Supermarket Bangunan Online

Setelah punya rumah sendiri, saya jadi sering banget brosing printilan-printilan untuk rumah. Semua demi keestetikan rumahku. Mengunjungi toko offline sebenarnya menarik, tapi tentu saja butuh waktu, tenaga, transportasi. Belum lagi bawanya susah soalnya aku kan naik sepeda.

Ketika brosing-brosing itulah, aku nemu website supermarket bangunan yang lengkap banget! Gak cuma perlengkapan pertukangan, tapi sampe ke furniture dan barang elektronik. Baru kali ini aku nemu website yang menjual bahan bangunan selengkap ini! Jadi gak perlu bingung mau cari apa aja untuk melengkapi isi rumahku yang estetik dan instagramable ini.

Ukur.com

Kalau bosen dengan lantai yang itu-itu saja, saya bisa ganti dengan lantai vinyl yang gemes dan estetik. Pasti keren dibuat bikin konten tiktok atau youtube. Dan semua keperluan lantai ini ada di ukur dot com!

Dinding rumahku sudah mulai terkelupas catnya kemakan usia. Tentu saja aku gak perlu repot-repot ke toko bangunan. Cukup duduk manis atau sambil rebahan saja aku bisa check out cat dengan warna dan merek idamanku.

Pintu kamar mandiku juga sudah rusak kenopnya. Di ukur dot com juga tersedia berbagai macam produk pintu dan jendela. Dari yang berbahan kayu, sampe aluminium. Butuh tirai juga ada di sini. Sungguh lengkap!

Butuh bangun rumah? Oh tentu di sini tersedia juga bahan-bahannya. Di sini tersedia material konstruksi seperti batu bata, semen, pasir, kaca, dan berbagai macam batu alam. Wah keren sekali yak! Kalian gak perlu repot-repot ke mana-mana untuk membeli barang-barang itu. Cukup pakai hape saja!

Cuaca panas tentu saja sangat mengganggu kenyamanan selama di rumah. Di sini tersedia air conditioner alias AC. Mau AC split, multi split, portable, sampe AC Central semua ada!

Mau bikin bisnis di rumah atau mau bangun toko? Tentu kalian memerlukan signage. Kategori ini menawarkan neon box, huruf timbul, toilet sign, sampe warning sign. Selengkap itu ya ukur dot com itu!

Gak cuma itu saja, unsur terpenting di dalam rumah salah satunya adalah kamar mandi. Di sini juga tersedia kategori produk sanitary. Ada kran, shower, wastafel, urinoir, tandon, septic tank, dan segala perlengkapan kamar mandi lainnya.

Pingin bangun sendiri rumah anda? Kalian pasti butuh perkakas untuk itu. Di sini tersedia semua! Mulai dari power tools, measurement tools, hardware, sampe ke air compressor!

Besi dan baja juga ada di sini! Pipa, lampu, kabel, serta berbagai macam barang mekanika, elektrikal, dan perpipaan semua ada di sini.

Butuh safety ketika bangun rumah? Di sini juga tersedia sepatu safety, rambu keselamatan, dan lain-lain.

Butuh kursi, lemari, meja, sofa, kasur, kitchen set, di sini semua ada. Dengan berbagai macam pilihan sesuai konsep rumah yang kalian idamkan.

Rumah yang nyaman tentu didukung sama atap yang kuat dan tidak bocor. Di sini lengkap. Ada genteng tentu saja, kanopi, aluminium composite panel, railing tangga juga ada! Pagar, bahkan kolam renang!

Perlengkapan elektronik yang dijual di sini juga beragam. Ada TV, kulkas, kipas angin, CCTV, protektor, pesawat telepon, mesin cuci, dan lain-lain.

Di ukur dot com, penjualnya harus diverifikasi dulu sehingga sudah terpercaya dan gak perlu ragu lagi. Alat pembayaran juga lengkap. Untuk pengiriman, supermarket bangunan Ukur juga sudah terintegrasi dengan layanan ekspedisi ternama. Kalian bisa tracking sepanjang waktu. Kalaupun ada pertanyaan, kami menyediakan jasa chat agar komunikasi penjual dan pembeli bisa terjalin.

Kalian punya toko bangunan tapi sepi pembeli karena letaknya jauh dari penduduk? Kalian bisa join menjadi merchant dan produk anda akan dijual di Ukur. Produk kalian yang awalnya hanya terjangkau penduduk terdekat, sekarang bisa dilihat dan dijangkau se-Indonesia! Dengan gabung menjadi merchant di Ukur, kalian gak perlu bikin website sendiri untuk menjual barang bangunan anda.

Segala hal tentang barang bangunan sangat lengkap di sini. Kalian bisa check sendiri websitenya. Selamat berbelanja!

Komen yuk kak!