Tag: tulungagung

Aku Pingin Curhat!

Aku sebenarnya (agak) gak betah sih tinggal di rumahku ini (actually rumahnya bapak ibu sih, hehe). Sudah berbagai macam cara aku lakukan untuk membuatku betah. Misalnya ngecet kamarku
Read More

Cerita Lebaran 2014

Aku selalu berusaha berbeda dengan orang kebanyakan. Dulu, ketika orang pada kirim sms ucapan lebaran, tulisan kelap-kelip atau gambar mesjid versi monokrom, aku beda sendiri dengan mengirim ringtone
Read More

Mudik Dong!

Tulungagung, 11 Agustus 2013 Dimulai dari foto ini: Kambingnya manut banget waktu aku datengi. Trus aku elus-elus. Trus tanganku bau. Tapi aku nggak papa. Kami saling menyayangi. *sambil
Read More

Lebaran 2012 Ngapain Aja Ndop?

Halo kauand-kauand ndofans™. Beberapa hari lagi bulan Syawal akan berakhir. Nah saatnya aku cerita kegiatan selama Lebaran kemarin yuaa.. Dimulai dari.. Kamis, 16 Agustus 2012. Buka Bersama di
Read More

Ndop Berlebaran

Wah sudah jam 5 sore, sementara rambut ini mau dicat biar gak kelihatan ubannya. (Heh, jangan dikira saya sudah tua lo ya, tapi emang dari kecil sudah ubanan.
Read More

Reuni Keluarga Bani Ibrahim

Halo halo halo semua sodara-sodaraku.. waduh-waduh si endop ini ke mana aja ya, kok baru nongol? lah, masuk akal lah. Lawong lebaran memang bukan waktunya ngeblog khan? Lebaran
Read More