Award pertama di dzofar.com

Lagi-lagi saya harus mengucapkan terimakasih buwat mas antown. Kenapa? karena diya memberi penghargaan ke saya lagi. Kali ini kayaknya lebih bergengsi. Nama penghargaannya adalah… Uber Amazing blog!! :sip:

Uber Amazing blog

Wow, padahal saya ndak membahas tentang bulu tangkis, tapi kenopo entuk uber-uberan barang? walah mbuh, yang penting saya bangga mendapatkan penghargaan bergengsi itu… etung-etung penghargaan pertama buwat dzofar.com.

Sebelumnya, saya pernah mendapatkan beribu-ribu beberapa penghargaan dari khalayak ramai. Diantaranya Brilliante Weblog Premio 2008 dari antown dan Kaka Santo, Kreatif Blogger dari antown juga, terus Butterfly Award dari Mbak deta.

Buwat mereka semua, juga buwat para guru-guru saya yang ngasih PR, yaitu buwat Pak Edi PSW, mymoen, Yusdi, Istifajar, sangat saya ucapkan terimakasih kalo sampeyan mau mengubah link ndop.co.cc menjadi dzofar.com. Sehingga bisa mendongkrak PR blog ini… wekekeke… :hihi:

juga buat para korban saya (yang saya kasih ewot dan PR), seperti cebong, antown, anang, tikabanget™, mbelgedez™, deteksi, Kaka Santo, Wildan, Auliaziz, Dik bintang, saya akan sangat mengucapkan banyak-banyak bebek-bebek mentok-mentok meri-meri minthi-minthi terimakasih kalo sampeyan mau mengubah link ndop.co.cc ke dzofar.com. Semoga amal ibadah kaliyan diterima di sisi-Nya.. Aamiin… :malaikat:

Apdeit 23 Oktober 2008

Dan, setelah saya bersabar-sabar ria menanti ada yang memberikan link blog saya gratis di postingan blog orang, ternyata penantian saya, kesabaran saya membuahkan hasil. Si ajis tiba-tiba muncul di dashboard wordpress saya. Wow, langsung ke TKP dan saya ternyata mendapatkan ewod lagi!!

taraaa…

Friendly blogger award

namanya Friendly Blogger Award. Postingan mengenai pemberian ewod tersebut bisa sampeyan ceklik di sinih!. Terimakasih ya jis, kamu orangnya memang friendly bangeeet…

berdasarkan aturannya yang sebage berikut:

  1. Put the logo on your blog or post
  2. Nominate at least 5 blogs (can be more) that for you are Uber Amazing!
  3. Let them know that they have received this Uber Amazing award by commenting on their blog
  4. Share the love and link to this post and to the person you received your award from

lebih rapi khan jis, tulisannya… wekekeke… soalnya itu nulisnya pakek ol dan li ficering blockquote. hush, sudah-sudah nggedabruznya…

Saya memang harus meneruskan ke blog yang lain.. mereka adalaah..

  1. Anang
  2. Galihyonk
  3. Ongki
  4. Bodrex
  5. Ajis
  6. sopo maneh yooo…

  7. Dior

wow, mereka semua sangat friendly deh sama saya. Mereka semua patut mendapatkan penghargaan tersebut!!!

selamat.. selamat!!!

Nah, saya dapat award lagi nih, dari si haqie, berupa:

Super Follower Award

Yup, Super Follower Award. Hohoho… berasa jadi manusia super nih saya, hohoho… makasih ya qie…

yaoloo.. ternyata ada lagi dari haqie..

blogger inspiration friendship blogger

54 Comments

Komen yuk kak!