Nonton Konser Indie Clothing Expo Surabaya

Aku khan hobi nonton konser ya. Konser yg artisnya kesukaanku sih. Sebenarnya kemarin ini kecolongan Prambanan Jazz. Entah kenapa feed instagram Prambanan Jazz gak muncul di instagramku. Mungkin karena tahun kemarin acaranya kacau ya. Jadi aku unfollow. Kalau unfollow otomatis feednya gak muncul dong di instagramku. Jadi ini yg goblok aku gaes, bukan igenya!

:rolleyes:

Padahal di Prambanan Jazz kemarin itu ada Kla Project! Band senior yg jadi baket list nonton konserku tahun ini. Tapi gagal total gak aku tonton. Entah tahun ini si Kla Project akan tampil di Jatim/Jateng apa enggak. Kalau di Jakarta atau luar jawa sih ada. Tapi kejauhan. Aku capek. *aslinya males*

Teruuuus… Sekarang aku mau cerita pas aku nonton konser di Surabaya. Yang aku mau tonton adalah Danilla, Pusakata, Hivi. Tiga itu aja. Yang lain gak nonton gak papa.

Acaranya tiga hari. 16-18 Maret 2018. Aku nonton hari pertama dan ketiga. Hari kedua aku habisin buat nginep di Homestay Airy Syariah Gayung Kebonsari, deket Masjid Al Akbar Surabaya. Sambil ngerjain order Amerika.

Review dikit ya tentang homestay ini. Homestaynya instagramable banget buat foto-foto. Tapi jedingnya agak-agak bau gitu. Tapi so far aku menikmati banget nginep di sini.

Home Stay Kebonsari Airy Syariah

Homestay Airy Syariah Kebon Sari

Homestay Airy Syariah Kebonsari

Hari pertama aku nginep di Loxy Inn. Biarin aja postingannya berantakan ngebahas hari kedua dulu baru hari pertama hahaha. Di Loxy Inn agak drama dikit karena aku datang magrib dan gak bisa masuk karena karyawannya ganti shift. Membuatku kebingungan setengah mati karena rencananya mau magriban di hotel akhirnya gabisa. Nyari musholla terdekat di gugel mep gak nemu, akhirnya nanya orang dan numpang magriban di Musholla kantor PLN depan Loxy Inn pas.

Loxy Inn

Loxy Inn

Danilla tampil jam berapa lupa. Jam 8 atau setengah 8 gitu lupa. Yang jelas aku masih sempet mandi dan berangkat nonton. Naik Gojek aja menuju Grand City Mall.

Sampe Grensiti, lha kok hujan sodara-sodara. Pertama sih gerimis, lama-lama hujan sangat lebat! Hohoho. Danilla tampil pun lampu panggung dimatiin semua. Penonton yang penelisik (nama fans Danilla) garis keras rela hujan-hujanan. Akupun.. enggak. Hahah. Aku nonton di stand yg sebenarnya hanya cukup untuk 4 orang. Dan di situ ada 6 orang lebih. Walhasil separo badanku kena hujan sodara-sodara.

Demi Danilla mah kena flu separo gak papa! Hahaha

Dua lagu kemudian aku maju ke depan. Udah gapapa kehujanan. Udah agak reda kok. Gila sih ini. Musim hujan kok gak bawa payung atau jas hujan. Hihihi. Bisa jadi pengalaman ke depan nanti kalau nonton konser di musim hujan WAJIB bawa jas hujan!

Inilah video Danilla tampil:

Ditonton ya. Hahaha.

Trus habis nonton Danilla, aku nonton Fourtwenty tapi aku gak suka. Hahaha. Habis itu pulang. Keknya sih udah malam. Ketemu fans Danilla juga yg juga anak vectoran gitu. Namanya @iriezqiey. Dan aku dikasih gantungan kunci tulisannya Tukang Vector. Huahahaha. Btw itu khan brandku ya, kok situ ambil sih?

Trus pulang ke Loxy Inn lagi. Btw, di Loxy Inn gak ada wifinya :(

Besoknya langsung menuju Kebonsari trus kerja. Padahal hari Sabtu. Haha. Malamnya cari makan via gugel mep nemu Rumah Makan Pelangi. Harganya agak mahal tapi enak sih. Besok paginya makan di Soto Ayam Pak Idoh yang murah banget cuma 8000 sudah kenyang!

Siangnya sambil cekaut, naik gojek gratis (promo apa gitu cuma 0 rupiah hahah) ke Masjid Al Akbar sambil numpang Dhuhuran. Habis itu menuju kosan Aming di Tunjungan Plasa. Trus malamnya nonton Hivi dan Pusakata alias mas Is Ex pentolan Payung Teduh.

Ini dia video Hivi:

Dan ini video Pusakata:

Semua penampil tampil dengan memukau. Cuman Danilla aja yg apes karena hujan lebat. Yang lain sih aman-aman aja cuaca cerah dan kering. Kasihan ya Dan.

Habis nonton Pusakata aku belanja banyak kaos karena memang acara clothing ya otomatis aku harus belanja kaos dong! Hahaha. Ada beberapa aku jual. Beberapa aku pake sendiri. Beberapa aku kasih. Aku memang baik banget orangnya. Walaupun kadang pelitnya minta ampun. Apalagi kalau sama pengemis. Ih.. OGAH NGASIH! Hahaha

Pulang nginep di kosan aming. Soalnya capek banget mending pulang besoknya aja. Hahaha.

Besoknya aku numpang kerja di kosan aming. Trus sorenya ikutan ngrakit Gundamnya @bimantarahp yang kebetulan dia bawa ke kosan Aming. Malamnya akulah yg keracunan beli Gundam! Huahaahah. Sialan lu Bim!

Dan inilah Gundamku sekarang. Ada 5! Yang satu belum dirakit. Ini kalau ditotal duitnya bisa buat beli iPhone 5s sodara-sodara!

gundam dzofar

Yang putih biru itu beli pertama. Yang merah biru itu beli kedua, lalu beli lagi yg ijo. Lalu beli lagi yg gold. Trus beli lagi tapi belum dirakit masih aku taruh di atas lemari. Masih baru! Hahaha

Udah gitu aja postingannya. Sudah lama aku gak posting rendem kayak gini. Ngeblog itu enak ternyata. Bikin pikiran plong. Hahaha.

Baebae! Siyu nekst taim!

2 Comments

Komen dong!