Lama Gak ke Semarang

Hampir sebulan gak posting! Maklum semakin terkenal, sultan semakin sibuk. Sibuk melayani fans-fans yang mau bertemu ke rumah atau sibuk menghadiri acara jumpa fans di berbagai kota di seluruh Indonesia. Haha

Halo gaes! Sebelum bulan Syawal berakhir, aku mau ngucapin Selamat Idul Fitri 1440 Hijriyah. Kalian masih boleh sungkem-sungkem ke aku kok. Kalau syawal sudah berakhir, apakah masih boleh? Ya boleh, tapi gak spesyel. Hihihi.

Aku mau cerita nih gaes. Dulu banget, sekitar tahun 2011 an, akutu sering banget ke Semarang. Jadi ceritanya teman-teman sekolah atau kuliahku sudah pada hidup di luar kota dan sibuk sendiri-sendiri dengan pekerjaan dan keluarganya. Sementara aku butuh teman untuk ngobrol. Akhirnya aku memanfaatkan internet untuk mencari teman yang sehobi denganku, yaitu teman menggambar.

Nah, di Semarang komunitas sketsanya waktu itu aktif banget menggelar acara (kecil-kecilan dan santai) nyeketsa bareng di suatu tempat bersejarah di Semarang, kayak Kota Lama. Nama komunitasnya Orart-Oret. Aku lumayan sering ke Semarang. Mungkin 2 minggu sekali aku ke sana. Walaupun harus naik bis selama 7-9 jam dari Nganjuk, namun waktu aku di sana sungguh berharga karena bisa bertemu banyak teman sehobi.

Aku pun punya banyak kenalan baru. Hingga akhirnya anggotanya sudah pada sibuk sendiri-sendri juga, sehingga acara nyeketsa bareng pun gak rutin lagi diadakan. Namun, sampe sekarang kami masih berinteraksi chatting atau berbagi komentar via sosyel media kayak feisbuk atau instagram. Mereka seperti keluarga baru buatku. Hihihi.

Nah, 2011 khan belum ngetren yg namanya transportasi online. Semua serba manual melalui jalur darat. Jadi kita harus tahu naik kendaraan umum huruf apa untuk menuju ke tempat tertentu. Harus berani nanya ke orang-orang di terminal. Tentu saja dengan resiko ditipu. Haha

Seandainya saja waktu itu ada Golden Bird yang bisa dipesan via aplikasi Traveloka. Tentu saja perjalananku akan lebih mudah dan nyaman karena naik mobil ber-AC. Buat kalian yang sekarang ada di Semarang, dapatkan harga spesial Golden Bird Semarang.

Kayaknya aku pingin ke sana lagi sometimes. Semoga ada waktu yg cocok untuk ke Semarang lagi. Waktu yang cocok buat aku dan buat temenku di sana. Sebenarnya aku sudah bisa melihat kabar mereka via sosyel media sih. Tapi tentu saja sensasinya berbeda kalau kita bertemu sapa langsung. Ya kan?

kenangan semarang
Kenangan masa lalu ketika bertemu teman-teman sketsa Semarang! Waktu aku itu bahagia banget hidupku. Lihat tuh badanku ginuk-ginuk menggemaskan. Haha.

Jadi planku mungkin akan begini. Aku akan ke Surabaya dulu untuk kopdaran sama temen-temen designer grafis yang udah lama gak bertemu. Lalu nginep sehari saja. Lalu besoknya langsung terbang ke Semarang. Iya! Naik pesawat! Tau gak sih, kalau aku belum pernah naik pesawat? Haha.

Nah, sampe Semarang nanti aku akan pakai armada Golden Bird untuk antar jemput dari bandara ke hotel tempatku menginap. Trus kayaknya aku akan nginep sehari juga di Semarang. Kayaknya akan asyik kalau aku sambil ngevlog. Dulu gak zamannya rekam video. Jadi kenangannya terasa kurang hidup. Vlog nanti akan kuapload di yutub. Siapa tahu rame views dan dapat adsense khan lumayan bisa balik modal? Haha.

Besoknya aku akan pakai Golden Bird lagi untuk balik ke Bandara lagi. Lalu aku akan piknik ke kota lain lagi? Atau bahkan ke luar negeri? Who knows? Walaupun sampe sekarang pun aku belum ngurus passport. Hahaha.

Btw kenapa aku tertarik pakai Golden Bird? Karena menurutku gak ribet dan nyaman aja. Karena Golden Bird itu antar jemputnya tepat waktu. Kalau pesawat kita terlambat, mereka akan nungguin dengan setia. Trus mobilnya juga bagus dan nyaman. Seperti Avanza, Innova. Kalau bosen naik mobil type itu, Golden Bird juga menyediakan mobil premium kayak Alphard atau Camry.

Harga gimana? Mari kita check langsung!

Harga Golden Bird
Murah meriah dengan fasiltas mewah!

Cukup terjangkau khan? Bahkan menurutku murah lo! Soalnya dengan fasilitas senyaman itu, harga segitu tentu saja lebih worth it daripada naik taksi konvensional khan ya? Apalagi kalian tidak perlu antri di bandara. Trus khususon buat kalian yang berada di Bandara Soekarno Hatta Jakarta atau I Gusti Ngurah Rai Bali, di sana disediakan Golden Bird lounge. Di mana kalian bisa dapat minuman ringan dingin atau hangat secara gratis!

Udah murah, nyaman, dapat gratisan pula, kurang apa lagi Golden Bird, wahai netizen yg budiman? Haha. Jadi gimana? Sudah siap terbang ke mana nih? Bareng aku juga boleh loh!

Yuk ah cus! :kabur:

6 Comments

Komen yuk kak!