Tutorial Salin Celana Pakai Sarung

Lagi-lagi ini postingan yg gak penting tapi berguna loh.

Saya khan suka mengamati ya. Jadi seringkali pernah lihat bapak-bapak atau mas-mas salin celana di mejid ketika Jum’atan. Mereka berangkat pakek celana, lalu celana dilepas trus salin sarung. Mungkin mereka ragu celananya kena najis sehingga gak sah kalau dibuat sholat.

Ndop, kamu ngintip mereka? Buat apa? Kamu naksir?

Kalau kebetulan orangnya typeku, ya naksir lah NGGAK LAH! Aku nggak ngintip. Tapi mereka itu kalau salin celana di ruangan terbuka. Harusnya khan di kamar mandi gitu. Ini tuh jelas banget di sisi kiri masjid. Di dekat tempat wudlu. Atau kadang mepet tembok mesjid. Mereka memakai celananya sambil pakai sarung.

Nah, mereka kadang kurang lihai memainkan sarungnya. Sehingga ketika celananya ditarik ke atas sampai paha, agar memuluskan celananya sampai pinggang, maka harus menarik sarungnya ke atas sampai di atas pinggang. Baru deh celananya ditarik ke pinggang dan dikancingkan.

Nah, adegan menarik sarung ke atas itulah yg bikin HEBOH! Soalnya otomatis BOKONGnya kelihatan! Itu kalau dia membelakangi kita, lha kalau dia menghadap ke kita? Huahaha.. Iya kalau pakai sempak, lha kalau enggak?

HUAHAHAHAHAHA..

*Silakan dibayangkan dulu*

___________

Nah, aku akan ngasih tutorial cara salin celana pakai sarung. Cara ini sangat aman dan jauh dari pemandangan vulgar. Tutorialnya pakai foto aja ya. Biar gampang dikuti:

PERTAMA

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 1

Pakailah sarungmu seperti biasa. Jangan mentang-mentang mau salin celana, trus sarungmu kamu lepas. Itu sama aja kamu SHOW OFF ada apa gerangan yg ada di atas pahamu dan di bawah udelmu. :hihi:

KEDUA

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 2

Pakailah celanamu seperti biasa. Angkat sampai kira-kira sepaha lah.

KETIGA

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 3

Himpitlah celanamu pakai kedua pahamu supaya nggak melorot. Atau bagaimana lah caranya supaya celanamu gak melorot ke bawah. Mekangkang juga bisa.

Lalu lepas ikatan sarungmu. Angkat ke atas pakai kedua tanganmu. Kalau ada mereknya, pamerkanlah kepada khalayak ramai di depanmu kalau kamu mampu beli sarung yg mahal.

Eh, merek sarung itu ada di bawah ding ya?

Ya siapa tahu kamu makek sarung kebalik. :siul:

Cara ketiga ini yg jarang dipikirkan sama orang-orang. Mereka biasanya memaksakan mengangkat celananya sampe pinggang. Walhasil keroyokan sama sarung yg masih ada di dalam. Walhasil lagi, ketika celana sudah dikancingkan, mereka kesusahan menarik sarungnya yg terlanjur kehimpit celana. :lol:

KEEMPAT

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 4

Gunakan bibirmu, ingat, bibir ya, bukan gigi! Gunakan bibirmu yg terkatup rapat untuk mengunci sarungnya supaya tetap berada di atas. Reputasi kehormatanmu berada di betapa kuatnya himpitan bibirmu itu.

KELIMA

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 5

Konsentrasi ya, jangan sampe lepas. Kalau ada yg ngajak ngobrol, cuekin dulu. Kalau mulutmu kebuka gara-gara ngobrol trus sampe lepas itu sarung, selamat! Kamu akan dikenang sepanjang masa sama temanmu! HUAHAHAHA.. :lol:

Kalau katupan bibirmu sudah mantab, lepaskan tanganmu dan masuk ke dalam sarung. Angkat celanamu sampe pinggang, kancingkan, rapikan bajumu.

KEENAM

Tutorial Salin Celana Pakai Sarung 6

Pastikan semua selesai di dalam sarung. Setelah selesai semua. Baru lepas sarungmu.

Salin celana pakai sarung telah sukses tanpa ada pemandangan vulgar.

Selesai

Tutorial ini juga bisa untuk salin apa aja. Bisa salin celana pendek juga. Kalau kebetulan kamu belum sempakan trus kepingin sempakan tapi malu sama temen, bisa juga pakai tutorial ini.

Trus kalau tutorial melepas celana, tinggal dibalik aja tutorial ini dari bawah ke atas. Jadi sarung dimasukkan dulu. Gigit bagian atas sarungnya pakai bibir. Lepas celananya. Trus baru ikat sarungnya. Selesai.

57 Comments

Komen dong!