DAGING RUSA, enak??????

peh, peh peh, jan rasane DAHSYAT!!!

GAK UUUUEENNAK POLL!!!

pertama-tama sih rasane gurih jan sak gurih-gurihe, tapi setelah aku ketagihan dan ngambil nasi di dapur. eee… baru 2 cuilan daging. ee… hidung ini udah nggak kuat nyium baunya. ditambah wetengku yang munek-munek gak jelas. rasanya masih terasa sekarang saat aku menulis ini. rasanya musti minum susu deh, buat penawarnya… tapi sayang.. nggak ada susu.. yaah… ditahan2 aja. moga2 aja nggak muntah. hweelgh!! hhhh… waduh… baunya tercium lagi dari nafasku. TOLOOONG!!!

udah deh, mending nggak usah nyoba yang namanya daging rusa. udah katanya dagingnya panas, ee… ditambah baunya yang sangat amis banget sekali. mending makan daging yang wajar aja, kayak ayam goreng, sate kambing, dll.

mungkin itu kali, kenapa rusa adalah hewan langka dan perlu untuk dilindungi. yaa.. udah wajar banget. aduh ngomongnya kok blibet. gimana ya… maksudku itu… mm.. begini. sebenarnya kalau kita menuruti naluri, maka secara otomatis, kita tidak akan menemukan rusa yang langka ataupun punah. karena manusia itu sebenarnya ya.. makan nasi, ayam, kambing, sapi, sayur-mayur, dll. nggak usah makan-makan yang macem-macem. soalnya namanya manusia itu pasti ada serakahnya. contohnya ya sangat mudah, kita tidak akan pernah bosan dengan namanya nasi, ayam, dll yang wajar. sebab itu memang makanan kita seharusnya. yang sangat melimpah ada di indonesia.

jadi, kalau tiba-tiba ditemukan yang namanya rusa yang punah. maka itu tidak lepas dari orang-orang yang tidak mengikuti naluri alamiahnya sebagai manusia. wong manusia kok makan rusa. rusa itu makanannya singa, macan, dan sejenisnya. contoh lain adalah kulit macan tutul yang dijadikan kain, itu jelas2 sangat tidak mengikuti naluri sebagai manusia. kain ya kain, nggak usah pakek kulit macan segala. betul nggak sodara?!!

tapi kalau misalnya nyoba karena penasaran sih nggak papa. contohnya ya saya itu. nyoba rasanya doang. ternyata nyicipi lebih enak. tapi kalau udah dijadikan makanan utama… waaah.. naluri manusiaku muncul. alias GUILTY banget alias mual-mual banget nih perut. mungkin si perut sudah nggak nahan mikul dosa kali. hahaha…

udahan dulu ya… aku mau nyari minum yang manis-manis buat penawar rasa rusa yang barusan tak makan. udah nggak tahan soalnya…

eh, tapi kok ketoke aku pengen mangan maneh ya… hehehe…

Tags:,
4 Comments

Komen yuk kak!