IbisPaintX, Aplikasi Menggambar di Hape Gratis

Dulu pernah pakai Sketchbook. Tapi sayangnya layernya cuma 4 kalo gak salah. Pokoknya gak banyak. Trus brosing-brosing nemu aplikasi menggambar di gejet yg lebih kaya fitur (walaupun free versionnya). Yaitu IbisPaintX. Bukan iblis ya, tapi ibis. Kalau iblis itu aku. Hahaha

Di IbisPaintX, kita bisa pakai paint bucket. Kalau di Sketchbook gak bisa. Jadi kalau pakai Ibis, kita bisa gampang mewarnai objek. kalau di Sketchbook (sepengetahuan saya), mewarnai harus diusap-usap bidangnya sampe penuh. Repot dan lama. Hihi.

Dulu aku juga pernah bikin tutorial menggambar Tetty Kadi di Sketchbook, sebagai berikut:

Repot dan lama banget bikinnya.

Trus setelah nemu Ibis Paint X, aku bikin tutorial lagi di sini:

Perhatikan bedanya. Mana yg lebih mudah. Hihihi.

Semua aplikasi di atas gratis. Tapi saya sarankan pakai IbisPaintX saja. Ada di Android dan iOS. Lebih enak menggambar pakai ipad atau tablet yg besar layarnya. Kalau di HP layarnya kecil jadi agak njelimet. Tapi gak papa. Temenku instagram @syamsi33 bisa bikin gambar keren pakai hape asu! Eh, asus biasa. Jadi ukurna layar gak masalah asal kamu orangnya telaten.

Download GRATIS aplikasi IbisPaintX:

Udah gitu aja postingannya. Iya, tumben dikit banget. Soalnya nulis panjang-panjang juga percuma gak ada yg baca. Hahaha Dasar blogger cap pamrih!

:glundung:

16 Comments

Komen dong!