SELAMAT MEMBACA!

Free Kalendar 2008 (Netral! No Narsis Area!!)

Huahahaha… sori buanget dah, yang dulu udah mbuka blogku gara-gara ada tawaran donlod kalender gratis 2008 di milis, bulbo FS atau di blognya orang. Trus muneg-muneg gara-gara musti ngeliatin muka katrokku selama setahun terpampang di dinding kamar orang. Sori, baru nyadar gue, kalau dampaknya akan begitu.. padahal sebenarnya hal itu tidak menjadi masalah. Tinggal digunting […]...
Read More

Loncing Sepeda Ngalor Ngidull!!

Oh, iya, sebelum bercerita, ndop mengucapkan selamat tahun baru Hiriyah 1429 H. semoga di Tahun baru Hijriyah ini kita semua mendapatkan hidayah dari Alloh SWT. Terutama aku… amiin… semoga di tahun baru ini kita menjadi manusia yang lebih baik. Amiin yang kedua kali… ………….. Akhirnya loncing sepeda baruku (baru cetnya doang) terlaksana juga. Gak gemen-gemen, […]...
Read More

TIPS NONTON KONSER

Wah, sebenarnya bukan tips sih. Tapi lebih kepada cara aman untuk nonton konser. Secara aku baru sekali nonton konser secara legal. Sebelum-sebelumnya ilegal alias tanpa karcis. Eit, jangan dikira tanpa karcis nggak bener, tapi tetep diperiksa lo mengenai bawa senjata tajam atau tidak. Setelah lolos pemeriksaan, baru deh boleh liat konsernya. Walau sudah telat 10 […]...
Read More

ada KUCING GARONG di rumahku!!!!!!

aku menulis ini dalam kedaan ngantuk banget, lha kenapa?? soalnya mambengi alias tadi malam, aku ngenet sampai habis 16 rebu rupiah di Jl. Merdeka Nganjuk sampai jam 1 malam. sejamnya 3500 sih.. tapi lumayan cepat kok. lha internet langgananku komputere pentium siji ketoke, mosok suwi loadinge. lha aku jelas gak betah dan meninggalkan singgasana sebelum […]...
Read More

Obsesi di Tahun 2008

Holla… hallo… Selamat banget memasuki the new year 2008. WOW… alhamdulillah banget bisa hidup sampai 2008. Sumpah, kalau bukan karena do’a kamu-kamu semua, teman-teman, keluarga, mami alias mboke alias ibuk, dan semua orang yang kenal aku yang aku nggak kenal dia (sorrii… maklum banyak fans, hihihi…), kalian-kalian semualah yang membuat aku semangat untuk still alive […]...
Read More

The New Look of My Bike

Bener nggak bahasa Inggrisnya?? Aduh, jadi malu kalau Englishnya masih pre intermediate (versi UPT Bahasa ITS). Tapi yang jelas, aku nggak perlu malu kalau urusan menyentrikkan penampilan sepedaku. Dengan kuas 500 rupiah, 2 cat Radja Lux 2800 perak dan 1800 rupiah, sepedaku kusulap menjadi wajah baru. Mengkilap euy!! With the black and shiny green, just […]...
Read More

ANAK AYAM

“Piyik, piyik…” suara merintih berulang-ulang yang keluar dari ayam kecilku sangat menggugahku untuk segera meraihnya dan memindahkannya ke tempat semula. Ayam kecil itu tinggal di sebuah kardus mie instan yang sekarang sudah penuh. Penuh dengan jibrat e’e nya sendiri. Hehehe… heran, betah banget dia tinggal di situ??? Ye… namanya aja ayam. Ayam kecilku itu baru […]...
Read More

Keajaiban dalam Keterbatasan

Kukayuh Sepedaku lumayan cepat ke Gadung. Tempat di mana adikku bersekolah. Sepeda jengkiku lumayan berat juga. Karena membawa kurang lebih 110 Kg. yah, adikku denganku mungkin punya berat badan yang hampir sama. Bahkan mungkin adikku yang berusia 14 tahun lebih berat dariku. Dari jauh sudah kelihatan pohon besar tidak tingi-tinggi amat berwarna abu-abu kecoklatan. Di […]...
Read More

AKHIRNYA REKORKU TAMBAH LAGI!!!

Bukan ndopar namanya kalau nggak meraih rekor. Dulu… banget, dia pernah melakukan hal konyol yang menurut dia (eh, menurut saya) adalah suatu pencapaian rekor. Yaitu jalan kaki dari Gebang ke Bungurasih. Kedengarannya sih, nggak rekor-rekor banget. Kalau misalnya u mau nyoba juga bisa. Tapi rekor di sini adalah karena si Ndopar jalan kaki sendirian. Sambil […]...
Read More

Kenapa Ndop alias dzofar males naik sepeda motor

Nah, mungkin elo-elo pada bertanya, kenapa si Ndop males naik sepeda motor?? (–iih, judulnya ditulis lagi–) bukannya Ndop itu jereh alias keweden alias penakut. tapi ada suatu peristiwa (–jie.. peristiwa..berasa gemanaa geto–) yang membuat ndopar males banget naik sepeda motor (–iih, judulnya ditulis lagi..–) Pertama-tama marilah..eh, nggak ding.. pertama-tama dulu waktu masih SD, aku (Ndop,red.) […]...
Read More