Posts Tagged ‘ transparency ’

skrinsyut video tutorial

Tutorial Corel Draw: Menghilangkan Powerclip & Transparency

Harusnya judulnya dikasih “Video” di awalnya. Tapi nggak papa, keyword “video tutorial” kayaknya kurang ngetren dibanding “tutorial” doang. Hmm.. harusnya bukan tutorial sih, tapi “Cara”. Yup, seharusnya judul di atas itu “Cara Menghilangkan Powerclip dan Transparency/transparansi.

Latihan dasar corel draw: menggambar bunga dan pemandangan

Video Tutorial Vector Corel Draw: Dasar-Dasar Vector (Basic)

Akhirnya bikin tutorial lagi kawan-kawan ndofans™ semua. Banyak rikues tentang tutorial dasar corel draw. Woke dah saya bikinkan. Mumpung Tuhan ngasih waktu nganggur beberapa hari ini. Haha. Alhamdulillaah banget jadi bisa ngrekam video tutorial. Jam 11 malam, nunggu rumah sepi dan hening karena pada tidur. Seperti biasa saya siapkan webcam sebagai microphonenya. Ngirit banget ya, […]

Björk vector real by dzofar.com

Video Tutorial Vector Corel Draw: Vector Real

Alhamdulillaah Gusti Alloh memberiku waktu luang yang lumayan banyak: DUA HARI! Walhasil rikues ndofans™ akan tutorial VECTOR REAL pun bisa aku garap seharian kemarin. Kamis, 7 Juni 2012. Diseponsori oleh setrikaan 5 kilo lebih yang menghasilkan lenganku berotot layaknya fitness, akupun setelah itu mati gaya. Setelah ngetwit, ada yang nyaranin untuk kultwit aja. Hmm.. kultwit […]


|