

Sejak punya teman-teman baru asli Nganjuk di instagram, juga follow @explorenganjuk, aku jadi tahu tempat wisata Nganjuk selain Sedudo dan Rorokuning. Asli! Instagram bikin aku gak mati gaya habis ngerjain orderan trus bingung cari temen buat sekedar ditraktir makan bareng. Temen sekolah? Yang tersisa cuma satu atau dua, dan susah diajak gaul! Hahaha. Sabtu 23 […]