Kredit Komputer dengan PayLater Traveloka, Mudah dan Murah!

Traveloka Paylater

Selain smartphone, komputer juga menunjang berbagai aktivitas sehari-hari. Bisa untuk pekerjaan sampai hiburan. Namun harganya juga murah, karena itulah tidak sedikit yang memutuskan kredit komputer. Bagi yang tidak punya kartu kredit, bisa memanfaatkan Traveloka PayLater yang bermitra dengan PT Caturnusa Sejahtera Finance atau PT CSF, lho.

PayLater Traveloka merupakan fasilitas pembayaran serupa dengan cicilan namun tanpa kartu kredit yang dikeluarkan oleh Traveloka yang bermitra dengan PT CSF dan Pasar Dana Masyarakat (Danamas). Jangka waktu pembayaran, mulai dari 1 bulan sampai dengan 12 bulan.

Keuntungan Menggunakan Traveloka PayLater

Meski tanpa menggunakan kartu kredit, perlu daftar PayLater Traveloka sebelum bisa menggunakannya. Syarat dan caranya sangat mudah dan cepat. Tidak ada lagi kekhawatiran pendaftaran Pay Later Traveloka ditolak. Ada beberapa syarat dahulu yang perlu kamu penuhi, yaitu; KTP dan umur 21-70 tahun.

Jika sudah punya syarat yang dibutuhkan, kamu bisa daftar dan dapatkan limit Traveloka PayLater. Jangan salah ya, limit PayLater Traveloka yang bisa kamu dapatkan nilainya bisa mencapai Rp 50 juta. Jumlah itu bisa digunakan untuk berbagai produk Traveloka dan e-commerce yang bekerjasama.

Kelebihan lainnya, selain daftarnya mudah dan limitnya besar, PayLater Traveloka juga sudah terdaftar di OJK, transaksinya aman, bunganya rendah, dan menawarkan deretan promo yang sangat menggiurkan. Jika belum percaya, bisa cari referensi pengalaman menggunakan PayLater Traveloka di media sosial atau blog-blog terpercaya.

Cara Mendaftar PayLater Traveloka

Supaya kamu bisa menikmati berbagai kelebihan dari PayLater Traveloka, mari ikuti langkah-langkah pendaftarannya sebagaimana berikut ya.

  1. Login ke aplikasi Traveloka
  2. Klik travelokaPay dan pilih Daftar Sekarang PayLater
  3. Masukkan berbagai informasi yang diminta
  4. Upload foto KTP dan verifikasi wajah yang jelas dan terang
  5. Tunggu verifikasi 60 menit.

Jika sudah diterima pengajuannya, kamu bisa belanja tiket liburan, akomodasi, listrik, dan lain sebagainya. Supaya belanja bisa makin luas, kamu juga bisa memanfaatkan fitur terbaru PayLater Traveloka yang namanya adalah Traveloka PayLater Virtual Number. Apa itu PayLater Traveloka Virtual Number?

Traveloka PayLater Virtual Number merupakan metode pembayaran Traveloka yang memungkinkan kamu belanja di luar aplikasi Traveloka. Bisa di berbagai e-commerce yang bekerjasama atau website tertentu. Sebelum menggunakannya, pastikan e-commerce atau toko yang dipilih menyediakan pembayaran ini.

Fitur baru dari Traveloka ini tidak sembarangan ya, hanya diberikan kepada pengguna aktif yang memiliki skor PayLater tinggi. Jadi kalau kamu tergiur mencanya, terus gunakan PayLater Traveloka untuk berbagai transaksi. Jika dianggap bagus, kamu akan ditawari sendiri.

Supaya kamu paham betul cara kerja dari Traveloka PayLater Virtual Number, baca syarat dan ketentuan yang diajukan. Jika sudah langsung klik “Ajukan Virtual Number”, lalu akan dikirimkan kode OTP ke nomor yang terdaftar. Jika diterima, fitur ini langsung bisa digunakan untuk kredit komputer, cicil Hp, atau belanja barang lainnya.

Selain fitur sebelumnya, yang banyak diperbincangkan adalah gesek tunai atau gestun PayLater Traveloka. Dalam bahasa mudahnya, upaya pencairan limit Traveloka. Namun, aktivitas ini ilegal dan dilarang oleh BI dan OJK. Jika ada oknum yang menawarkannya ada baiknya untuk waspada dan tidak mudah tergoda.

Karena tidak jarang orang menawarkan jasa gestun Traveloka PayLater ini tidak bertanggung jawab. Akhirnya, PayLater Traveloka tidak bisa digunakan karena bisa jadi muncul aktivitas mencurigakan. Karena rentan sekali dengan pencurian data, dan menyebabkan kerugian, ada baiknya tidak melakukan gestun.

Pengalaman Kredit Komputer Lewat PayLater Traveloka

Sebagai orang yang berkecimpung di dunia blog, komputer atau laptop sangat penting dimiliki. Apa jadinya jika komputer sedang rusak atau sudah tidak kompatible, pemasukan dari kerjasama atau adsense bisa berkurang. Karena itulah, saya tidak ragu untuk kredit komputer dengan PayLater Traveloka.

Apalagi dengan hadirnya Traveloka PayLater Virtual Number, bisa beli komputer dari e-commerce. Berikut ini tahapannya;

  • Membuka marketplace dan pilih merek komputer
  • Lanjutkan ke pembayaran dan pilih Kartu Kredit.
  • Masuk ke akun PayLater Traveloka dan aktifkan Virtual Number. Perlu diingat, Virtual Number ini berlaku satu kali dan hanya dalam 15 menit.
  • Salin informasi di Virtual number ke pembayaran di marketplace
  • Buat pesanan dan ganti dengan sistem kredit atau cicilan lewat Traveloka

Alasan PayLater Traveloka Tidak Bisa Digunakan

Setelah menggunakan cukup lama, bisa jadi ada kejadian yang menyebabkan PayLater Traveloka tidak bisa digunakan. Sebenarnya, kenapa PayLater Traveloka tidak bisa digunakan, apa alasannya?

Banyak sekali penyebab yang bisa terjadi. Beberapa penyebab yang paling umum terjadi adalah kamu masih memiliki tunggakan, limit tidak mencukupi, merupakan jenis pembayaran yang dikecualikan, dan bahkan diblokir.

Supaya tidak kebingungan saat tidak bisa, cari tahu dulu Traveloka PayLater review sebagai pembandingnya. Siapa tahu masalah yang terjadi sangat sepele, seperti belum melakukan aktivasi. Setelah selesai masalahnya jangan ragu untuk membuat PayLater Traveloka review supaya orang lain juga belajar kesalahan dari kamu.

Bagi kamu yang sedang berencana untuk mencicil komputer atau lainnya, jangan ragu manfaatkan Traveloka PayLater. Supaya makin murah dan mudah, Instal dan pesan saja di aplikasi Traveloka.

Komen yuk kak!