Saya Tidak Pakai Kapsul Gemuk Badan!

Halo follower instagramku, terima kasih sudah ngasih screenshot fotoku yang dipakai produk penggemuk badan. Saya tahu kalian pasti kaget kenapa ada fotonya Mas Ndop nongol di storynya artis-artis atau selebgram.

Contohnya kayak di atas. Haha

Sebenarnya dulu sudah saya jelaskan di postingan instagram. Tapi kayaknya kalian males sekrol-sekrol fid instagramku. Aku tau kalian males haha.

Jadi saya jelasin di sini aja okay!

Jadi saya TIDAK MEMAKAI PRODUK PENGGEMUK BADAN APAPUN!

Kalau merujuk sama postingan blogku berjudul “Cara Menggemukkan Badan Ala Ndop” di situ caraku gemuk adalah BANYAK MAKAN dan MINUM SUSU. Karena secara logika ya kalau pingin gemuk ya makannya dibanyakin! Udah!

Apakah saya marah fotoku dipakai produk penggemuk badan?

Prinsip hidupku adalah manfaat. Jadi setelah dipikir-pikir, manfaatnya jauh lebih banyak dibanding kerugian yang aku dapat. Bahkan aku tidak rugi apa-apa.

Manfaatnya apa?

Ya wajahku jadi terkenal di mana-mana dong! Masuk di storynya artis-artis beneran dan selebgram Indonesia. Sapa tau nanti beneran jadi bintang iklan khan? Haha

Jadi saya gak marah sama sekali. Bahkan diam-diam saya bangga sama diriku haha.

Ya cuma mau klarifikasi aja kalau aku gak pakai produk itu. Tapi kalau produk itu mau endorse saya beneran, saya mau lo! Haha

Gimana bisa sih, produk penggemuk badan itu makek foto saya?

Dari google gaes! Dari google nyasar ke blog ini. Jadi postinganku yang cara menggemukkan badan itu memang lumayan wairel. Jadi banyak yg komen dan banyak yg baca. Jadi sama gugel dianggep penting. Makanya selalu muncul di serch enjin.

Tuh di situ ada foto saya sebelum dan sesudah gemuk. Kalau linknya diklik, maka akan muncul banyak foto saya yang lain, sebelum dan sesudah gemuk. Dulu foto di atas itu juga dipakek promo produk penggemuk badan juga. Tapi merek lain. Hahaha

Berati gak diendorse sama produk penggemuk badan?

TIDAK! Saya tidak menerima duit sama sekali dari promosi mereka. Dan saya tidak minta juga. Kecuali kalau mereka mau kerjasama sih ya gak papa juga. Tapi syaratnya satu: bayaranku mahal. Haha

Tapi kayaknya gak bisa deh. Soalnya sekarang saya sudah tidak gemuk lagi. Ini adalah foto saya terbaru:

Sudah tidak tembem lagi. Dan badanku tidak segemuk dulu lagi. Sekarang badanku ideal. Tidak kurus dan tidak gemuk. Berat badanku sekarang 70 kg. Tinggi badan 176 cm. Jadi bentukku sangat proporsyenel kayak model. Jadi dipakein baju apa aja kelihatan bagus dan komersil! Hahah

Trus kenapa aku bisa kurus lagi?

Karena aku defaultnya itu kurus. Aku mengalami kurus itu berpuluh-puluh tahun. Jadi gaya hidupku itu gaya hidup orang kurus. Kadang makan, kadang enggak. Mirip orang miskin pokoknya. Walaupun duitkutu buanyak aslinya. Haha

Tapi aku emang tidak hobi makan. Hobiku belajar dan mengaji. Makanya aku selain pintar, aku juga soleh anaknya. Walaupun masih suka nonton bokep sih.

Hahahaha

Aku suka bergerak. Tidak ada kata mager buat tubuhku ini. Kalau lagi nganggur, otakku berfikir keras. Berfikir bagaimana cara memecahkan game kendikrash, game 2048, game Onet, sama berfikir kenapa aku bisa sebahagia ini padahal aku jomblo? Sementara orang di luar sana rata-rata jomblo ngenes yang tak punya gairah hidup.

Dulu ketika nggemukin badan, aku sangat amat struggling to achieve that big body goals! Makan sampe kekenyangan tiap hari aku paksain makan walaupun tidak lapar. Lama-lama badanku menggelembung dan aku gemuk deh!

Eh saya mau pamer fotoku risentli alias baru-baru ini:

Tuh kan, dipakein baju apa aja jatuhnya bagus di badan aku. Tubuhku yang sekarang adalah anugrah bagiku. Karena mau cari baju apa aja di mol selalu tersedia! Ukuran celana model apapun juga tersedia!

Aku tau kalian ada yang iri dengki sama tulisanku ini. Saya akui hal itu wajar. Aku memang seperfek itu kok. Aku hampir gak punya cela. Hampir sempurna. Kecuali satu, jomblo!

Kalian pasti sekarang bahagia kan ngelihat aku jomblo?

Ya sama, aku juga bahagia kok jomblo. Kalau ada yang bilang orang jomblo itu bahagianya semu, karena kesepian dan tidak punya pasangan, saya cuma mau ngasih quot di bak truk di bawah ini:

“Jare sopo aku tanpamu kesepian? Yo sepurane, aku tanpamu dolan-dolan”

Yang artinya, kata siapa aku tanpamu kesepian? Ya maaf, aku tanpamu liburan mulu.

Hahaha. Sorry ya klean yg udah punya pasangan tidak sebebas akyuuuu… :lol:

Udah ah. Aku capek habis sepedahan ke Kali Bening Saradan tadi pagi. Kalau ditotal sekitar 40 km pulang pergi dan banyak tanjakan juga. Capek tapi hepi. Capek tapi sehat. Aku suka laefstael seperti ini. Mager is not my lifestyle!

Eh sebentar, aku kemarin nemu link yutub Senam SKJ Usia SD. Senam yang saya cari-cari sejak dulu tapi gak nemu karena gak ngerti kata kuncinya. Haha. Nemunya secara tidak sengaja ngeklik video senam anak SD. Eh ternyata irama musiknya langsung bikin aku merinding! Akhirnya ketemu juga kamuuuu!!!

Nih, buat yang pingin kurus, senam aja tiap hari okay! Buat yg pingin gemuk, ya makan aja yang banyak.

Bonus video senam:

Judul yutubnya kleru. Harusnya itu SKJ Usia SD 1996. Soalnya dulu aku mimpin senam itu ketika SD. Jadi tau betul tahun berapa.

Wotewer lah. Yang penting sehat!

8 Comments

Komen yuk kak!