Hayo, Siapa yang Lagi Cari Setrika Uap?

Artikel ini pas buat kalian! Gak hanya ibu-ibu muda doang dong ya. Please deh! Sudah gak zamannya menjenderkan aktifitas pekerjaan rumah sehari-hari. Bapa-bapa atau mas-mas juga harus bisa seterika juga! Gaboleh manja! Gak boleh nyuruh istri seterika! Emangnya istrimu pembantumu? Huahhaha.

Gak ding. Becanda doang kok gaes. Silakan kalau mau nyuru istrimu setrika, bebaaaas! Asal ATM dipegang istri yaaaa! HAHAHA

Nah, ngomongin setrika, keknya semua sudah tau deh sama yang namanya setrika uap? Ya kan? Tapi siapa coba di sini yang sudah punya setrika uap? Hayo ngacung? Keknya jarang! Soalnya emang harganya agak mahalan dikit sih. Saya tau ibu-ibu itu kan harus ngirit uang suami ya, biar uangnya bisa dibuat beli tas bermerek? Hahaha.

Nah, aku mau ngasih tahu, kalau setrika uap itu banyak manfaatnya loh. Kalau dibandingkan dengan uang yang dikeluarkan, manfaatnya jauh lebih besar kok kak. Salah satu manfaatnya adalah menghemat waktu. Kita pasti sudah pada tahu kalau waktu adalah time! Eh, salah! Waktu adalah uwang! Yes! Dengan menghemat waktu, otomatis kita akan bisa gunakan waktu itu untuk cari uwang! Yup, saya tahu ibu-ibu muda itu punya bisnis dropsipan kan? Atau bisnis donat! Kalau enggak, pasti jualan hijab kan???

Kok bisa menghemat waktu? Hayoo coba dijelaskan dong kakak ndop!

Jadi gini ibu-ibu muda yang dirahmati Alloh. Setrika uap itu kan mengeluarkan uap ya. Nah, si uap itulah yang bikin pekerjaan menyeterika kita jadi cepet. Karena kain baju kita yg kusut akan lebih cepat halus kalau terkena uap air dari setrika itu.

Selain menghemat waktu, memiliki setrika uap juga akan menghemat uang. Karena kita gak perlu beli pelicin dan pewangi pakean lagi. Mantab gak tu buibu?

Nah, kalau sudah tau manfaat memiliki setrika uap, kini saatnya kakak ndop ngasih tau produk-produk setrika uap terbaik yang layak untuk buibu pertimbangkan:

  • Setrika Uap Steam Q V2

Bentuknya kok gak kayak setrika ya, Buibu? Jangan khawatir, Bu, bentuknya emang unik. Tapi setrika ini bisa bikin pakean kita jauh lebih licin dari pada pake setrika lain. Soalnya dia punya teknologi penguapan terbaru gitu deh.

Trus bentuknya yang kecil, justru bikin kita jauh lebih mudah menyetrika lo, Bu. Selain bisa untuk menyetrika baju, setrika ini juga bisa untuk menyetrika boneka kesayangan anak-anak Buibu.

  • Setrika Uap Philips GC 3920

Di antara buanyak produk Philips, produk ini saya pilih karena memang ini yang terbaik untuk seri setrika uap. Setrika ini memiliki teknologi OptimalTEMP. Apa itu? Teknologi ini dapat menciptakan kombinasi dari panas dan uap yang sempurna sehingga pakaian yang kusut dalam sekejap bisa hilang. WOW Amazing ya Buibu!

Bukan cuma itu, tingkat keseimbangan dari kombinasi uap dan panas tersebut juga menghindarkan baju dari risiko terbakar atau tanda mengilap. Pasti ibu-ibu pernah kan setrikanya kepanasan trus malah bikin pakean kesayangan bolong? Hayo ngaku?

Nah, setrika ini bisa mencegah hal itu terjadi. Mantab ya Bu!

  • Soarin Setrika Uap Portable

Namanya aja prtable, jadi setrika ini tentu saja bisa dipake di mana aja. Karena bentuknya ringkas dan mudah dibawa dan dimasukin tas karena ukurannya yang ringkas. Karena produk ini foldable alias gagangnya bisa dilipat.

Pasti mahal!

Oh, jangan khawatir kak. Produk dari Soarin ini cuma 100 ribuan kok! Murah dan terjangkau di dompet Buibu kan? Buibu bisa mencari produk ini di ikmaers kesayangan buibu.

Bentuknya yang kecil tentu saja bikin kegiatan menyetrika jadi jauh lebih menyenangkan dan gak membosankan.

Walaupun portable, kecil, dan murah, namun fiturnya lengkap kok. Dia bisa mengatur suhu untuk pakean tertentu. Buat Buibu yang suka traveling, setrika Soarin ini mantab soul sih!

  • Philips GC 1418

Kalau Buibu penasaran setrika uapku yang mana? Yak type ini ada sama kayak punyaku! Setrika ini merupakan setrika sejuta umat! Menurut review juga semua puas menggunakan produk ini. Sama, aku juga gitu.

Menyetrika kan kegiatan yang membosankan sebenarnya. Makanya banyak produsen berlomba-lomba menciptakan setrika yang bisa menghaluskan/melicinkan pakean secepat mungkin. Nah, setrika ini layak dipilih sebagai juaranya! Soalnya nih setrika bisa mengeluarkan uap tanpa henti. Sehingga kalau Buibu pakeannya kusut banget, pakai setrika ini tentu saja bisa halus dengan cepat.

Kecanggihan setrika ini adalah dia bisa membersihkan kerak hanya dengan memencet tombol “calc”. Secanggih itu dong! Setrikanya bisa mandi sendiri hihihi.

Soal penggunaan daya juga irit. Type sebelumnya 2400 W, yang ini cuma 1000 W saja!

Gimana nih Bu? Setrikanya mau samaan sama kak Ndop?

  • Panasonic NI-V100N

Setrika ini cocok buat Buibu yang rumahnya gak punya daya yg gedhe-gedhe banget. Misal 900 W doang. Klean masih bisa pake setrika ini. Karena cuma butuh 300 W doang. Mantab ya!

Alasnya yang melengkung, beda dengan setrika lain, bikin setrika Panasonic ini jadi lebih mudah digunakan. Daya jangkau yang besar pada setiap geseran setrika akan menghilangkan kusut pada pakaian dengan lebih cepat.

Sayangnya, karena setrika ini tergolong murah, cocok buat sobat misqueen di rumah, jadi gak ada fitur anti lengketnya. Namun jangan khawatir, khan masih ada fitur pengatur suhu. Jadi masih aman lah dipakek buat sehari-hari!

  • Tobi Steam Brush

Masih belum sreg juga nih, Bu? Sudah lima rekomendasi lo padahal! Hahaha. Santuy Bu. Kak Ndop masih ada beberapa rekomendasi lagi kok. Yang ini contohnya.

Bentuknya yang ringkas dan ringan ini tentu saja bikin menyeterika jadi gak capek.

Setrika ini juga murah. Cuma 100 ribuan. Cocok buat traveling. Kualitasnya juga dijamin. Bukan kaleng-kaleng.

Kalian juga gak usah beli pewangi lagi. Karena setrika ini punya fitur tempat khusus untuk pewangi.

  • Setrika Uap Hetian

Gak suka sama model setrika sebelumnya? Nih, saya kasih model lain! Sama-sama buat traveling nih Buibu! Harga juga gak jauh beda. Di kisaran 100 ribu saja.

Untuk urusan performa, setrika Hetian lebih unggul loh. Hetian Steam Iron bukan cuma punya ukuran yang kecil dan berat ringan, tetapi juga bisa dilipat sehingga tidak akan memakan banyak ruang saat disimpan dalam koper ataupun tas saat bepergian.

Setrika ini bisa disetting sebagai setrika uap watt kecil atau digunakan sebagai setrika listrik konvensional. Jadi klean gak perlu ragu kalau mau nginep di hotel bajet trus pingin menghemat uang londri dengan nyetrika baju sendiri, bisa banget pakek setrika ini!

  • Sanken ASI-800PI

Takut pakeannya lengket ketika disetrika? Setrika ini jawabannya! Dengan setrika uap Sanken pekerjaan rumah tangga yang terbukti paling menyita waktu ini akan menjadi lebih cepat, mudah, dan santai. Produk unggulan dari Sanken ini punya desain yang ergonomis. Jadi enak dipegang gitu Buibu, gak bikin capek.

Soal material, mungkin si Sanken ini juaranya. Karena kuat dan tahan banting.

Buibu sering dibikin pusing dengan kabel setrika yang mobat-mabit ruwet muter-muter gak jelas? Dengan Sanken ini, hal itu gak akan terjadi lagi. Karena si kabel Sanken bisa diputer 360 derajat. Jadi gak ada lagi acara muter-muter setrika karena kabelnya kusut. Hihihi.

Trus setrika ini juga cepet panasnya. Jadi gak sampe bikin ketiduran nungguin setrika panas. Hihihi

  • Salav Travel Steamer

Di sini siapa yang tergolong Buibu sultan yang gak mao beli setrika murahan? Ayo ngacung gosah malu. Akui saja kesultananmu! Nah, setrika yang satu ini memang buat anda ibu sultan!

Harga setrika ini ndak umum! Limaratus ribu dong! Bentuknya cuma gitu doang pula! Haha.

Karena mahal, tentu saja setrika ini punya semua fitur yg buibu butuhkan. Baju sekusut apapun, seberkerut apapun, bisa ludes jadi halus dan licin pakai setrika ini. Selain bisa melicinkan, setrika ini juga menjamin pakean Buibu aman dari bolong dan sobek, atau apapun yg disebabkan oleh setrika murahan. Hihihi

Buat Buibu yang memelihara kucing atau anjay, eh anjing, setrika ini sangat cocok untuk kalian miliki karena dia punya fitur mengangkat bulu hewan peliharaan.

Males nungguin setrika panas? Santuy Bu, setrika ini cukup ditunggu 35 detik doang! 35 detik sama dengan durasi sekali sekrol instagram! Hahaha.

Dengan ukuran penampung air 150 ml, setrika ini bisa dipake dalam mode uap selama 10 menit.

Ibu-ibu sultan sudah langsung gercep nih buka ikamers buat beli setrika ini nih! Yuk serbu!

  • Black & Decker AJ2000-B1

10 menit setrika itu dapat berapa biji baju sih Bu? Pasti dikit yaaa. Nah, setrika yang ini punya 200 ml air untuk uapnya. Jadi dia bisa digunakan lebih lama.

Kabelnya juga bisa 360 derajat. Jadi bisa muter-muter anti kusut.

Anti lengket? Oh tentu iya! Gak hanya anti lengket, setrika ini punya lubang-lubang untuk keluarnya pewangi pakean. Jadi klean gak perlu semprot pewangi lagi.

Kabel setrika sebelumnya kurang panjang? jan khawatir, setrika ini punya kabel 1,8 meter! Buibu bisa setrika sambil nonton tipi, padahal colokannya di dapur. HAHAHA gak ding becanda. Tapi yang jelas 1,8 meter itu panjang banget jadi Buibu bisa leluasa setrikanya. Bisa sambil joget tiktok. Hihihi

—–

Nah, gimana buibu? Pasti sudah punya setrika andalan yang jadi incaran ibu-ibu semua kan? Kalau aku sih tetep Philips. Kalau Buibu yang mana nih? Penasaran nih akutuuu.

Oh iya Bu, artikel di atas itu sumbernya dari checklist.id. Makasih ya sudah ngasih artikel yang bermanfaat buat buibu. Hihi. Tau aja temenku buibu semua. Hahaha

Bye bye.

Komen yuk kak!