Nonton Konser Slank Gratis? Emang Bisa Gitu?

Band Rock “Slank” khan band legendaris ya. Sebagai blogger yang usianya udah kakek-kakek kek aku ini, tentu tahu banget sama Slank. Apalagi Album awal-awal dulu. Kalau album yang baru-baru kurang begitu paham karena akutu gabisa muvon sama masa-masa lagu 90an yang menurutku melodi, aransemen, lirik, digarap dengan sangat serius.

Era sekarang, bukan berarti gak serius lo ya. Cuman ngikuti zaman aja. Zaman sekarang manusianya khan males mikir ya. Jadi kalau dikasih lirik yg puitis dan susah dipahami, mereka males mencerna dan malah nyinyir, “Lagu apaan ini? Gak jelas liriknya!” Hahaha. Biasa netizen emang gituuu.

Ngomongin Slank Album Yuk!

Slank sampe tahun ini sudah ngeluarin 22 albums! WAGELASEH! Kalau album pertama rilis tahun 1990, berati Slank telah berkarya selama 29 tahun! Bisa jadi Slank termasuk dalam band terlama di Indonesia.

Seiring dengan bertambahnya band-band baru di Indonesia, apalagi arus musik barat juga bebas masuk di sini, aku pun hanya ngikuti sampe album Virus (2001).

Kalau disuruh milih Album favorit dari Slank, agak susah ya. Soalnya tiap album punya lagu andalan masing-masing yang sama bagusnya. Album pertama “Suit-suit.. Hehehe” dengan lagu andalan “Maafkan” itu bagus banget. Ini sedang dengerin di yutub. Album Kedua “Kampungan”, punya lagu andalan “Terlalu Manis” yang legendaris juga. Album ketiga “Piss” dengan lagu andalan “Kirim Aku Bunga”. Lalu album-album selanjutnya yang pasti punya lagu andalan masing-masing yang gak pernah jelek. Haduuu jadi bingung kalau harus milih album terbaik yang mana.

Seorang musisi yang sudah punya banyak album, belum afdhol kalau belum bikin konser. Slank tentu saja sudah ngadain konser berkali-kali. Mungkin jumlahnya bukan puluhan lagi, tapi ratusan kali ya. Dan di umur yang udah agak bau tanah ini, aku belum pernah nonton konser Slank dong! Ngenes banget akutu.. :cry:

Dulu sih karena takut sama penontonnya yang kayaknya kok brutal banget. Hahaha. Trus sama keterbatasan ekonomi juga (baca: sobat misqueen). Kalau sekarang nonton konsernya aku gatakut lagi dong! Slank khan sudah berada dijalur yang “lurus”. Jadi penontonnya pasti lebih tertib sekarang. Tentu masih dengan bendera Slank yang khas itu. Haha. Trus secara ekonomi juga bisa lah nonton konsernya! Walaupun harus makan nasi, kecap sama krupuk doang selama setahun biar bisa nabung untuk beli tiket konsernya. Hihihi :lol:

Mau gak, nonton konser Slank gratis?

Heeey, jangan becanda gitu dong! Band legendaris kayak Slank mana mungkin ngadain konser gratisan? Aku mau kok makan nasi, kecap sama kerupuk, aku ehlas gaes. Demi bisa beli tiket konser Slank! Please, pasti kamu sedang berbohong khan? Hayo ngaku!

Serius ini kakak! Kamu makan pitsa sama berger lagi aja, duitmu dibuang-buang aja gak papa kok. Soalnya Slank bener-bener mau ngadain konser GRATIS tis tis!

Heh what??? Sumpe lo?? Gimana-gimana cara dapet tiketnya? Mau doooong! Please!

Jadi si Slank tu kerjasama sama Shopee gitu, tau Shopee dong? Tahu laaah.. Mereka kerjasama untuk ngadain konser gratis nanti akhir bulan ini tepatnya tanggal 31 Maret 2019. Syarat untuk dapetin tiketnya sangatlah gampang gaes!

AKOH MAU TAOK BANGET!!! BURUAN KASIH TAOK KE AKOH!!

Jadi klean cukup beli KOLEKSI MERCHANDISE Slank di Shopee. Trus bayar. Udah gitu doang! Dua hari kemudian kalian cek aja notifikasi (di bagian promo & Update). Kamu akan dapat formulir tiket konsernya.

Yaah, pasti harga mercendaisnya mahal-mahal tuh! Soalnya sudah plus harga tiket konsernya khan?

Yee, sok tau lu! ENGGAK MAHAL sama sekali. Nih saya kasih skrinshotnya:

Merchandise Slank

Tukhaaan, gak mahal khan! Klean bisa beli gelangnya aja 35 rebu udah dapat tiketnya tuh! Atau beli mug 65 ribu doang! Ya amplop murah bats! Tiket konser zaman now itu minimal 100 ribu kali. Sekelas Slank band legendaris cuma beli gelang 35 ribu itu MURAH BANGET GAES!

Etapi, aku udah punya semua koleksi merchendise Slank, gimana dong kak?

Jan khawatir gaes! Selain beli Merchandise, kalian juga bisa beli barang elektronik pilihan Shopee. Nih, aku kasih bocorannya dikit:

elektronik Slank

Tuuh, ada yg sepulu rebu doang! Beli bohlam sana buat persediaan di rumah. Gak ada ruginya beli lampu gaes! Kalau bohlam mati, biar gak perlu repot-repot ke toko buat beli, karena sudah punya persediaan. Sana borong bohlam aja gaes! Kapan lagi beli bohlam sepulu rebu dapat tiket konser Slank? Ye khan? Bisa dipamerin ke anak cucu nanti!

Tiketnya berapa orang tuh, pasti cuma dikit dan PASTI DIUNDI, YA KHAN, YA KHAAN???

Yeee, jan sok tau lah! Tiket gratisnya ada 9000 (SEMBILAN RIBU!) formulir! Gila gak tuh! Satu order dapat satu tiket! Jadi kamu bisa order berkali-kali dan dapetin banyak tiket buat nonton konser bareng pacar atau temen! Jangan ajak anak-anak dulu ya, soalnya ini 17 plus konsernya. Tahu sendiri lah, ini Slank! Band Legendaris! Bukan mit en grit bowo. :lol:

Tapi aku kok masih ragu ya? Itu beneran gak sih? Bukti otentik? Video ada?

Yaelah, masih gak percaya aja nih netizen maha benar. Niiih, tonton videonya! Slank sendiri yg ngumumin!

Gimana, sudah yakin?

Ya Tuhan, terima kasih atas anugrah terindahmu hari ini! Akhirnya aku bisa nonton konser Slank tanpa perlu nabung, tanpa perlu nahan laper dan bebas makan berger!

Yaudah yuk cus ke buka app Shopeemu, trus belanja merchandise Slank atau elektronik pilihan biar dapat tiket nonton konser gratisnya nanti 31 Maret pukul 19.00 WIB di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD!

Eh, jan bilang syapa-syapa ya, ada promo Man Sale dengan membeli produk di koleksi produk pilihan selama periode promo Men Sale berlangsung loh di Shopee. Pokoknya jangan sampe melewatkan acara seru ini ya, ada promo istimewa dan kejutan seru di dalamnya.

Akhirul kalam, apapun yang gak ada di tempat lain, Semua Pasti Ada di Shopee!

Konser Slank Shopee

3 Comments

Komen yuk kak!