Kelebihan dan Kekurangan Membeli Kaos Gildan di Online Shop

Jadi, aku tuh suka banget pakek kaos. Dan mencari bahan kaos yg nyaman di kulit badanku yg cenderung sensitif dan gampang risih ini susah-susah gampang. Yup! Banyak susahnya! Dan aku orangnya gak mau buang-buang waktu dan tenaga untuk ke luar kota bahkan luar negeri hanya untuk menemukan kain kaos yg paling nyaman di kulitku. Jadi aku putuskan untuk memanfaatkan teknologi bernama internet! Yup! Aku nyari secara online aja!

Setelah beratus-ratus tahun mencari, brosing-brosing di semua situs ikamers, akhirnya nemu juga merek yg bagus. Yaitu GILDAN! Dia memang kaos import sih, cuman gak jauh-jauh banget kok importnya, masih Asia sini juga.

Gildan nyaman banget di kulitku yg sensitif ini. Di saat badan masih kering, maupun habis keringetan parah karena kalian tahu khan aku sepedahan ke mana-mana. Jadi memakai Gildan gak khawatir badanku terasa risih dan moodku jadi down dan resah gelisah. Hihihi.

Kalian pasti penasaran di mana aku beli kaos Gildan yang rekomendid?

Di mana lagi kalau bukan di Bukalapak! Kaos Gildan banyak dijual di sana dengan harga yg murah. Silakan cek linknya deh. Pasti kalian akan kaget melihat harga dan kualitasnya.

Kenapa sih kita harus memakai kaos? Kenapa gak memakai kemeja aja?

Kelebihan memakai kaos menurut saya adalah..

  • Pas banget untuk dipakai panas-panas. Maklum dia bisa nyerep kringet dengan baik. Apalagi di kamarku (yang sekaligus tempat kerja!) gak ada asenya! Jadi udara di kamar cenderung panas. Kaos Gildan tetep nyaman dipakai dan gak risih karena terbuat dari katun yg berkualitas.
  • Potongan kaosnya yg pas di badan, membuat kaos Gildan sangat menunjang gaya penampilanku sehari-hari. Cukup dipadupadankan dengan celana pendek atau jeans, aku sudah get ready to hangout bareng teman-teman ke cafe atau ke mall.
  • Harganya murah bats jadi kalian gak akan merasa rugi saat mau beli. Bahkan kalau nanti kaos ini jadi cepet rusak karena cuci kering pakai mulu, kalian gak akan rugi untuk beli lagi. Saran saya sih, beli banyak aja sekalian buat stock beberapa puluh tahun ke depan hahaha.
  • Karena bahannya nyaman, kaos ini cocok untuk dipakai untuk aktifitas di lapangan atau di luar rumah. Di bawah terik sinar matahari pun ayok ajah! Malem-malem? Cus bro! Karena kaos Gildan punya banyak macam warna. Saran saya sih pilihlah warn-warna cerah misal putih, biru muda atau kuning untuk dipakai di siang hari supaya cahaya matahari terpantulkan. Hindari warna gelap karena nanti akan menyerap sinar matahari.

Nah sudah paham khan, kenapa memakai kaos lebih nyaman dibanding kemeja?

Nah, sekarang kita spesifik ke Kaos Gildan. Kenapa kita harus memilih Kaos Gildan?

  • Nyerep Kringet Banget!
    Kaos Gildan nyaman banget dikenakan lama-lama. Dari habis mandi sampe mandi lagi, mandi keringet maksudnya. Haha. Tubuh akan tetap nyaman tanpa rasa gatal atau clekat-clekit yg bikin risih dan bad mood.
  • Tidak menggunakan jahitan samping
    Rata-rata kaos mahal itu gak ada jahitannya di samping kiri kanan. Karena memang canggih. Kalau dibayangkan, gimana ya caranya bikin kain yang nyambung? Dengan Kaos Gildan kalian akan mendapatkan kaos canggih itu! Selain canggih, kaos tanpa jahitan samping terlihat lebih keren dan terkesan lebih berkualitas jika dibandingkan dengan kaos yang menggunakan jahitan samping kiri dan kanan.
  • Mudah ditemukan
    Hampir semua toko online, kayak Bukalapak menyediakan kaos Gildan dengan harga murah meriah. Pilihan warnanya banyak banget! Dan gak perlu ragu akan kualitasnya yang bagus! Banyak review positif tentang kaos ini.
  • Warna warnanya soft dan lengkap
    Warna GildanSusah cari warna kaos yang cocok karena kulitmu warnanya sawo matang kek aku? Jangan khawatir bro! Kaos Gildan menyediakan buanyak banget pilihan warna. Warna gelapnya lengkap! Mulai hitam, abu-abu terang, abu-abu gelap, tuh abu-abu aja ada dua macem! Dan tentu juga warna lainnya juga buanyak! Nyetok semua warna aja kak, biar kita bisa gonta-ganti kaos tiap hari dan penampilan kita gak monoton kayak Kak Mark Zuckenberg yg kaosnya itu-itu mulu. Hihihi.

Nah, kesempurnaan hanya milih Tuhan, maka Gildan pun gak sempurna. Ada kekurangan juga kok. Yaitu..

Menggunakan size Eropa

Ini menjebak banget loh. Banyak review buyers yang salah membeli ukuran karena dikiranya ini ukuran standar Asia yang biasa kita pakai. Padahal Gildan menggunakan standar ukuran Eropa yang mana satu level lebih besar dibanding ukuran Asia. Jadi kalau kamu biasa pakai L, maka untuk Gildan ini pilihlah ukuran M. Turunin satu ukuran ya!

size chart panduan ukuran Gildan

Namun ini bukan semata-mata kesalahan seller sih, karena buyer biasanya gak teliti membaca size chartnya. Dan gak baca diskusi dulu. Gak nanya-nanya dulu. Jadi biasakan jadi buyer yg teliti, baca deskripsi, diskusi, sebelum memutuskan beli.

Baiklah, tanpa banyak basa-basi lagi, segera belanja yuk! Sebelum kehabisan stock!  :ayoh:

16 Comments

Komen dong!