WELKAM TU MAE BLOG!

DELTA PLAZA yang kurang Ajar!!!

aku jan kuesel tenan, mosok adoh-adoh teko ITS nang Delta ngontel, eee… bareng teko delta, aku malah diusir. jarene gak enek tempat dingge parkir. padahal ketahuilah pemirsa sekalian, berapa sih ukuran sepeda ontel dibandingkan ukuran sepeda motor? khan, banyak lahan kosong.. jadinya ceritanya nih aku diusir mentah2 di hadapan khalayak ramai oleh satpam sialan! Para […]...
Read More

5 jam bersama ndopikun

(sori, jawa version aja ya, soalnya banyak yang ngritik. katanya,”ndop, u kok gaya? bahasamu kok “lu gue”, biasa aja mas..!!” fiuh… ket mau ngetik, trus ngeprin, mesti ae salah. jane cuman entek kertas saitik, dadine hwakeh. lha salah terus se.. piye tho iki???pertama, salah nulis Suhadi, trus kesusu tak print. tibake salah, kudune H. Suhadi. […]...
Read More

arti teman

Beberapa bulan yang lalu, ketika jiwa ini masik ‘sakit’, aku yang pada dasarnya juga manusia yang merupakan makhluk sosial, juga butuh seorang teman. namun, apa yang kudapat kala itu??? adalah seorang teman juga sebenarnya. tapi entah kenapa, semua berlatar belakang yang hampir sama denganku. maksudnya, aku yang kala itu sedang gak beres karena dikejar dosa, […]...
Read More

Ekslusif: Wawancara dengan Ndop

Identitas reporter: nama: Muhammad Ali Mudzofar Alamat: Nganjuk TTL: Kebetulan sama dengan ndopar Identitas Narasumber: Nama: mohamat Ali Mundopar Alamat: Nganyuk TTl: Kebetulan juga sama dengan dzofar Dzofar: Halo ndop, apa kabar?? ndop: ooh.. seperti biasa, jelek. Dzofar: lho, kok jelek?? ndop: hahaha.. biar nggak seperti biasanya orang menjawab. khan biasanya orang menjawab kabarnya baik. […]...
Read More

Buku Sehat

aku menemukan buku berbungkus bathik PNS jaman dulu. kuperhatikan lamaa sekali. trus ingin hati mengambilnya. kuperhatikan dia di atas telapak tanganku. Waahh.. sudah lama tidak membacanya kembali… dia adalah “buku sehat”. bukan buku diary yang kedengarannya seperti penyakit.pada satu januari duaribu tiga, di musim hujan, buku itu kubuat sendiri menggunakan kertas amplop berwarna coklat, yang […]...
Read More

Jalan-jalan dari Gebang ke Bungurasih..!!!!!

====================================== PERHATIAN ini cerita jadul saya. yang saya tulis pas saya semester 1 dulu. Sekitar tahun 2002. Jadi kalo memang ada bahasa yang basi, ya mohon dimaklumi. namanya aja jaman, pasti berubah toh? lha iya… oh iya FYI, novel pertama saya ini sangat langka lo.. berarti anda adalah orang-orang yang beruntung bisa membaca novel saya. […]...
Read More