Asuransi Mobil Autocillin Dan 4 Alasan Memilihnya

Asuransi Mobil

Masih berpikir ulang membeli asuransi untuk kendaraan kamu? Jika iya, pastikan kamu dengan segera membelinya karena banyak hal yang tidak diinginkan bisa terjadi dalam waktu yang tidak terduga. Salah satu asuransi yang bisa dibeli adalah asuransi mobil Autocillin.

Autocillin sendiri merupakan produk asuransi mobil dari PT Asuransi Adira Dinamika Tbk (Adira Insurance), yang mulai 1 November 2021 berubah nama menjadi PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, dan menggunakan brand Zurich. Sebagaimana produk asuransi lainnya, asuransi mobil Autocillin juga memberikan jaminan perlindungan atas mobil yang kamu miliki saat ini, meliputi jaminan Comprehensive atau Total Loss Only.

Asuransi mobil Autocillin juga memiliki fitur dan layanan yang menarik, dari Emergency Roadside Assistance, Autocillin Mobile Claim Application hingga Autocillin Mobile Service, yang memudahkan konsumen untuk mendapatkan servis terbaik dengan proses yang mudah dan sederhana.

Namun demikian, keterangan di atas mungkin masih belum menjawab keraguan dari calon pelanggan. Karena itu, ada penjelasan mengapa kamu bisa memilih asuransi mobil Autocillin sebagai pilihan asuransi kendaraan kamu. Lihat semuanya di bawah ini.

1. Asuransi mobil Autocillin merupakan produk dari Zurich, yang reputasinya sudah diakui di Indonesia

Sebelum berganti nama menjadi Zurich Insurance, asuransi mobil Autocillin merupakan produk dari Adira Insurance, yang reputasinya sebagai perusahaan asuransi sudah diakui di Indonesia.

Bahkan, Adira Insurance merupakan salah satu Top Perusahaan Asuransi Kerugian di bidang Otomotif di Indonesia, yang mendapat dukungan dari lebih dari 53 Kantor Cabang Representatif/Outlet dan Jaringan Bengkel Rekanan Berkualitas, yang tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

2. Struktur permodalan yang kuat

Dengan saham dimiliki oleh sejumlah perusahaan papan atas di Indonesia, Zurich Insurance memiliki struktur permodalan yang kuat. Hal tersebut kemudian menjadi kekuatan bisnis tersendiri untuk bisa menjaga kepercayaan pelanggan bahwa perusahaan memiliki kemampuan untuk memenuhi cadangan dana dalam menghadapi klaim asuransi.

3. Asuransi mobil Autocillin menawarkan pilihan perlindungan yang fleksibel dan kemudahan klaim

Autocillin menawarkan tiga pilihan perlindungan untuk kendaraan kamu, yaitu:

a. Jaminan Total Loss Only – Penggantian atas kerusakan atau kerugian dengan total 75% yang terjadi karena kecelakaan, kebakaran maupun pencurian.

b. Jaminan Comprehensive – Penggantian atas kerusakan atau kerugian sebagian maupun kerugian total dari risiko kecelakaan, kebakaran dan pencurian.

c. Comprehensive Plus – Penggantian atas kerusakan atau kerugian sebagian maupun kerugian total dari kecelakaan, kebakaran, maupun pencurian, serta memberikan perlindungan atas risiko bencana alam seperti angin topan, banjir, badai, hujan es, tanah longsor, gempa bumi, tsunami, letusan gunung berapi, huru-hara, kerusuhan, serta kecelakaan diri dan penumpang.

Dengan tiga perlindungan di atas, kamu bisa menentukan dan memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Selain itu, asuransi mobil Autocillin memberikan kemudahan klaim dengan melalui aplikasi Autocillin Mobile Claim, yang berarti kamu bisa melakukan pelaporan secara mandiri dan memantau langsung perkembangan status klaim melalui smartphone.

4. Ada banyak fitur tambahan yang bisa dipilih

Fitur-fitur tambahan yang bisa dipilih ini akan bisa membantu kamu menghadapi berbagai kemungkinan dan situasi yang tidak terbayangkan saat risiko terjadi. Adapun beberapa fitur tambahan yang dimaksud adalah

a. Fitur New For Old – Mobil baru yang mengalami kondisi Total Loss Accident pada 6 bulan pertama masa pertanggungan akan diberikan penggantian mobil baru

b. Personal Effect – Jaminan ganti rugi maksimal Rp2.000.000,- terhadap kerusakan atau kehilangan barang pribadi

c. Layanan ERA – Bantuan perbaikan gratis atas gangguan ringan saat berkendara

d. Ambulans – Penggantian fasilitas ambulans bagi pengemudi dan/atau penumpang yang mengalami musibah saat berkendara

e. Derek – Layanan derek gratis

f. Autocillin Garage – Bengkel rekanan yang memberikan tambahan layanan khusus

g. Autocillin Mobile Service – Klaim dan pembelian produk asuransi di VW Combi Zurich

h. Same day repair – Layanan khusus perbaikan mobil selesai di hari yang sama

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dengan memilih asuransi mobil Autocillin, kan? Kamu bisa mendapatkan informasi yang lebih lengkap di Lifepal, termasuk mengenai asuransi kesehatan 2022.

Komen yuk kak!