SELAMAT MEMBACA!

COBA TEBAK?!!

Hayo siapa yang tahu ini barang apa?? Perhatikan lekuk tubuhnya, perhatikan dengan seksama dan dalam tempo yang sesuai dengan beatnya.. weleh-weleh, lagu kali.. Sudah mendapatkan pencerahan? Sudah mendapatkan petunjuk… Sudah ndak tahan ingin tahu jawabannya?? INI DIA!!! <– klik untuk mencari tahu jawabannya!! Hayoo jujur, siapa yang bener menebaknya??!! Yang bisa menebaknya, pasti dia ahli […]...
Read More

Album Mariah Carey Baru: E=MC kuadrat VS Tia Tulus

Oke-oke.. sekarang saatnya meresensi yang namanya album-album baru yang menggetarkan semangat saya untuk segera mendownloadnya karena penasaran terhadap kiprahnya di belantika musik dunia.. Album baru Mariah Carey bertajuk E=MC2 (baca: iy_ikuelz tuw_em si skuerr) Untuk yang pertama, kita sambut dengan sangat meriah… Mbak Merraiyah Kewrri… *woooooooooouuuu….. keplok-keplok-keplok!!, suara gaduh penonton, entah memuji atau menghujat! Maklum […]...
Read More

Akhirnya Hilang Juga!!!

DICARI!! SANDAL JEPIT ASLI TAPI PALSU (asli solnya, palsu srampatnya) Fiuh.. ndlamak-maneh… ndlamak maneh… (yang artinya: nyeker lagi.. nyeker lagi..) … Assalaamu’alaikum warohamatu 4JJI *tengok kanan* Assalaamu’alaikum warohamatu 4JJI *tengok kiri* *macak khusuk* Komat-kamit membaca mantra eh, doa.. Jum’at itu, Masjid Agung Baitussalam Nganjuk nggak ada bedanya dengan Jum’at-jum’at sebelumnya. Masih orang-orang itu aja yang […]...
Read More

MAKAN RAMBUT??

Hahaha… (yee.. siapa yang ketawa??) Masih dengan baju salin lengan panjang kotak-kotak, pakek sarung, aku mengambil biskuit itu.. “krek”.. terdengar suara renyahnya. Dengan duduk tashahud akhir beralaskan sajadah, aku menikmati biskuit kelapa itu pagi-pagi.. Renyekan demi renyekan tak emut lalu tak telen.. mm… lezatnya.. Namun, pada renyekan terakhir.. ada yang nggak kompak sendiri. Dia nggak […]...
Read More

Masih Pakek Ini Nggak??

Hihihi… buat yang pernah make nih barang, aku ucapkan salut berat!! Kenapa e kenapa, soalnya berarti kupingnya kuat banget.. hehehe… Mungkin sebagian orang di sekitar kita masih ada yang memakai alat pembersih kotoran telinga tersebut. Mungkin alasan praktis dan nggak perlu gonta-ganti itulah yang membuat mereka termasuk saya masih gethol memakai alat yang terbuat dari […]...
Read More

dipanggil “PAK”??

wado-wado.. hal inilah yang saya kurang setuju.. masak wajah yang sangat imut dan manis begini dipanggil “pak” sih?? waktu itu, aku lagi beli benik (kancing, red.) buat rompiku. soalnya dulu pakek slerekan (resleting, red.) , makanya aku ganti dengan benik. hnah, pas memasuki toko yang penuh dengan bunga dan pernak-pernik dunia perjahitan itu, si mbak […]...
Read More

HAPE INI TIDAK DIJUAL!!

Hape merek nokia type hulek-hulek alias tiga-tiga lima belas… KENAPA TIDAK DIJUAL?? Karena itu hape pertama yang saya punya dari jeri payah belajar mbacem. Maksudnya?? Beli hape itu duitnya berasal dari beasiswa yang diberikan secara gratis!! **emang ada beasiswa yang bayar??** APA KAITAN ANTARA MBACEM-MBACEM DENGAN BEASISWA?? Gara-gara mbacem (mencontoh, red.), nilaiku jadi bagus-bagus (Nggak […]...
Read More

Punahkah binatang ini??

halo..halo.. dunia!! **iih, kayak postingan pertama di default WP deh** fainelli.. aku punya WePe juga.. walaupun agak kecewa sii.. soalnya pas mau ngedit Ce eS-eS-nya kok disuruh bayar… wong mau kreatif kok disuruh mbayar?? memang aneh… oke-oke… sebagai postingan perdana… mm.. aku posting ini saja.. tadi barusan kepikiran **pas lagi nglamun..** tentang hewan-hewan yang dulu […]...
Read More

Mampus lo Ular!!!

Gubrak!! suara pintu dibanting keras-keras. Lalu beberapa detik kemudian… “ENEK ULO… ENEK ULO NANG NGAREP!!” kata mbakku dengan terpatah-patah (emangnya anisa bahar?) Langsung aku beranjak ngadek (berdiri, red.) dari acara duduk-dudukku menonton tiviwan. Eh, lha kok ibukku melok-melok.. diikuti si Pipi yang terbengong-bengong mencoba memahami apa yang terjadi dan apa yang mbakku katakan.. “Nang ndi […]...
Read More

Hidup dengan 0 rupiah?

Sudah kurang lebih 5 hari aku merasakan hidup dengan nol rupiah saja. apa yang terjadi ndop? kemana uang2mu? katanya sibuk kerja? baru dipehaka ya? sik-sik takoke sitok2 le.. antri. tak jawab siji2. sopo bilang ndop punya uang. sudah sebulan lebeh ndop ngga punya uang. sejak diberlakukannya aturan nggak boleh cari duit dari perempuan tangguh. alhasil, […]...
Read More