WELKAM TU MAE BLOG!

Kenapa Ndop alias dzofar males naik sepeda motor

Nah, mungkin elo-elo pada bertanya, kenapa si Ndop males naik sepeda motor?? (–iih, judulnya ditulis lagi–) bukannya Ndop itu jereh alias keweden alias penakut. tapi ada suatu peristiwa (–jie.. peristiwa..berasa gemanaa geto–) yang membuat ndopar males banget naik sepeda motor (–iih, judulnya ditulis lagi..–) Pertama-tama marilah..eh, nggak ding.. pertama-tama...
Read More

AUDISI INDONESIAN IDOL

Sik, tak ngguyu disik… (wahahahaha…) Sopo ndop sing melu audisi Indonesian Idol?? Koncomu yo?? Sopo jenenge?? Kenalin dong?? Jalukno tandatangan dong?? Soale nek wis terkenal kan angel dijaluki tandatangan. Ndang to ndop, jalukno… Heh, sing melu Audisi iku yo aku dewe. HA??!!! Kaget ya.. yaiyyalah soale… kan awakmu wong...
Read More

Tutorial Adobe Photoshop: Menghilangkan JERAWAT

Kalau mengganti begraun, itu sudah biasa. Menghaluskan wajah? Ah, itu juga sudah biasa. Walau kadang caranya konvensional. Kalau menghilangkan jerawat?? Nah, itu yang jarang dikasih tutorialnya. Maka kali ini kakak Dzofar akan mengajarkan bagaimana caranya menghilangkan jerawat menggunakan software Adobe Photoshop. Relatif mudah kok, nih, simak ya.. Ini nih,...
Read More

DAGING RUSA, enak??????

peh, peh peh, jan rasane DAHSYAT!!! GAK UUUUEENNAK POLL!!! pertama-tama sih rasane gurih jan sak gurih-gurihe, tapi setelah aku ketagihan dan ngambil nasi di dapur. eee… baru 2 cuilan daging. ee… hidung ini udah nggak kuat nyium baunya. ditambah wetengku yang munek-munek gak jelas. rasanya masih terasa sekarang saat...
Read More

RUJAK SEMBRO yang mmm….

nah, kali ini membahas tentang kuliner aja yaa.. ada makanan yang unik dan lucu lo di Tulung Agung. tepatnya di Desa Sumberdadi Sumbergempol. alamatnya saya lupa. tapi kalau kamu-kamu nanya yang namanya rujak sembro, banyak orang akan tahu. apa sih uniknya??? nih, aku jelasin… tempat jualannya sih cuma di...
Read More

mencari HP di rel sepur

beberapa minggu kemarin aku kan ke tulungagung, lha pas malem minggu, aku bingung mau ngapain. yaudah, ndengerin mp3 pleiyah ajja. ee.. tiba-tiba ada yang nawari aku untuk keluar. pertama sih males, tapi setelah dibujuk dari pada di kamar sendirian, garing, aku pun mau aja. “Sik nteni dilut ya, aku...
Read More