Kado Terindah Untuk Samwan Spesyel

Maisaroh malam itu nggak bisa tidur. Dia masih terpesona dengan wajah kekasih barunya yang dia temukan di facebook. Namanya Zainuddin.

Zainuddin adalah laki-laki yg gagah. Punya badan yg besar dan melindungi. Wajahnya yg sangat laki-laki karena banyak ditumbuhi bulu di mukanya itu membuat Maisaroh selalu tersipu malu dan berdebar-debar. Dia selalu membayangkan berada di dekat Zainuddin setiap waktu.

Sebulan yang lalu, Zainuddin mengonfirmasi pertemanan Maisaroh dengan cepat. Maisaroh kenal Zainuddin karena sama-sama gabung satu grup di facebook. Dan diam-diam Zainuddin juga kagum sama Maisaroh, karena suka ngeshare ilmunya ke grup itu. Makanya ketika di notifikasi ada permintaan pertemanan dari Maisaroh, dengan sigap Zainuddin menerimanya.

Tapi mereka jarang ngobrol karena kesibukan masing-masing. Atau… Mereka malu mengobrol satu sama lain? Lebih suka stalking? Bisa jadi. Haha.

“Zainuddin makin hari makin ganteng aja nih, gemes deh..” Puji Maisaroh dalam lamunannya ketika melihat apditan foto-foto terbaru Zainuddin.

“Hmm.. Maisaroh. Kamu tuh beda dengan wanita-wanita yg selama ini aku kenal. Kamu gak manja, mandiri. Wah, baca status-statusmu di facebook selalu membuatku merasa damai. Caramu menanggapi setiap komentar negatif selalu menyejukkan. Aaaah.. aku pingin ngungkapin perasaan ini ke kamu, Mai!” Ucap Zainuddin dalam lamunannya ketika dia stalking status-status facebooknya Maisaroh.

Lah, ternyata mereka berdua malah stalking-stalkingan? Dasar manusia jaman sekarang! Huahaha.

Sebagai wanita, Maisaroh tentu gak berani ngucapin duluan. Ntar dikira gimana gitu. Untuk mengungkapkan rasa cintanya sama Zainuddin, dan juga dalam menyambut tahun baru 2015, diam-diam Maisaroh mau ngasih kado tahun baru ke Zainuddin.

Untuk menemukan alamat Zainuddin, Maisaroh gak kurang akal. Dia temukan semua di akun sosial media dan blog yg dipunyai Zainuddin. Lengkap sak nomer-nomer hapenya. Maklum, Zainuddin termasuk aktif bersosial media. Dan dia juga punya bisnis online. Jadi otomatis dia menuliskan alamatnya di akun-akun tersebut.

Siang itu Maisaroh shock berat. Dia lupa kalau tahun baru tinggal tiga hari lagi! Mana belum beli hadiah yang pas untuk Zainuddin. Aduh gimana ini?

Setelah apdit status di facebook untuk minta bantuan, akhirnya Maisaroh memutuskan untuk membelikan sepatu baru kepada Zainuddin.

Bagaimana Maisaroh bisa tahu ukuran sepatu Zainuddin?

Gampang! Khan ada Pinterest!

Diam-diam Maisaroh jagoan stalking akun-akunnya Zainuddin nih. Hahaha. Dan dengan bajet yg dipunyai Maisaroh, akhirnya dia memutuskan membelikan sepatu aja. Maklum di list Pinterestnya Zainuddin, keinginan dia yg belum terpenuhi itu harganya gak ada yg murah! Ada sepeda motor, proyektor, iPhone 6, dan sepatu Nike. Bisa bangkrut nih, kalau aku beliin Zainuddin iPhone 6! Haha.

Belanjalah Maisaroh di toko online terkenal. Untung stock sepatu Nike ukuran 43 tersedia. YAY!

Setelah menuliskan nama dan alamat lengkap Zainuddin, melakukan pembayaran plus ongkos kirim, Maisaroh mendapat sms dari toko online kalau barang akan dikirim sore ini.

LEGAAAA RASANYA..

Maisaroh merebahkan tubuhnya ke kasur. Melihat ke langit-langit kamar. Membayangkan Zainuddin menerima hadiah darinya. Dalam hati, Maisaroh berdoa, semoga barangnya datang tepat waktu ya..

Tiba-tiba jantung Maisaroh berdebar kencang seperti mendapat jawaban dari doanya itu..

______________

Kamis, 1 Januari 2015, tiga hari kemudian…

Dengan jantung berdebar kencang, Zainuddin memakai sepatu barunya, Zainuddin sudah sudah siap untuk menyambut tahun baru 2015 ini dengan lari pagi. Saking bersemangatnya, Zainuddin berhasil menyelesaikan 10 kilometer lari paginya. Rekor tertinggi yang pernah dia tempuh.

Huwaaaa.. Zainuddin iksaiting banget. Pasti gara-gara sepatu baru ini.

Sambil istirahat, Zainuddin memotret sepatunya dengan background persawahan yang hijau. Lalu dia apload ke facebook, dan dia tag ke Maisaroh. Dia kasih kepsyen ‘10 kilometer! YAY! Terimakasih Maisaroh, sepatunya baguuuus, aku sukaaaa!!!‘.

Maisaroh mendengar ada notifikasi facebook di hapenya. Loh, siapa ini pagi-pagi udah mention dia di facebook?

HA?? ZAINUDDIN??? LOH, SEPATUNYA KOK UDAH SAMPE AJA NIH?? LAAAAH, KOK DIA UDAH LARI-LARI AJA!!!

Gak mungkin ah, sepagi ini kurirnya ngirim sepatunya! Lagian ini tanggal merah. Oh, BERATI KEMARIN SAMPAINYA!!! Cepet banget sih nyampenya? Khan biasanya tiga hari? Lha ini baru dua hari sudah nyampe?

Setelah komen di fotonya Zainuddin dengan super happy, dilanjutkan dengan chat merencanakan pertemuan di suatu tempat liburan, Maisaroh pun penasaran sama jasa pengiriman yg dipakai toko online tempat dia beli sepatu itu.

Oh, pengirimannya pakai JNE toh! Pantes cepet sampainya. Puas banget deh! Terimakasih JNE! :hug:

The end.

____________________

Gimana mas bero, mbak sis, sudah baca cerita Maisaroh dan Zainuddin di atas khan? Nantikan film mereka yang akan ditayangkan di bioskop, nanti tanggal 33 Januari 2015 ya! :P

Sebenarnya aku sendiri juga pernah sih ngasih kado ke orang spesial, di hari ulang tahunnya gitu, diam-diam juga. Tapi aku malu mau cerita. Huahaha.. Mirip-mirip sama Maisaroh dan Zanuddin di atas haha.

Bay the way..

Tahun baru kemarin ngapain aja bero? Di rumah aja? Duh, nggak asyik dong? Eh, bisa asyik juga ding. Di rumah juga bisa bakar-bakar ikan lah ya. Sama asyiknya dengan ngumpul di Alun-alun merayakan bersama warga Nganjuk kayak aku.

Ngomong-ngomong, setelah baca cerpen Maisaroh dan Zainuddin di atas, kamu pernah juga nggak ngasih kado tahun baru ke pacar, sahabat, atau keluarga yang terpisah jarak jauh? Sementara waktu kita terbatas, libur cuma sehari doang. Mau cuti gak dizinin sama bos.

Otomatis kita musti pakai jasa pengiriman dong! Biar bisa #connectinghappiness nih ceritanya.

Nah dalam rangka menyambut tahun baru 2015, dzofar.com mau bagi-bagi VOUCHER SODEXO ke TIGA PEMENANG masing-masing sebesar 300 RIBU!!!

Udah tau belum Voucher Sodexo buat apaan?

Voucher itu bisa kamu gunakan buat belanja di buanyak outlet/toko/supermarket. Daftar selengkapnya bisa dilihat di sini.

Voucher Sodexo

Voucher Sodexo tuh kayak gini.

KALIAN PASTI MAU DONG DIKASIH VOUCHER BELANJA 300 RIBU??

Mau banget dong! :mataduitan:

Oke, caranya gampang kok.

  1. Buat blogger yang berdomisili di Indonesia, postinglah di blogmu mengenai kado terindah apa yang pernah kalian kirim ke kekasih, sahabat, keluarga atau siapa aja deh. Dalam rangka apa kamu ngirimnya, kapan, ceritakan secara lengkap dan menghibur ya.
  2. Follow Twitter @JNE_ID (Gampang bingit! Tinggal klik tombol follow doang!)
  3. Like fanpage JNE Pusat di facebook (Ini juga sangat gampang!)
  4. Panjang artikel minimal 250 kata (Gampang ini! kalian pasti bisa lebih panjang nulisnya khan?)
  5. WAJIB mencantumkan kata “pengiriman” (tanpa tanda kutip lah) dan kasih backlink ke http://jne.co.id/. Banklink harus dofollow ya! Awas kalau nofollow! Blogger yg baik gak boleh pelit backlink!
  6. Tulisanmu gak boleh ada unsur menyinggung agama, suku, ras, menebar kebencian. Pokoknya yang fun aja nulisnya. Kita hepi-hepi ini pokoknya. :dance:
  7. Twitlah judul tulisanmu beserta linknya, mention ke @dzofar, @JNE_ID dan cantumin hashtag #connectinghappiness
  8. Save banner di bawah. Lalu aplod di postingan blogmu. Link-kan ke postinganku ini. Bisa khan?
  9. Setelah semua selesai, daftarkan postingan kamu di kolom komentar di bawah ya. Tulis NAMA, AKUN TWITTER, URL POSTINGAN. Biar aku mudah mencatat daftar pesertanya.
  10. Buruan daftar yaaa.. Give away ini dimulai sekarang dan ditutup tanggal 25 Januari. Pengumuman pemenang tanggal 31 Januari ya. Masih lama sih, tapi khan semakin cepet semakin baik.

Ini bannernyaa…

Giveaway Kado Terindah

UPDATE 8 JANUARI 2015

Hadiah aku tambah lagi buat 3 orang pemenang, berupa Vector Kartun senilai 60-100 ribu. Vector kartun bisa dibuat avatar blog, facebook, BBM, bahkan header blog.

Jadi selain 3 voucher, ada 3 vector kartun juga! MANTAB KHAN???

Kalau ada pertanyaan, tanya di kolom komentar ya. Biar tahu komenmu dibalas, loginlah akun wordpress.com, atau kalau bukan pengguna wordpress, centang “Notify me of new comments via email” biar tahu siapa aja yg komen di postingan ini.

Oke deh, selamat berlomba yaaa.. Semoga kamu pemenangnya! :hug:

153 Comments

Komen dong!