Emang Ada Gitu, Web Hosting yang Murah Tapi Bagus dan Banyak Bonusnya?

Blogku ini dulu sering bats gonta-ganti hosting. Ada yg awalnya nyaman, eh, tiba-tiba diblock sama spidi dong hostingnya! Trus pindah hosting lagi, ternyata gak bisa masang thumbnail gara-gara skriptnya ditolak sama hostingnya. :sad:

Trus pernah pindah hosting murah yang ternyata seminggu sekali down dua jam (kadang lebih!) Dududue. Trus pas misqueen dulu juga pernah pakai hosting gratisan yang TIAP HARI down selama.. 3 jam! Huahahaha..

Trus pernah dapat hosting yang bagus sih jarang down, tapi sayangnya bendwidnya dikit bats! Blogku yang trafiknya 1500 an sehari ini tentu saja gak cukup dikasih bendwid yang dibatesi cuma beberapa giga. Walhasil ketika sewa hosting di hosting yg itu, daku selalu sedih setiap tanggal 25 ke atas, karena blogku bener-bener mati suri sampe akhir bulan. Fans mara-mara karena pin baca blogku jadi gabisa.

Sedi akutu… :cry:

Jadi bisa dibilang pengalaman pindah-pindah hosting buat blog dzofar dak kom yang berenjin wordpress ini sudah banyak. Truuuus.. akhirnya pilihan terakhirku adalah sewa hosting di layanan hosting yang cukup terkenal. Tapi sayangnya aku harus membayar MAHAL BATS gaes!

Udah orderan vector makin sepi, eh suruh bayar hosting tiap tahun yg mahal pulak! Duh, sebagai sultan misqueen kek aku ini, musti menghemat makan banget! Yang biasa makan pitsa dan berger tiap hari, musti beralih ke sayur asem tahu tempe. Atau sering kali malah makan cuma sama nasi sama tempe sambel doang. :sad:

Ternyata Tuhan memang Maha Mendengar keluh kesah makhluknya bernama Ndop ini. Ada hosting dari Indonesia asli yang tiba-tiba nawarin hostingnya ke aku. Setelah aku cek web hostingnya, ternyata oke punya gaes!

Jadi di niagahoster.co.id ini, dia menawarkan server uptime 99,9 persen. Alias kalian gak perlu khawatir website atau blog kamu bakalan sering down kek punyaku ini! Buat yang blognya trafiknya dewa, jan khawatir juga, karena di sini menawarkan bandwidth UNLIMITED! Jadi selama sebulan, gak ada ceritanya blogmu kehabisan benwid trus gabisa dibuka! Haha. Mantul bats initu!

Eh, belum selesai ya, buat yang blognya sudah puluhan tahun, jan khawatir kehabisan disc space ya, karena di sini Disc Spacenya juga UNLIMITED. WAGELASEH INI!

Eit, belum selesai gaes! Di niaga hoster, kalian juga GRATIS DOMAIN! Ya amplop! Kenapa bisa sebaik ini sih ngasih bonusnya? Trus sekarang khan domain itu harus secure atau aman ya di mata broser, di sini juga ngasih GRATIS SSL SELAMANYA! Ya Tuhaaan ini mah rejeki nomplok gaess!!! Udah dapat domain gratis, secure berupa https pula!

Eh, belum selesai! Karena bonusnya masih ada lagi, yaitu kalian akan dapat garansi 30 hari uang kembali! Jadi kalau si niaga hoster ini bohong sama fasilitas yg mereka tawarkan, duit kalian akan balik gaes! Ya Tuhan baik banget ini niaga hoster!

Netizen nyinyir pun bersabda: “Hmm.. Biasanya kalau dapatnya banyak begitu, harganya PASTI MAHAL khan?

Jangan khawatir wahai netizen maha benar, di niaga hoster, kalian CUMA BAYAR 8000 PERAK TIAP BULAN! Cuma DELAPAN RIBU gaes! Kencing aja sekarang 2000 loh! Kencing 4 kali kalian sudah dapat sewa domain hosting selama sebulan! Ya amplop ini mah murahnya kebangetan bats! :dance:

Netizen nyinyir pun bersabda: “Ah paling-paling hoax doang tuh!”

Enggak hoax kok zen! Ini saya kasih skrinsyotan dari websitenya langsung:

niagahoster.co.id

Netizen nyinyir pun nyerah dan bilang, “Mantul gan! Kalau sudah sukses, jan lupa sedekah! Maaf, sekadar mengingatkan.”

Iyaaaaaa… (iyain aja biar seneng) :rolleyes:

PUNYA BLOG YANG HOSTING SENDIRI ITU RIBET GAK SIH KAK?

Hmm.. Kalau aku sih dulu ribet bats gaes. Harus install wordpress manual yang belum tentu berhasil. Kadang kalau file wordpressnya ada yg ketinggalan, blog jadi rusak. Trus badan jadi panas dingin gabisa tidur :(

Cuman setelah tahu ada niaga hoster, aku sekarang jadi tahu kalau punya blog dengan hosting sendiri itu gak ribet kok. Yang dilakukan cuma:

Satu Klik Installasi

Cukup sekali klik untuk menginstall dan mengkonfigurasi WordPress dari awal hingga selesai. Satu dashboard untuk mengelola beberapa website WordPress.

Preview Stage dan Test

Preview uji fitur dan ide baru di sandbox sebelum masuk ke produksi – Tidak perlu plugin, tidak perlu server terpisah.

Kelola Website dalam 1-Klik

Kini Anda bisa login tanpa password. Kemudahan clone, sinkronisasi, auto/manual update, migrasi dan eksekusi masalah kompleks lainnya dijalankan hanya dengan satu klik. Tidak ada lagi proses rumit mengelola website.

WordPress Accelerator

Niagahoster menggunakan LiteSpeed WebServer yang telah terbukti sebagai web server tercepat di dunia. LiteSpeed juga dilengkapi dengan Plugin WordPress Accelerator yang berfungsi mengoptimalkan kinerja WordPress untuk performa website yang lebih cepat.

AKU PINGIN PUNYA EMAIL PAKE DOMAIN SENDIRI, BISA?

Bisa dong! Buat olshop atau bisnis man yg jualan jasa online, atau buat perushaan gedhe yang pingin punya emial tapi gak terkesan email gratisan (belakangnya gak yahu atau jimel), kalian bisa sewa Email Hosting di Niaga Hoster.

Selain itu, ada VPS juga buat kalian yg websitenya sudah level dewa zeus, jadi butuh server sendiri!

Buat kalian yg pingin sewa hosting sendiri tapi buat ngeblog doang (Kayak akoh!), aku saranin sewa yang Wodpress Hosting aja! Ada tuh pilihannya. Biar gak ribet aja gitu gaes. Karena kalau memilih menu ini, kalian dapat LiteSpeed Enterprise, WordPress Accelerator, Security & Auto Update, dan lain-lain yang tentu saja dibutuhkan oleh blog wordpress anda.

Jadi tunggu apa lagi nih? Sudah tahu khan, web hosting terbaik di Indonesia dengan harga murah dan banyak bonusnya?

niaga hoster

Yaudah silakan langsung cuss! Sebelum promo diskon up to 50% berakhir!

7 Comments

Komen yuk kak!