Antar Jemput Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandung Kini Lebih Mudah!

Zaman serba internet ya sekarang. Mau apa-apa bisa pesan via internet. Dulu, kalau kita mau beli tiket kereta, harus ke stasiun dulu antri lama. Atau ke agen penjualan tiket yg harganya tentu lebih mahal karena ada biaya jasanya. Sekarang, dengan teknologi internet, semua bisa dipesan dalam genggaman.

Yup! Sekarang kalian bisa mesen travel via traveloka! Semakin komplit deh traveloka. Dulu seingatku, traveloka cuma menyediakan menu pesen hotel sama tiket pesawat/kereta doang. Sekarang dong, ada jual tiket nonton, kuliner, rental mobil, trus yang akan kita bahas, yaitu antar jemput bandara.

Namanya Xtrans. XTrans adalah salah satu operator travel yang lumayan populer di Indonesia, dia menyediakan layanan travel rute dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Bandung dengan harga yang terjangkau. Kalian bisa mesen tiket XTrans bandara online di Traveloka.com

xtrans

Dengan merogoh kocek, eh, zaman now transfer uang ding, sebesar 135 ribu doang, kalian sudah bisa menikmati travel mewah ini. Menaiki mobil minibus kelas eksekutif (kayak Elf, Hino) berkapasitas 10-12 orang saja yang tentu saja sangat nyaman dan lega di dalam. Kalian tidak perlu khawatir tidak bisa selonjor kaki karena sempit.

Xtrans

Gerah gak nih?

Jelas tidak dong. Kelasnya khan eksekutif. Jadi lupakan masalah gerah. Karena di dalam sudah ada AC pastinya. Trus kalau kalian ngantuk, kalian bisa tidur nyenyak di kursi gedhe (recliner) yang bisa disetting supaya kalian bisa rebahan. Mantab kan!

kursi recliner

Selain ke Bandara, sebenarnya Xtrans juga melayani antar jemput Jakarta – Bandung kok gaes!

Jam berapa aja jadwalnya?

Rute Bandara – Bandung ini memiliki jadwal keberangkatan dari pukul 06:30 – 21:45 WIB, dan setiap jam ada jadwal keberangkatan. Jadi kalian bisa berangkat di jam 06:40, 07:55, 08:55, dst sampe 21:55. Dengan waktu perjalanan sekitar 4 jam 50 menit.

Pusat keberangkatan atau konter yang tersedia di Terminal 1A, 1B, 1C, 2F, dan 3. Lengkap deh!

Apa bedanya dengan travel lain nih?

Xtrans Bandara yang pertama memelopori sistem On-Time Shuttle yang mengedepankan efisiensi waktu. Xtrans inilah yang pertama kali menjalankan sistem sistem dari pul ke pul, atau point-to-point. Sistem ini menjadi alternatif dari sistem door-to-door, yang mana travel akan menjemput penumpang di rumahnya masing-masing, yang sering dianggap ribet dan boros waktu.

Dan asal kalian tahu, Xtrans ini sudah ada sejak belasan tahun yang lalu, tepatnya tahun 2005. Cuman dia keknya baru gabung traveloka ya. Jadi ordernya makin mudah cukup pakai hp.

Xtrans juga selalu menempatkan kenyamanan dan keamanan penumpang sebagai prioritas utama dalam memberikan layanannya. Perusahaan ini memberikan pelatihan dan pembinaan secara berkala bagi para pengemudi dan semua karyawannya demi memberikan pelayanan terbaik kepada penumpangnya. Tak hanya itu aja gaes, Xtrans rute bandara juga memberlakukan peraturan ketat kepada pengemudi dalam hal mematuhi rambu-rambu lalu lintas.

Intinya sih, kalian gak usah khawatir deh, dijamin aman. Tinggal naik, duduk anteng, main sosyel media atau tiduran. Tiba-tiba sampe aja ke tujuan dengan aman sentosa dan hepi.

Xtrans juga lebih murah dibanding yang lain gaes. Barusan aku ngecek di traveloka, travel yang lain harganya selisihnya 20 ribuan sendiri. Lumayan khan buat beli makan! Trus, waktu keberangkatan yang setiap jam ada itu, sangat memudahkan kalian untuk ngatur jadwal sesuai keberangkatan penerbangan kalian.

Ordernya ribet gak nih?

Enggak, gaes. Ya sama kayak order tiket di traveloka. Tinggal pilih menu “Antar Jemput Bandara”. Lalu masukkan alamat dari mana ke mana. Lalu pilih tanggal keberangkatan dan waktunya. Klik “cari”. Udah deh, nanti akan muncul harga dan jadwalnya.

Setelah itu kalian transfer uang ke rekening yg disediakan. Trus setelah pembayaran di terima, kalian akan dapat voucher yang dikirim ke email kalian atau di aplikasi juga ada di menu “Pesanan”.

Lalu carilah konter Xtrans di Bandara (untuk kalian yg dari Bandara) atau di point keberangkatan Xtrans (untuk kalian yang mau ke Bandara). Tunjukkan voucher ke petugas Xtrans. Gak perlu diprint bisa kok. Cukup ditunjukkan aja via hp. Setelah naik, turunlah di titik yang anda inginkan. Selesai! Gampang tanpa ribet!

Kalau ada apa-apa, kalian bisa hubungi:
(021) 797 1245.
Email: customer_care@xtrans.co.id
Alamat: Kantor Pusat Xtrans
Jalan Wirosari No.1, Blora, Menteng. Jakarta Pusat

Yaudah gaes! Segitu aja info menggembirakan ini. Bisa dipastikan piknik kalian yg dari Bandung tidak akan ribet lagi sekarang karena adanya Xtrans. Selamat berlibur! Bahagia selalu menyertai setiap perjalanan kalian! See you!

2 Comments

Komen yuk kak!