Suka Banget Sama Bardi!

Sebelum dikirimi produk sama Bardi, sebenarnya aku sudah beli Bardi Smart Light Bulb, alias lampu pintar sejuta umat yang semua yutuber sudah review. Sebenarnya aku juga pingin review yutub, tapi ah gak usah ah. Paling gak ada bedanya sama review yutuber yang lain. Hahaha

Syukurnya aku punya blog! Jadi aku review di blog saja! Oke mari kita mulai!

Jadi alasan aku beli lampu Smart Light Bulb (SLB) awalnya adalah karena iseng! Ikutan merayakan 11.11 aja sih. Enaknya beli apa ya? Semuanya aku udah punya hahaha. Eh, kok ada Lampu Pintar Bardi yang lagi diskon gedhe-gedhean (waktu itu 90an ribu doang), beli ah!

Setelah lampunya datang, hmm. Kayaknya seru nih kalau lampu di kamarku bisa redup, bisa terang, bisa warna-warni kayak lampu disko, bisa buat baca, bisa dijadwal nyala matinya. Bakalan seru banget nih!

Setelah setting ini itu dengan mudah tanpa kendala apapun (karena semua sudah dijelaskan di Buku Panduan atau kalau kalian tetap ada kendala, buanyak tutorial Bardi di yutub!) akhirnya aku jadi orang paling mager se-Nganjuk! Hahaha.

Kalau mau nyalain lampu tinggal bilang “lights On!” di Siri. Kalau mau terang banget tinggal bilang “Bright Lamp”, dan lain-lain yang semua bisa disetting di aplikasi Bardi yang ada di iOS atau Android.

Oiya, sampe lupa, ini dia bentuk lampunya:

Bardi Smart Light Bulb

Sesimpel itu ya! Tapi ternyata secanggih dan sepintar itu. Selain lampu, produk Bardi itu ada booowanyak! Ada colokan pintar, ada remote pintar, ada Camera Indoor, Alarm Sirine, sampe Kunci Pintu Pintar!

Kalau kalian bener-bener koleksi semua produk Bardi untuk rumah kalian, rumah kalian layak dijuluki Bardi Smart Home!

Selain dikirimi Lampu Pintar oleh Bardi, aku juga dikirimi IR Remote!

IR itu Infra Red. Jadi semua perangkat elektronik kita yang ada remotenya, kayak TV, AC, Kipas angin, DVD, Kamera, Air Purifier, bisa diremote pakai 1 remote saja! Mantab gak tuh! Jadi kalian bisa masukin remote masing-masing perangkat elektronik klean di kerdusnya. Semua cukup dikendalikan oleh hape kalian!

SECANGGIH ITU!

Sekarang aku kalau mau nyalain TV, hanya perlu bilang ke Siri, “TV ON”. Matiin TV tinggal bilang “TV OFF”, mantab gak? Mau nonton Netflix, tinggal bilang “Netflix On!”. Ya amplop! Aku jadi orang paling mager sejagat! Hahaha

Sayangnya aku gak punya ase ya, soalnya di Nganjuk udaranya udah dingin. Kipas angin ada, cuman gak ada remotenya. Coba kalau semua perangkat elektronikku ada remotenya, aku bakalan mager banget semager-magernya sampe ditumbuhi lumut hahaha

Barang sekecil itu gaes, bisa secanggih itu! Itu cuman segede telapak tangan. Eh lebih kecil malah. Enteng pula. Kok bisa ya, dia menggantikan semua remote yang ada di rumah kita? Hihihi. Salut sama Bardi!

Dan berita bahagianya adalah Bardi ini produk asli Indonesia! WAW! Emang sudah selayaknya produk Indonesia itu sepintar itu. Kita sebenarnya dari dulu bisa banget bersaing dengan produk luar negeri kayak Jepang atau Amerika atau Eropa deh! Bukti paling deket aja deh, seniman digital di Indonesia ini buanyak yang kliennya sampe luar negeri. Aku deh contohnya! Hihihi.

Jadi sudah gak zaman menjelekkan produk lokal. Produk Indonesia itu bukan produk lokal, tapi sudah produk global! Produk internasional! Sekarang kalau mau beli barang luar negeri kan bisa dikirim. Jadi gak ada istilah produk lokal atau internasional. Hihihi. Menurutku lo ya!

Aku punya temen yang punya 5 lampu Bardi. Jadi semua kamar rumahnya pakek Bardi. Bahkan kamar mandi juga keknya. Bener smart home ya! Kata dia, lampunya masih awet sampe sekarang. Garansi 1 tahun pula. Jadi makin bikin hati tenang.

Setelah punya 2 lampu Bardi dan IR Remote, aku sukses menjadi orang yang hidupnya makin mudah. Semua karena Bardi. Waktuku gak akan terganggu hanya karena harus beranjak matiin lampu ketika aku tidur dan males berdiri. Waktuku juga gak akan terbuang hanya karena sibuk menjadi di mana remote TVku berada. Karena semua bisa kukendalikan lewat HP dengan sangat mudah!

Yaudah deh gaes, aku sudah selesai postingnya. Aku mau bilang ke Siri dulu untuk redupin lampu. Soalnya aku mau tidur. Hihihi.

Bye bye gaes!

Komen yuk kak!