Gaes! Ternyata Tipe Sepedamu Menunjukkan Jati Dirimu Lho!

Dari dulu sampe sekarang aku adalah pengguna sepeda sejati. Bener-bener gak pernah skip untuk ganti menggunakan alat transportasi motor atau mobil. Pernah sih dulu pas di Bali terpaksa pakai motor pinjaman karena tempat kos sama tempat kerja jauh banget dan waktu itu masih miskin gak punya duit untuk beli sepeda. Hihihi.

Setelah resign kerjaan, aku beli sepeda baru yang masih aku gunakan sampe detik ini! Untuk transportasi jarak jauh, aku menggunakan ojek online atau transportasi umum. Menurutku pilihanku sangat tepat. Soalnya aku gak perlu ribet ngurus SIM, bayar bensin, bayar biaya perawatan motor yg gak murah, dan gak perlu bayar pajek tiap tahun.

Kecintaanku terhadap alat transportasi bernama sepeda tentu saja dimulai sejak kecil dulu. Ketika itu ortu gak punya duit buat ngebeliin sepeda mini roda tiga untuk anak-anak itu. Jadi untuk bisa menikmati naik sepeda roda tiga, aku harus jauh-jauh ke rumah nenekku di Tulungagung untuk pinjam sepeda punya sepupuku. Itutu, sepeda yg punya dorongan di bagian belakangnya. Yang warna-warni penuh ceria mewakili masa kanak-kanak.

Semakin bertambah umur, aku tentu saja gak mungkin naik sepeda roda tiga itu terus dong! Ukuran tubuh juga udah gak mungkin muat. Akhirnya belajarlah naik sepeda kecil beroda dua! Waktu itu ortu juga masih miskin jadi gak mampu beli sepeda kecil untuk anaknya. Walhasil pinjem punya tetangga. Aku ingat dulu untuk belajar supaya seimbang, aku harus terjatuh berkali-kali sampe jemari kaki bundas semua. Hahaha.

Perjuangan memang selalu membuahkan hasil. Akhirnya aku bisa naik sepeda di umur 7 tahun. Jaman dulu umur 7 tahun bisa naik sepeda itu adalah umur yang wajar. Karena emang zaman dulu yang punya sepeda kecil itu orang-orang yg punya duit aja. Orang-orang berpenghasilan normal biasanya beli sepeda langsung yang gedhe sekalian supaya bisa dipakai untuk semua anggota keluarga.

Zaman makin serba online, beli sepeda pun sekarang gak perlu repot mengunjungi tokonya langsung gaes. Cukup duduk, atau tiduran di kasur, kita bisa beli sepeda online!

Sesuai judulnya gaes, kamu tahu ngga sih sebenarnya tipe sepeda kesukaanmu bisa menunjukkan sisi dirimu yang lain atau bisa jadi jati dirimu yang sebenarnya loh! Silahkan disimak ya.

Sepeda BMX untuk kamu yang dinamis

Sepeda BMX

Ada orang-orang yang bersepeda hanya karena tergiur sama banyaknya tipe sepeda online yang lagi booming. Ada juga yang bersepeda dengan tujuan olahraga, tapi ada juga yang memang ingin menyalurkan hobby. Salah satu sepeda yang bisa banget digunakan untuk atraksi seru dan paling disukai oleh kebanyakan anak muda yang dinamis adalah sepeda BMX. Buat kamu yang suka sepeda ini, bisa diartikan kamu punya jiwa muda yang dinamis gaes! Mantul bats!

Sepeda Lipat Pas Buat Si Energic

folding bike

Nah, kabarnya sepeda jenis ini terbilang baru dikalangan para pecinta sepeda. Banyak juga yang menggunakan sepeda lipat untuk solusi mengatasi macet. Jadi, sepeda yang satu ini jauh berbeda dengan sepeda BMX karena memang bukan untuk atraksi. Sepeda lipat sering kali dilipat rapi dan dibawa kemanapun si pemiliknya pergi. Bisa disimpan di mobil, atau sengaja ditaruh di ruang kantornya, atau dimanapun. Intinya sepeda ini ringkes banget kalau mau disimpan dan gampang digunakan. Yuuk order sepeda online biar ke kantornya ngga telat lagi karena macet gaes.

Sepeda Fixie Buat Si Minimalis yang Praktis

Sepeda fixie

Lain lagi sama model sepeda yang ini. Sepeda fixie punya desain paling simple dan juga minimalis. Pokoknya sederhana banget deh desainnya. Selain itu kamu bebas banget merancang sepeda fixie sesuai dengan karaktermu sendiri, hal ini terbukti dengan beragam warna yang bisa dipadukan dalam satu sepeda. Sepeda fixie ini juga tipis, cocok juga buat kamu yang ingin menerjang macetnya kota metropolitan. Tetap harus hati-hati ya.

Sepeda Onthel Ciri Khas Bagi Si Antik nan Unik

Sepeda onthel

Guys, sepeda onthel sekarang memang sudah jarang banget ya dijual. Kalaupun ada, biasanya punya harga yang sedikit fantastis karena biasanya sepeda ini khusus dikoleksi oleh mereka penyuka atau kolektor sepeda kuno. Meski terbilang kuno, namun kamu peminat sepeda model ini punya jiwa yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Wah seru juga ya punya kepribadian yang unik dan berbeda dari lainnya? Tetap bangga jadi dirimu sendiri ya!

Hayo, mana yang sesuai sama kepribadianmu? Atau masih mikir-mikir? Sambil mikir, gimana kalau sekrol-sekrol sepeda online di situs ikamers kayak Bukalapak? Jangan takut belanja online guys. Walaupun kamu ngga lihat barangnya secara fisik, tapi belanja di Bukalapak ngga bakal bikin kamu ngerasa tertipu kok. Ada jaminan barang asli dan jaminan transaksimu aman.

Sebelum memutuskan untuk belanja, kamu bisa nanya-nanya dulu sama pelapak melalui chat pelapak. Di sana kamu akan dibalas oleh owner atau pelapaknya langsung. Sudah coba belum order sepeda online? Dari sepeda BMX sampai sepeda fixie ataupun sepeda lipat ada di sini, Cek Bukalapak yuk!

19 Comments

Komen dong!