Ingat! Selalu Belanja Online Via Shopback dulu Biar dapat Cashback dan Voucher!

Ngidam sepatu Nike Air Max 1 Essential sejaak lama. Tapi harganya itu loh, JUTAAN vroh! Ya mikir-mikir lah. Kerjaan sebagai seniman khan gak tentu ya. Kadang rame, kadang paceklik. Kadang sehari bisa nggambar 5 wajah, kadang sehari kerjaannya update instagram story doang sampai timeline titik-titik saking banyaknya! Hahaha. Lha gabut lo kak, masa diam aja? Khan lebih baik menginspirasi banyak orang! Alias nyinyirin orang. Hahaha.

Nike Air Max 1 Essential

Ngidam ini banget kakak!

Okay, kita fokus ke ngidam sepatu dulu ya kak. Nah, toko sepatu andalanku tentu saja di Zalora ya. Karena di sana pasti jual original tanpa perlu milih-milih seller terpercaya. Dan bersyukur banget, harga sepatu yang aku idam-idamkan lagi turun drastis. Dari harga jutaan turun jadi ratusan ribu doang! OH EM JI! This is racun! Hahaha.

Tapiiii.. Karena pengeluaran perbulanku tidak sebanding dengan pendapatanku, karena aku gaya hidupnya hedon banget! Beli kaos aja kalau di bawah 100 ribu pasti terasa gatal. Hahaha. Walhasil tabunganku pun terkuras habis buat menuruti nafsu duniawiku.

Tapi, tetep aja ya kak, ngidam sepatu HARUS DITUNTASKAN! HARUS! Hahaha.

Walhasil, aku muter otak gimana nih cara ngedapetin sepatu Nike Air Max 1 Essential tanpa harus ngutang! Aduh bro, suworri ya, ngutang is not my thing! Lebih baik nabung daripada ngutang! Lebih baik sabar daripada dapat sesuatu tapi belum lunas. Malu tauk! Haha.

Trus ndilalah, mak njegagik, atas berkat rahmat Tuhan Yang Maha Kuasa, aku nemu situs yang menawarkan cashback setiap kita beli barang di olshop, termasuk Zalora. Selain cashback, ada banyak voucher juga di sana. Lumayan khan kalau kita beli barang trus dapat cashback 30%?

Nah, nama situsnya adalah SHOPBACK!

shopback home page

Tampilan halaman shopback.co.id yang warna-warni memanjakan mata
:sip:

Shopback menawarkan berbagai macam keuntungan dalam berbelanja online. Duh kak, zaman sudah serba canggih ya sekarang. Belanja mah online aja. Ngapain belanja offline kalau online harganya lebih murah apalagi banyak diskon khan?

Selain voucher Zalora, buat kalian yang biasa belanja di Lazada, juga ada voucher Lazada loh! Dan di ShopBack, voucher Lazada adalah yang paling lengkap dibanding yang lain! Eh, jangan bilang siapa-siapa ya, ada promo Lazada terbaru loh di shopback! Ssst, ini rahasia ya.. :hihi:

Oh, kamu biasa belanja di MatahariMall? Jangan khawatir kakak, ada voucher MatahariMall juga! Eh, ada voucher blanja.com juga! Daan lain-lain! Dan buat yang suka bepergian pakai Gojek, ada promo Gojek di ShopBack! Kurang baik apa coba si Shopback?

Trus karena aku anaknya suka yang praktis-praktis, suka yang gampang dan gak ribet, kalau bisa tuh beli barang online via smartphone aja gitu, ngapain harus ke warnet khan? Ribet!

Nah, ternyata shopback tahu banget kebutuhanku. Dia ada aplikasinya loh! Bisa kalian install via android ataupun iOS. Langsung brosing aja di Google Play Store yang hapenya android, atau Apple App Store yang hapenya iPhone (iOS). Udah dikasih mudah, eh shopback ngasih promo eksklusif untuk pengguna appnya loh! Buruan sana download ya kak!

ALASAN-ALASAN KENAPA HARUS VIA SHOPBACK

  • Karena lebih hemat dan menguntungkan apabila dibandingkan dengan langsung membeli di olshop atau e-commercenya, karena mendapat tambahan uang cashback. Gak tanggung-tanggung, bahkan hingga 30%. Gilak!
  • Kalau kalian biasa belanja di Zalora, biasanya diskon dan voucher gak bisa digabung ya. Nah ini keuntungan shopback, di sini kita bisa menggabungkan promo, diskon, voucher, kode kupon dari e-commerce + dapat uang Cashback dari ShopBack sehingga jauh lebih murah dan hemat pastinya!
  • Belanja segala macam barang atau produk bisa dapat cashback! Mulai pulsa, gadget, smartphone, tiket pesawat, tiket kereta, tiket nonton bioskop, pesan hotel, pesan Gojek, pesan Grab, UBER, voucher makan, mm apalagi? Pesan antar makanan, fashion, makeup. Dan buat buibu muda jangan khawatir ya kak, soalnya peralatan rumah tangga, kebutuhan ibu dan balita seperti popok dan susu juga bisa di-cashback-in!

TERPECAYA GAK NIH?

Jangan khawatir kakak. ShopBack Aman, terpercaya, telah bekerja sama resmi dengan ratusan olshop lokal dan luar, terbukti dari olshop ternama yang mau bekerjasama. Kayak Zalora, Lazada, Berrybenka, Tokopedia, AliExpress, Blibli, Bhinneka, dll total ada 153 online shops!

Selain itu ShopBack sudah diliput banyak media ternama di Indonesia seperti Detik, Kompas, Kaskus, dll.

Udah gak ragu lagi khan? Siiiip lah!

Buat pecinta kendaraan umum kayak aku, kalau sedang berada di luar kota, kalau ke mana-mana selalu menggunakan jasa Gojek. Kadang Uber. Kadang Grab. Tergantung mana yang menawarkan harga murah.

Cuman kalau dipikir-pikir, kok ribet ya, harus cek aplikasi satu persatu untuk membandingkan harga?

Nah, lagi-lagi ShopBack mendengarkan keluhan-keluhanku. Hanya dengan satu aplikasi ShopBack, kalian bisa bandingkan harga Gojek, UBER & Grab. Jadi gak perlu ribet lagi! Keren banget ya kak! Tunggu saja deh tanggal mainnya, alias kaming sun ya kak!

Trus buat yang suka beli tiket kereta atau pesawat via Tiket.com, Pergi.com, Agoda, Tokopedia dll, jangan lupa via ShopBack dulu bro! Biar nanti dapat cashback!

AKU BINGUNG. AKU GALAU. AKU MERANA. CARANYA PAKAI SHOPBACK GIMANA SIH?

Gak usah bingung vroh. Semua dijelaskan dengan mudah via video di bawah ini:

Males muter video? Eman-eman kuwota? Yaelah broh, miskin amat sih! Hahaha. Yowis saya jelaskan dengan singkat ya.

  1. Buka shopback.co.id atau buka app shopback di hapemu.
  2. Sign in. Bisa sign in via facebook kok. Jadi gak perlu isi-isi data. Kelamaan. Haha.
  3. Pilih toko online favoritmu. Misal Zalora. Klik aja ya, nanti kamu diarahkan ke situs Zalora.
  4. Belanjalah seperti biasa sampe proses pembayaran selesai.
  5. Setelah selesai, dalam 48 jam alias 2 hari, kamu akan dapat cashback di Shopback yang bisa dicairkan ke nomer rekening kamu dalam waktu 1-2 minggu. Minimal pencairan 50 ribu.
  6. Selesai. It’s done! So easy right? Anak TK aja bisa ini!

APA? MASIH BINGUNG JUGA? Eya amplop kak.. Yaudah langsung ke cenel yutubnya Shopback aja, di sana ada kolom komentar. Nah dibaca aja. Lengkap tanya jawabnya.

—-

Udah ah, penemuan berharga ini harus aku aplikasikan sekarang juga! Aku mau belanja sepatu di Zalora via ShopBack dulu ya!

Bae.. :kabur:

5 Comments

Komen yuk kak!