Inilah Postingan Kategori Wisata Nganjuk:

Air Terjun Sri Gunting

Wisata Nganjuk: Air Terjun Sri Gunting

Entah sebenarnya ada berapa banyak air terjun yg ada di Nganjuk. Ada yg bilang sembilan, ada yg sebelas, eh, kemarin pak Slamet, pemandu wisata kami bilang, di desa Ngliman saja ada 12 air terjun! Itu satu desa doang, lha kalau seluruh Nganjuk ada berapa? ——— Sekarang kalau mau piknik, aku buka-buka akun instagram @explorenganjuk. Iya, […]

Tumpeng

Prosesi Siraman Sedudo 2016

1 Oktober 2016 Seumur hidup aku belum pernah nonton Siraman di air terjun Sedudo. Maka, tahun 2016 ini aku HARUS nonton dong! Mumpung badan masih sehat bugar. Untung aku rajin buka facebook. Ada temen fotografer Nganjuk, Donie Piscesa, ngeshare lomba fotografi dalam rangka Siraman di Sedudo. Wah langsung ngatur jadwal tidur lebih awal biar gak […]

Nduk Minah di Bukit Cinta

Sepedahan ke Bukit Cinta Loceret

Nduk Minah di Bukit Cinta! “Aku pingin banget suatu saat nanti sepedahan ke sini”. Ucap batinku saat berada di sana kira-kira setahun yang lalu. Eh, Minggu kemarin akhirnya terlaksana. Yes! 10 April 2016 Bersama temen SMA yg lagi giat berolahraga demi bentuk tubuh ideal kayak saya, Donny, temen sekelas waktu di kelas 2-3 SMADA Nganjuk, […]

Taman Pandan Wilis Nganjuk

Wisata Nganjuk: Taman Pandan Wilis

Bisa nggak ya, disebut wisata? Anggap aja bisa deh. Jadi di Nganjuk ada taman baru nih. Dan kalau sore, rame banget banyak orang nongkrong dari berbagai kalangan dan berbagai usia. Namanya TAMAN PANDAN WILIS. Kenapa namanya Taman Pandan Wilis? Karena taman ini kalau dilihat dari sudut tertentu, maka diapit oleh dua gunung, yaitu Gunung Pandan […]

Air Terjun Selo Leter

Wisata Nganjuk: Air Terjun Selo Leter (Tetes Embun)

1 Nopember 2015 Air Terjun Selo Leter atau Tetes Embun AKU EMOH MBALENI! KAPOK!!! HAHAHAHA Jangan hiraukan kalimat pesimis di atas. Buat yg jereh penakut kayak saya, memang hal di atas wajar ya. Soalnya untuk menuju ke Air Terjun Seloleter (huruf “e” pada leter dibaca kayak “e” pada keteteran) ini memang penuh perjuangan nyali yang […]

Agustusan di Bukit Cinta

#InstameetNganjuk Agustusan di Bukit Cinta

16 Agustus 2015 Acara dadakan banget. Tapi ternyata yg datang kira-kira 25 orang! Semua anak gaul pastinya! Haha. Undangannya aja kemarinnya (15 Agustus), untungnya tanggal 16 Agustus itu pas Minggu. Jadi otomatis banyak yg bisa datang. Apalagi acaranya sore. Budal wis! Acara #instameet adalah acara kopdar pengguna instagram. Jadi #instameetNganjuk artinya kopdaran pengguna instagram yg […]

Karnaval Nganjuk

Kemeriahan Karnaval dan Pawai Budaya di Nganjuk

Judulnya kaku banget, sumpah! Hahaha. Yoben. ———— Pas karnaval TK aku disibukkan ngerjain order vector. Jadi aku nggak liat. Lagian ngapain nonton karnaval TK kalau yang dilihat adalah ibunya! Haha. Lha piye, ibunya berada tepat di samping peserta! Ngedangdangi pandangan saja! (Ngedangdangi = menghalangi) Panitianya kurang jago mengatur karnaval sih. Harusnya pendamping (orang tua atau […]