Posts Tagged ‘ sketsa ’

Sketsa Nasi Pecel A Yani Depan Pasar Wage Nganjuk

Ketika Emosi Tidak Stabil

Setelah perutku lapar, akupun pergi ke Ayani Nganjuk untuk ikutan kumpul-kumpul sama anak muda di Nganjuk. Mumpung malam ini malam minggu. Wow rame baget di sini. Aku makan nasi pecel dan minum susu jahe. Beberapa menit kemudian anak-anak muda itu pun pulang serentak. Dan kiri kananku sekarang sepi. Hanya ada aku dan meja-meja sama tikar-tikar. […]

Kover Postingan Sharaku

Melihat Pameran Sharaku di Galeri Semarang

Anggap saja ini cover postingan berjudul “Melihat Pameran Sharaku di Galeri Semarang” Mas Bagus Aditio butuh bantuan untuk memvectorkan wayang miliknya. Sebenarnya dia sudah order ke orang lain, tapi katanya belum dikerjakan sama sekali sudah beberapa hari ini. Walhasil dia butuh bantuan banget ke saya. Oke deh. Aku sudah lama ndak liburan juga nih. Mas […]

Suasana di dalam masjid Agung Jawa Tengah waktu malam

Sholat Tarowih di Masjid Agung Jawa Tengah

Menyambut Ulang Tahunku tanggal 30 Juli 2012, malamnya aku tarowih di Masjid Agung Jawa Tengah di kota Semarang. Semarang lagi Semarang lagi.. Haha.. Gak papa to ya, temenku banyak di Semarang dan di Semarang lah aku berkegiatan seni dan berkumpul sama anak-anak yg suka seni. Bersama Mas Madjid berangkat dari Pedurungan Semarang ke lokasi sekitar.. […]

Illustrator: Farid S Madjid

Farid Surya Madjid: Sang Illustrator

Mas Majid, sampeyan tak lebokne blogku ki lo.. Saking kagumme aku karo sampeyan. Hehe.. Iya nih ndofans™ tercinta. Mas Madjid yg menurut saya orang yg sederhana, gak neko-neko, ternyata dia juga seorang pengajar di sekolah yg murid-muridnya luar biasa. Kesibukannya sehari-hari selain ngajar, juga mengerjakan ilustrasi buku-buku dan juga freelancer ilustrasi kartun atau sketsa wajah. […]

ndop dan nduk minah

Ndop Berlebaran

Wah sudah jam 5 sore, sementara rambut ini mau dicat biar gak kelihatan ubannya. (Heh, jangan dikira saya sudah tua lo ya, tapi emang dari kecil sudah ubanan. Wajar lah, jaman sudah semakin akhir). Padahal waktu pengecatan rambut membutuhkan setengah jam. Kalau aku tetep nyemir rambut, bisa bisa gak kebagian Ashar nih. Aku pun ngontel […]


|