Sandal pink ukuran 41!!!

“Tuliit.. tuliiit…,” suwara hape jadul-sejadul-jadulnya saya berbunyi. Bunyinya totet-totet, bukan tulit-tulit, yang di awal tadi salah tulit eh salah tulis. <–walaaah, iki kok embuleti njaya prondaksyen!!! :pukul:

Saya yang baru tidur pun terpaksa harus bangun. Maklum lah, manusia seperti saya ini, yang terlanjur masang pesanan vektor online, mau nggak mau harus membuka setiyap sms yang nyasar masuk ke hapeh saya.

‘NDOP, SANDALMU WIS TAK TUKOKNE. TAPI WARNANE PINK. WERNO LIYANE ENTEK. DIBORONG BULE!!!’. Begitulah kira-kira bunyi smsnya. Pakek kepslok semua. Emaklum isterinya paklum, temanku yang satu itu sukanya emang bengok-bengok kalo sms. Mungkin dia khawatir nggak kedengeran kalo musti nulis pakek huruf kecil.. wekekeke.. dasar teman yang aneh!

Sms saya balas, ‘WAAAA… bulene njaluk di BOM kuwi!!!’

Setelah menjawab sms tersebut, saya langsung tewas tidur mlumah lagi… zzz… zzz…

Beberapa hari kemudian saya mengambil pesanan sandal tersebut di rumahnya. Deg-degan juga menunggu dia mengambil sandal itu. Dalam hati saya memohon, :doa: moga-moga warnanya pink tua. Moga-moga warnanya item trus tulisannya pink tua. Moga-moga temanku itu buta warna, warna item dikira pink!!!

Ternyata.. doaku tidak terkabul!!!!

jreeeng…..

sandal jepit PINK ukuran 41

Saya langsiyung siyok!!! mau ketawa kok ndak tega, jadi keluarnya jadi meringis ndak jelas maksudnya… ituh teman saya juga ndak tega ngeliat eksperesi saya…

Pembahasan langsung berubah ke arah hal lain. Emaklum isterinya paklum™, ndak tega ngebahas masalah sandal ini lama-lama. Kasihan saya juga kasian dia yang membelikan jawuh-jawuh dari Bali.

Pulangnya, saya iseng-iseng menanyakan ke seluruh antero tetangga. Ternyata ndak ada mahkeluk bernama perempuan yang punya ukuran kaki sebesar 41 seperti ukuran sandal tersebut. Walhasil, saya pun melongo bingung mau bagaimana. Masa sih mau memakai sandal warna PINK keliling-keliling toko??!!!! Kok keliling toko ndop? Lah, saya khan kalo ndak ke toko ndak pakek sandal aliyas nyeker!! wekekekek…

Ya sudah pemirsa di rumah maupun di setudiyo… sandal di atas saya lelang saja. Siyapa yang mau beli, harganya dibuka mulai dua puluh lima ribu rupiah saja. Ndak usah pakek biaya teranseporet ke Bali. Tapi cukup diambil di rumah saya di Nganjuk saja ya… ayooh, siapa yang mau beli sandal JOGER ASELI BALI BERWARNA PINK, BELUM NEMPLEK TANAH, MASIH JELING, BERSIH, BISA DICIUM LANGSUNG NDAK BAU KAKI!!!

Soalnya saya ndak tega makeknya. Takut ditaksir sama artis cowok… wekekekeke…

Bagemana?? tertarik?? Ini tawaran menggiyurkan lo, siapa sih yang ndak mau pakek sandal yang pernah nampang di belognya seleb macam dzofar.com.. wekekeke… (seleb cap anjing kale ndoop, ato seleb-an batu bata!)

71 Comments

Komen yuk kak!