Ulang Tahun Gaes!

30 Juli kemarin aku ulang tahun gaes. Udah gosah nanya yang ke berapa. Sudah pada tau kok kalau aku sudah tua. Jomblo pula. Gak pingin nikah pula. Udah-udah gosah dibully. Kasian lo. Hidup begini ini kesepian banget. Teman-teman sudah pada nikah dan hidup bareng keluarga kecilnya (bahkan ada yg anaknya buanyak!), trus badannya pada bengkak semua karena makmur hidupnya, aku masih gini-gini aja dong. Malah semakin kurus hahaha. I live backward beneran keknya!

Sambil nulis ini, aku sambil nunggu install Windows di Parallel Desktop. Sebelumnya sempet stress karena install windows 10 pakai Bootcamp (aplikasi bawaan mac), tapi ribetnya minta ampun dan butuh koneksi internet yg kenceng soalnya butuh download bergiga-giga bait. Setelah terinstall, kok daku gak puas sama windows 10. Lebih suka windos 7 yang jadul.

Okay, Parallelku sudah sampe tahap disk cleanup. Keknya bentar lagi selese.

Jadi akutu pingin ngerasain beli software Corel Draw gitu gaes. Tapi gauwalau soalnya mahalnya minta ampun. Trus iseng-iseng brosing di toped kok ada yg jual lebih murah dibanding di web korel aslinya. Trus baca reviewnya kok katanya legit gitu. Baca diskusinya, ternyata dia pakai kupon kode gitu makanya bisa dapat harga murah. Etapi bukannya kupon kode gitu cuma bisa digunakan sekali ya? Kok dia bisa buanyak terjual? Kan daku jadi ragu.

Kalaupun legit, daku bakalan beli tapi kredit di kredivo aja. Jadi semacam bayar subscription tapi dapat softwarenya full version gitu. Cerdas kan aku? Hahaha. Biar gak langsung habis gitu gaes duitnya. Hahaha. Cuman aku gak yakin 100% sih. Jadi aku masih pakai trial saja dulu.

Ulang tahunku kemarin, aku ngajak keluarga makan-makan di Ayam Bakar/goreng Lestari. Nraktir 9 orang cuma habis 179 ribu. Aku suka hidup di Nganjuk yang mura meria ini! Haha. Sorry gak sempat foto-foto. Sudah gak zaman. Aku update story aja di instagram.

Btw, aku sudah berhasil bikin 3 filters instagram loh! Pakai software Spark AR yang ribetnya minta ampun! Hahaha. Apalagi filter terbaruku yg namanya Spakling Cheek itu harus bikin kerlap-kerlipnya manual satu satu. Aku bener-bener gada kerjaan ya!

Bahkan kemarin lusa, aku sempet masuk angin gara-gara begadang bikin filter instagram. Begadang sambil mikir plus kipas angin nyala terus itu auto masuk angin sih. Apalagi aku kalau sedang nggethu gitu gabakal inget makan. Jadi perutku kosong.

Sempet deg-degan sih. Di era korona ini, masuk angin aja bikin deg-degan soalnya takut dianggap kena korona. HAHA.

Btw, install windosku berhasil. Corel 2020ku juga berhasil. Akhirnya bisa tidur nyenyak nanti. Sekarang sudah jam 2.26 pagi dong! Dan karena tadi aku tidur jam 7 sampe jam 10 malem, makanya aku sekarang masi melek. Huahaha.

Pengeluaranku bulan ini bener-bener membengkak gaes. Beli ini itu. Beli hadiah ulang tahun juga. Trus Agustus nanti kayaknya juga akan membengkak. Ah gak papa wis. Asal rejeki ini masih ada. Semoga selalu dikasih orderan yang bisa menutupi segala biaya hidup dan tagihan-tagihan. Hihi

Oiya, NDOP STUDIO sudah hampir selesai 100% gaes. Tinggal pasang kanopi buat car port. Tapi karena aku gak naik mobil, dan karena musimnya juga gak hujan mulu, jadi hal itu gak urgent, jadi ntar aja deh. Nunggu pengeluaran stabil dulu. Walaupun aku terkenal kaya raya, tapi ya kalau dikeluarin terus duitnya, lama-lama miskin juga. HUAHHAA.

Lumayan bagus ya gaes! Hehe.

Kemarin sempet ada temen Klaten yg mampir nginep di Ndop Studio. Nama Lutfi. Kenal karena satu tenda pas nonton Standup Hutan di Jogja. Dia seniman gitu, Nonton yutub bareng bisa diem banget merhatiin layar. Gak kayak temen lain yang kalau nonton bareng, pasti rame ngomentarin setiap frame adegan! Haha

Trus besoknya masku saya suruh masang nomer rumah yang ada logo singanya itu. Sempet ribet banget karena murnya gak pas. Huahaha. Grendo sana, grendo sini, akhirnya bisa dipasang juga.

Karena sepeda baru belum kebeli, akhirnya untuk transportasi sehari-hari, aku pakai sepeda jengkinya ibukku gaes. Kebetulan nganggur methekur jadi kupakai aja. Kulepas slebornya supaya gak ramai kalau kena gronjalan. Hihi.

Harapanku di Ulang Tahunku kali ini cuma satu deh gaes, KORONA SEGERA MINGGAT! Gosah nunggu tahun depan. Gosah nunggu vaksin! Soalnya aku sudah kuwangen pingin nonton film atau ngemol tanpa pakai masker yg bikin nafas sesek. Huhuhue.

Oiya, semoga hadiah ulang tahunku yang berupa Bluetooth Speaker JBL FLIP 4 datang dengan selamat dan suaranya sebagus di review-review. Aku beli spiker baru karena logitechku dirusakkan tukang rumah. Duh apes deh. Tapi gapapa udah lama juga kok belinya. Jadi wayahnya ganti baru hehe.

Udah segitu aja deh update kali ini. Ntar kalau ada yg kurang, aku posting baru lagi ajah. Biar blog ini updatenya sering. Hihihi.

Gedbae ndofans! Selamat ulang tahun buat akuuuu!

Komen yuk kak!